Siap-siap! 5 Perlakuan Cowok Ini Bakal Bikin Cewek Melting

by : Priska Zahra
Posted : July 17, 2017
Setiap cewek pasti pengin punya gebetan atau pacar yang selalu bisa diandalkan. Plus-nya lagi, dia bisa sangat romantis saat pedekate atau ketika sudah berpacaran sama kita. Nih, bukti beberapa perlakuan cowok yang biasanya bikin cewek-cewek pada melting. Let’s take a look!
 
Selalu Memuji dengan Kata-Kata Lembut
Siapa sih, yang nggak suka dipuji. Nah, perlakuan cowok yang kadang bikin kita bisa melting adalah cara dia memuji kita.
Meski pembicaraan lagi serius atau sedang membicarakan hal umum, dengan caranya yang unik, dia bisa lho, memuji kita dengan hal-hal yang tak terduga.
 
Mulai dari memuji look kita hari ini ataupun outfit yang kita pakai ketika pergi sama dia.
 
Selalu Mengajak Lunch atau Dinner Bareng
Cowok yang memang berinisiatif untuk mendekati kita, biasanya intens mengajak pergi makan bareng. Entah itu di waktu siang atau malam.
 
Selain itu, gebetan bakal lebih senang kalau kita yang memilih restorannya. Soalnya, dia pengin tahu banget hal-hal mendasar yang kita sukai. Termasuk mengetahui makanan favorit kita.
 
Mau Diajak Hang Out Kemanapun
Kadang cowok itu paling susah diajak ke mana-mana. Apalagi, kalau berhubungan dengan hal-hal cewek. Mereka lebih memilih bareng sama teman-temannya dibanding harus nemenin kita belanja atau hang out bareng teman-teman cewek.

Nah, lain hal kalau cowok itu berniat untuk merebut simpati kita. Dia akan senang hati menemani kemana pun kita pergi termasuk bertemu dengan sahabat kita. Bahkan, dia rela menemani seharian tanpa ada rasa mengeluh. So sweet!
 
Memperkenalkan Kita Ke Teman-Temannya
Cowok yang mau berhubungan serius akan memperkenalkan kita kepada teman-teman terdekatnya. Ini menandakan bahwa dia ingin meminta restu untuk melanjutkan hubungan yang lebih pasti. Selain itu, dia juga nggak akan menunda untuk memperkenalkan kita kepada ortunya bahwa kita adalah seseorang yang spesial untuknya.
 
Berani Komitmen
Demi mendapatkan cewek impiannya, cowok bakalan berani untuk berkomitmen tanpa harus menunggu lama. Ia bisa menyatakan perasaannya dengan cara yang sangat sederhana dan nggak terduga.

Misalnya saja, ketika kita mengajaknya ke rumah. Tanpa diduga, dia bisa menyatakan perasaannya di depan ortu kita dan juga meminta izin untuk menjalin hubungan dengan serius. Duh, bikin melting, deh! 

Editor: Leoni Sihombing – Foto: www.pixabay.com
 
Baca juga:

Topic

#relationship

polling

Yang Paling Ditunggu di Ajaran Baru

Apa Sih yang Kalian Tunggu saat Memasuki Tahun Ajaran Baru?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!