GoWork Hadirkan Coworking Space dengan Konsep “Work and Play”

by : Laura Felicia
Posted : October 4, 2018
Pada tanggal 3 Oktober 2018, dua coworking space, yaitu Rework dan GoWork secara resmi telah melakukan merger. Untuk ke depannya, kedua perusahaan yang telah bersatu ini akan menggunakan nama GoWork dengan harapan agar mereka semakin mantap untuk memfasilitasi para pengusaha, perusahaan, startup dan pekerja kreator.
 
Di zaman yang modern ini, cara bekerja seseorang telah berubah. Terutama bagi generasi milenial yang selalu ingin mencari suasana dan pengalaman baru. Bekerja di kantor saja akan terasa membosankan dan terkadang membuat mereka tidak bisa mencari ide-ide kreatif dengan efektif.
 
Oleh karena itu, GoWork sebagai salah satu coworking space di Indonesia, menawarkan sebuah pengalaman baru, agar suasana dalam bekerja terasa semakin menyenangkan.
 
Dengan menggunakan konsep work and play, kebutuhan untuk bekerja dan bermain dapat terpenuhi dalam waktu yang sama. GoWork juga menjalin kerja sama dengan Ismaya Group untuk mendukung konsep work and play ini, lho!
 
Merger ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan platform komunitas bisnis bernilai tinggi di Indonesia dan menyediakan coworking space inspiratif yang dilengkapi dengan peralatan lengkap. Menurut Vanessa Hendriadi yang merupakan CEO GoWork, penyatuan kedua perusahaan juga bertujuan untuk mengubah cara orang bekerja, bersosialisasi dan menjalani kehidupan.
 
Richard Lim selaku CFO & CRE GoWork juga mengatakan bahwa mereka selalu memahami kebutuhan masyarakat. Oleh karena itu, GoWork akan terus melakukan pembukaan area ruang kerja baru di kawasan pusat bisnis, hiburan dan gaya hidup di ibu kota, khusus untuk mereka para pencari fasilitas coworking space kelas dunia, yang dapat memahami pentingnya mobilitas dan fleksibilitas dalam memenuhi kebutuhan bisnis di era ini.

 
GoWork menggunakan rancangan interior yang indah dan modern untuk mendorong kreativitas dan produktivitas para pekerja. Ruangan yang ditawarkan mulai dari hot desk, dedicated desk, private office, meeting rooms, event spaces dan community spaces.
 
Range harga untuk menyewa ruangannya juga bermacam-macam, nih. Ada yang seharga Rp 125.000,- per hari dan ada juga ruangan yang disewakan selama satu bulan, mulai dari Rp 2.800.000,- per bulannya.

Akan ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika bekerja di GoWork, mulai dari internet dengan kecepatan tinggi, akses printer, minuman gratis, akses untuk bekerja 24 jam, event-event seru, area lounge yang luas dan lainnya.
 
Saat ini telah ada 8 lokasi GoWork di Jakarta yang telah beroperasi dan dapat ditemui di fX Mall, Pasific Place Mall, Setiabudi, Menara Rajawali, Chubb Square, Sahid Sudirman, Cityloft dan TCC Batavia One. 
 
Editor: Maharani Legita – Foto: Dok. GoWork, Dok. Laura Felicia
 
Baca Juga:
-

Topic

#Trivia

polling

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) - 12 Desember

Barang apa yang paling sering kamu beli di online shop?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2018 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.