BEST FRIEND [1]

by :
Posted : August 29, 2014
    Kara membuka pintu rumahnya dan mendapati Samantha berdiri dengan senyum mengembang di bibir. Kara berjalan ke sofa dan duduk dengan tenang, seperti tidak ada siapa pun di dekatnya. Samantha mendengus pelan melihat tingkah laku Kara dan mengikutinya duduk di sofa.
    “Sikapmu di sekolah berubah belakangan. Kamu menjauhiku?” Kara melihat ke arah Samantha sejenak dan mengerutkan kedua alisnya.
    “Bukannya ini yang kamu mau?”
    “Yang aku mau? Kok bisa?” tanya Samantha bingung.
    “Kan kamu sendiri yang bilang kalau temanku cuma kamu. Kamu bilang caraku untuk berhubungan dengan dunia luar cuma melalui kamu. Masih ingat?”
    “Ingat. Terus apa hubungannya?” Samantha masih tidak mengerti.
    “Sekarang aku cuma mau nunjukkin kalau aku tetap bisa berhubungan dengan dunia luar meskipun kita nggak saling menghubungi. Paham maksudku?” Samantha menggeleng pelan.
    “Kamu marah, Kar? Soal kata-kataku yang dulu?” Kara mengembuskan napas sebentar sebelum menjawab pertanyaan Samantha.
    “Lebih tepatnya kecewa.”
    “Tapi, tujuanku kan baik. Aku takut kamu nggak punya teman. Nggak punya teman itu nggak enak, Kar. Percaya deh sama aku.” Kara tidak memandang Samantha, dia malah membuka-buka majalah yang tergeletak di atas sofa.
    “Cuma karena aku nggak mau ketemu Hana dan Sisil, kamu jadi menghakimiku seperti ini? Cuma karena aku nggak mau ketemu orang-orang yang nggak aku suka, kamu jadi menghakimiku seperti ini? Aku kecewa, Sam.”
    “Kamu terus menghindar dari semua orang, aku..”
    “Aku menghindar dari orang-orang yang nggak aku suka. Orang-orang yang udah nyakitin aku,” Kara menjawab cepat.
    “Tapi, kamu nggak suka ke hampir semua orang, Kar.”
    “Kita memang nggak bisa cocok sama semua orang, kan?”
    “Kamu keras kepala banget, Kar.” Samantha membuang napasnya dengan kesal.
    “Waktu kamu nggak mau ketemu Daniar, aku nggak menghakimimu. Aku menghargai keputusanmu karena aku tahu kita memang nggak bisa cocok sama semua orang. Aku tahu setiap orang punya karakteristik yang beda-beda. Dan aku nggak suka kamu mendikteku soal caranya bergaul. Aku punya caraku sendiri, Sam. Aku memang nggak supel sepertimu. Nggak punya banyak teman. Tapi, aku nggak kesepian.”
               

polling

Kain Khas Indonesia

Jenis kain khas Indonesia apa yang sering kamu pakai?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!