Cowok Ngomongin Cinta dan Cewek

by :
Posted : February 13, 2012

Selama ini kita sering menerka-nerka isi kepala mereka. Dan kali ini, para cowok akan langsung akan menjawab random questions kita seputar cinta. 

Aldi - Iqbal - Maximillian

Apakah reputasi baik seorang cewek menjadi faktor penting untuk melakukan pedekate?
Aldi, SMAN 37 Jakarta (A): Nggak, tuh. Kalau sudah suka sih, suka aja.
Iqbal, SMA Muhammadiyah V Jakarta (I): Nggak masalah kok, kalau dia pernah diomongin orang.
Maximillian, SMAN 86 Jakarta (M): Nggak juga. Kan, nggak bisa ditahan kalau kita sudah punya perasaan.

Gimana cara bagi waktu antara pacar dengan teman? 
M: Kita beda sekolah, ketemu pun paling seminggu tiga kali. Teman-teman main gue kebanyakan teman satu sekolah. Jadi nggak masalah.
I: Dari awal, gue sudah jelasin ke pacar kalau gue punya kegiatan lain bareng teman-teman. Seperti hobi otomotif dan aktivitas futsal yang lumayan menyita waktu. Dia harus bisa mengerti itu. 
A: Nggak pernah masalah. Kebetulan aku dan pacarku dulu punya teman-teman yang sama.


Reyhan - Deya - Kevin

Pernah punya pacar yang posesif?
Reyhan, SMAN 78 Jakarta (R): Pernah. Tapi, gue cuek saja. Nggak mau terlalu dituruti dan dimanjain banget. Soalnya, lama-lama cewek posesif bisa makan hati.
Deya, SMAN 66 Jakarta (D): Nggak. Untungnya selama ini pacar gue selalu pengertian, walaupun terkadang cemburuan. Sebenarnya gue senang sih, kalau pacar posesif. Soalnya gue berasa diperhatiin banget. Hahahaha…
Kevin, SMAN 3 Jakarta (K): Sebenarnya cewek gue yang sekarang awalnya posesif banget. Gue bahkan nggak boleh jalan sama teman-teman gue. Tapi, sekarang sudah nggak, kok. Soalnya gue sudah kasih pengertian ke dia. Gue juga mesti pintar-pintar bagi waktu, supaya dia nggak merasa dinomorduakan.

Cerita putus yang paling bikin sedih?
K: Waktu itu, gue putus sama mantan gue karena dia suka sama kakak kelas. Itu benar-benar sedih banget. Gue jadi sering cabut dari kelas dan sama sekali nggak fokus menerima pelajaran.
D: Gue tipe yang serius banget kalau pacaran. Makanya setiap kali putus, gue selalu sedih banget. Pengalaman paling sedih mungkin sama mantan yang terakhir, kali ya. Saking kesalnya, gue sampai meneteskan air mata dan nonjok-nonjok tembok.
R: Nggak pernah sampai sedih-sedih banget, sih. Cuma waktu itu pernah putus sama cewek gara-gara teman gue sendiri. Gue kesal banget, walaupun nggak sampai berantem. Lagipula, gue pikir jodoh biar Tuhan yang mengatur. Fara, Bobby - Foto: Dok. Femina Group, Bobby



polling

Hari Gizi dan Makanan - 25 Januari

Makanan atau minuman sehat apa yang selalu kamu konsumsi?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!

GAUL