Calvin Jeremy Putus Cinta!

by :
Posted : November 13, 2013

Calvin Jeremy curhat ke GADIS bahwa dia baru saja putus cinta! “Putusnya belum lama. Belum sampai sebulan,” akunya. Tapi, kelahiran 6 Mei 1991 ini sama sekali nggak merasa sedih, karena dia putus demi kebaikan. Pelantun lagu Berdua ini lagi pengin fokus dengan kariernya, begitu pula dengan si mantan.

“Setelah lulus kuliah kemarin, aku jadi lebih memikirkan masa depanku. Aku jadi lebih mikir untuk fokus ke karier bermusikku sampai bisnis. Aku ‘kan baru saja merilis singel Sumpahku dan sekarang lagi masa promo. Ditambah lagi, aku lagi bikin bisnis baru. Bisnis manajemen artis gitu, deh. Tapi, lagi fokus ke aku sebagai artisnya. Nanti kalau sudah maksimal, baru bisa menambah artis baru. Terus, aku juga pengin bikin toko kue. Kue buatan mamaku ‘kan, belum ada tokonya. Semoga saja tahun depan sudah ketemu tempat yang pas,” ujarnya.

Merasa bebannya sangat berat, Calvin pun akhirnya memutuskan untuk menjomblo dulu. “Keputusan buat putus berasal dari kami berdua, sih. Aku merasa nggak bisa fokus saat punya pacar. Mantan aku pun sudah jadi pramugari di Singapura. Jadi, nggak ada salahnya kalau kami fokus dengan karier masing-masing. Sampai nantinya sudah lebih dewasa, baru punya pacar lagi,” imbuhnya bijak.

Supaya cepat move on dan bisa mencapai segala impiannya, Sarjana Ekonomi di Universitas Pelita Harapan Lippo Karawaci ini sama sekali nggak berhubungan dengan mantan. “Supaya cepet move on memang harus begitu. Sama kayak kalau kita pengin menulis buku di lembaran baru, lembaran lama itu harus ditutup,” bilangnya serius.

Buat penggemar John Mayer ini, jadi jomblo itu nggak identik dengan kesepian. Buktinya, Calvin masih bisa happy. “Selain bisa lebih fokus di karier, bisa menghemat uang juga. Hahaha… Biasanya, kalau kencan keluar uang dua kali lipat, sekarang hanya mengeluarkan uang buat diri sendiri. Mau ke mana saja bebas, jalan sama siapa saja bisa. Sama sekali nggak ada tekanan,” ungkapnya. Mariska Tracy – Foto: Dok. FeminaGroup


polling

Farewell Party

Kegiatan yang kamu pilih untuk perpisahan seangkatan adalah...

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Butuh kesabaran dan ekstra effort untuk mencapai target yang kamu mau.
Pisces

Pisces

Asyik, ada sisa. Bisa menabung, deh.
Aries

Aries

Makin sering berantem, makin kelihatan benar-benar sayang atau nggak.
Taurus

Taurus

Main yuk, Taurus! Kamu mulai nggak kelihatan peredarannya di antara teman-teman karena sering mager, nih.
Gemini

Gemini

Wah, mulai ada uang lebih, tapi tetap belum bisa hura-hura. Hiks!
Cancer

Cancer

Ups, jangan memancing emosi si dia. Kamu lebih baik diam dulu.
Leo

Leo

: Hati-hati, uang akan habis saat weekend!
Virgo

Virgo

Dear Virgo, kamu harus lebih konsisten dengan pilihan yang kamu ambil sekarang.
Libra

Libra

Ternyata, punya banyak kesamaan dengan gebetan. So sweet!
Scorpio

Scorpio

Mulai nggak betah men-jomblo. Sepi!
Sagitarius

Sagitarius

Si dia mulai menjauh. Mungkin memang dia nggak tertarik. So sad.
Capricorns

Capricorns

Mulai nggak mengenal sifatnya. Dia tiba-tiba berubah.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!