Between Us Tour Jakarta, Reuni CNBLUE dan BOICE Indonesia

by : Ria Juwita
Posted : July 17, 2017
They’re back! Setelah terakhir kali menggelar konser Blue Moon pada 2013 lalu, CNBLUE akhirnya kembali ke Indonesia di 15 Juli 2017 lewat konser Between Us yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Pastinya, konser ini jadi ajang reuni CNBLUE dan BOICE (fans CNBLUE) setelah bertemu secara langsung empat tahun lalu, dong!
 
Tepat pukul 18.30 WIB, keempat member CNBLUE muncul yang bikin semua BOICE teriak histeris. Yonghwa, Jungshin, Jonghyun dan Minhyuk menggebrak venue dengan empat lagu pertama, yaitu Radio, When I Was Young, Domino dan I’m Sorry .
 
“Hello, Jakarta!” teriak Yonghwa dari atas panggung. “It’s been long time. Do you miss us?” tanyanya. “Apakah kalian kangen kami?” tanya Yonghwa sekali lagi, kali ini menggunakan Bahasa Indonesia. Tentu saja, hal ini bikin para BOICE menjerit dengan keras.
 
Sementara Minhyuk, dari balik drum set-nya berteriak, “I hope you have a good time tonight!”. Di kesempatan ini, Jungshin dan Jonghyun pun ikut memperkenalkan diri yang membuat para penonton berteriak keras, setiap kali mereka berbicara.
 
Di konser Between Us ini, keempat member CNBLUE memang jarang banget menggunakan bahasa Korea. Karena ingin dimengerti oleh semua fans-nya, di konser ini, Yonghwa, Minhyuk, Jungshin dan Jonghyun lebih sering berkomunikasi menggunakan Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Meski masih sering mencontek dari teleprompter untuk mengucapkan kalimat berbahasa Indonesia, GADIS akui pengucapan mereka sangat fasih, lho!
 
Nggak hanya membawakan lagu-lagu baru mereka, seperti Between Us, Manito, Young Forever dan Royal Rumble, CNBLUE juga membawakan hits mereka sebelum-sebelumnya, kayak Coffee Shop, Love Girl, Sweet Holiday dan Can’t Stop. Tentu saja, hal ini bikin reuni CNBLUE dan BOICE jadi makin terasa.
 
Serunya, nggak cuma nyanyi bareng di lagu-lagu baru, BOICE Indonesia juga selalu nyanyi bareng dan berteriak semangat setiap CNBLUE membawakan lagu-lagu lama mereka. Salut!
 
Psst… masih banyak lho, kejadian seru selama 2,5 jam yang ada di Between Us Tour di Jakarta kemarin! Penasaran? Baca liputan lebih lengkapnya di majalah GADIS edisi Agustus 2017, ya! Editor: Fransiska Soraya - Foto: Ichmosa Racmat
 
Baca juga:
-

Topic

#EventUpdate , #MusicUpdate , #KoreanHighlights , #CNBLUE , #ReviewKonser

polling

Yang Paling Ditunggu di Ajaran Baru

Apa Sih yang Kalian Tunggu saat Memasuki Tahun Ajaran Baru?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!