Mars Met Venus - Part Cewek, Cerita Cinta Dua Sudut Pandang

by : Tami Wulandari Nasution
Posted : July 19, 2017
Mau nonton film bertema cinta dengan dua sudut pandang? Mending nonton film yang judulnya Mars Met Venus ini, deh! Yup, film Mars Met Venus ini ada 2 film, lho! Part cewek dan part cowok. Hmm… jadi bikin kita makin penasaran, ya!
 
Film Mars Met Venus ini bercerita tentang sepasang kekasih, yaitu Kelvin (Ge Pamungkas) dan Mila (Pamela Bowie). Film ini mengisahkan tentang hubungan Kelvin dan Mila yang nggak ada habisnya untuk dibahas.
 
Di Part Cewek alias versi Venus ini, hubungan mereka diceritakan sejak awal mereka jatuh cinta, PDKT, jadian, hingga akhirnya bertunangan. Namun, film ini diceritakan dari sisi Mila atau sudut pandang cewek.
 
Ada yang sweet lho, di awal cerita film ini. Saat itu Kelvin diceritakan punya ide untuk mengabadikan pre-wedding dirinya dengan membuat vlog yang dibantu oleh teman mereka yang bernama Lukman (Wisnu Adi Hidayat).
 
Namun, saat pembuatan vlog itu, banyak hal mulai terungkap, mulai dari salah paham dan sudut pandang yang berbeda antara Mila dan Kelvin. Nah, dari salah paham dan sudut pandang yang berbeda itu muncul konflik-konflik yang membuat kita jadi baper nontonnya.
 
Selama konflik yang dialami oleh Mila dan Kelvin, sahabat-sahabat Mila, yaitu Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany) selalu menemani dan mendukung Mila di saat ia senang dan sedih. Jadi, di film Part Cewek ini nggak hanya menceritakan tentang hubungan Kelvin dan Mila, tapi juga mengisahkan tentang persahabatan Mila dan dua sahabatnya.
 
Sama seperti Part Cewek, di Part Cowok ini juga diceritakan tentang hubungan Kelvin dengan sahabat-sahabatnya, yaitu Reza (Reza Nangin), Bobby (Ibob Tarigan), Martin (Martin Anugerah) dan Steve (Steve Pattinama) yang juga selalu mendukung Kelvin dengan cara versi cowok.
 
Nah, beda lagi dengan film Part Cowoknya, yang menceritakan dari sisi laki-laki atau versi Mars. Film Mars Met Venus Part cowok ini merupakan lanjutan dari part cewek. Nggak hanya itu, di versi part cowok ini juga merupakan jawaban dari beberapa bagian yang ada di film part cewek. Hmm, jadi makin penasaran ya?
Secara keseluruhan, film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini berhasil membuat perasaan kita campur aduk. Saat menonton film ini, kita nggak hanya dibuat tertawa lepas karena adegan-adegan lucu, tetapi juga dibuat ikut merasakan perasaan lainnya seperti sedih maupun kesal.
 
Meski cerita di film ini sederhana karena berhubungan dengan kisah cinta yang biasa kita alami, namun film ini tetaplah menarik untuk ditonton karena diangkat dari dua sudut pandang yang berbeda.
 
Fun Facts:
  • Film Mars Met Venus Untuk Part Cewek tayang terlebih dahulu di bioskop pada 20 Juli mendatang.
  • Untuk Part Cowok, dengan film yang sama, namun dengan sudut pandang yang berbeda akan tayang setelahnya, yaitu pada 3 Agustus 2017.
  • Film Mars Met Venus ini tayang perdana di Yogyakarta pada 8 Juli 2017, lho!
  • Pamela Bowie, pemeran Mila di film ini mengaku kalau nggak ada adegan yang menurutnya sulit untuk ia perankan. Ia mengaku kalau ia berperan menjadi dirinya sendiri di film ini
  • Citra Scholastika ikut mengisi soundtrack yang berjudul Dulu, Kini, Nanti di film Mars Met Venus 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. MNC Pictures















Mars Met Venus
Kategori: Film Bioskop
Sutradara: Hadrah Daeng Ratu 
Produser: Ferry Adiyan
Penulis: Nataya Bagya
Pemain: Pamela Bowie, Ge Pamungka, Ria Ricis, Rania Ramadhany, Reza Nangin, Ibob Tarigan, Martin Anugerah, Steve Pattinama

Produksi: MNC Pictures
Tayang: 20 Juli 2017 (Part Cewek) dan 3 Agustus 2017 (Part Cowok)
 
Baca Juga:
-

Topic

#movieupdate , #reviewfilm

polling

Acara Teve Favorit - 21 November: World Television Day

Acara teve apa yang biasanya kamu tonton?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2018 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.