Michael Kors in Jakarta

by :
Posted : August 27, 2012

Michael Kors, fashion brand ternama asal Amerika ini siap memanjakan mata kita. Setelah sukses membuka beberapa cabang di Asia, seperti Malaysia dan Singapura, brand yang telah berdiri sejak tahun 1981 ini melebarkan sayapnya dengan membuka store pertamanya pada bulan September 2012 di Plaza Senayan, Jakarta.

Nggak hanya lini Michael Kors, second line brand ini yaitu KORS Michael Kors yang ditujukan untuk anak muda juga akan hadir dalam store baru tersebut.  Kamu bisa mendapatkan beragam fashion items keren, mulai dari pakaian, sepatu, tas hingga aksesori seperti kacamata, dompet, jam, belt, topi dan iPhone case. Kunjungi store-nya langsung atau lihat koleksi lengkapnya di sini.


Lucia Leaf – Foto: www.michaelkors.com



polling

Kain Khas Indonesia

Jenis kain khas Indonesia apa yang sering kamu pakai?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!