3 New Big Names in Music Industry

by : Vinty Sannaly
Posted : May 22, 2016
Ada lagi nih, tiga cowok yang musiknya kece berat, yaitu Parson James, Adrian Marcel dan Otto Knows. Singel-singel perkenalan mereka saja sudah menggema di mana-mana. Nggak heran bila album perdana dari masing-masing mereka ditunggu banget!
 
Parson James
Pengisi vokal lagu Stole the Show (2015) milik Kygo ini punya perjuangan hidup yang keras. Jadi anak dari ayah berkulit hitam dan ibu berkulit putih, hidup Parson nggak mudah di lingkungan yang cukup rasis di Cheraw, AS. Tapi, hal itu nggak mengurung keinginannya untuk terus berkarya. “Aku pernah menulis lagu dan bekerja sama dengan produser Swedia, Elof Loelv, yang juga mengerjakan lagu Stay (2012) milik Rihanna. He’s doing my whole record,” kenangnya.
 
Kerja kerasnya berbuah hasil lewat album EP The Temple yang dirilis 5 Februari 2016, dengan Sinner Like You dan Temple sebagai dua singel utamanya. Saat ini, pemilik akun Twitter @iamparson ini sedang disibukkan mengerjakan full album debutnya.

 

Adrian Marcel
Berkat mixtape 7 Days of Weak (2013) yang dikerjakan bareng produser Raphael Saadiq, nama Adrian Marcel disebut sebagai salah satu new up-and-comer R&B singer paling menjanjikan di dunia. “Aku besar dengan mendengarkan musik Marvin Gaye, Sam Cooke, Frankie Lymon serta old school R&B’s music seperti karya Tank, dan tentu saja Raphael. Sebuah anugerah karena akhirnya bisa bekerja sama dengan Raphael. He is the one who's really mentored me, not just in music, but in every aspect,” ujar pemilik lagu 2AM (feat. Sage the Gemini) ini.
 
Kini, pemilik Twitter @AdrianMarcel510 ini sedang bersiap untuk merilis full album pertamanya, Got Me F’d Up (#GMFU). “Aku memperlihatkan sejauh mana diriku berkembang di album ini. There are insecurities, proud moments, everything that I’ve been through,” aku cowok yang bekerja sama dengan The-Dream, Kelly Rowland dan Snoop Dogg di album perdana ini.

 

Otto Knows
Sejak kecil, musik selalu jadi bagian penting dalam hidup Otto Knows. “Aku pernah bergabung di kelompok paduan suara bernama Stockholm Boys Choir. Saat remaja pun, aku sempat main gitar. Di usia 16 tahun, aku mulai suka house music,” ceritanya. Peluangnya mulai terbuka ketika bertemu DJ Sebastian Ingrosso. Beberapa tahun setelah membantu mempromosikan label Sebastian, Refune, singel debut Otto berjudul Million Voices (2012) dirilis.
 
Januari 2016 lalu, cowok bernama asli Otto Jettmann ini merilis singel Dying For You (feat. Lindsey Stirling dan Alex Aris). “Sebagai pemain biola, nama Lindsey sangat terkenal dan karyanya selalu bagus. And I’d loved Alex’s work. Kerja bersama mereka seperti winning combo,” ujarnya. Di tahun ini pula, pemilik lagu Next To Me (2015) itu lagi disibukkan dengan jadwal manggung yang padat di Swedia, Spanyol dan Denmark.
 
Sebagian bahan: Ria Juwita, Filani Olyvia. Foto: Dok. RCA Records, www.adrianmarcel.com, www.livetracklist.com

polling

Acara Teve Favorit - 21 November: World Television Day

Acara teve apa yang biasanya kamu tonton?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2018 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.