Anniversary ke-15, Starbucks Indonesia Launching Starbucks Reserve

by : Andyta Fajarini
Posted : May 18, 2017
Minum kopi saat ini sudah menjadi lifestyle bagi banyak orang, nggak hanya orang dewasa, kebiasaan nongkrong sambil ngopik juga sudah jadi tren di kalangan anak muda. Salah satu tempat ngopi yang paling asik adalah di Starbucks.
 
Sejak hadirnya Starbucks di Indonesia pada tahun 2002, Coffee shop asal Amerika Serikat (AS) ini telah mengisi hati para pecinta kopi. Pada 17 Mei 2017, Starbucks merayakan hari jadinya yang ke-15. Perayaan ulang tahun ini bertemakan 15 Tahun Coffee Leadership di Indonesia.
 
Starbucks Indonesia merayakan Anniversary yang ke-15 dengan membuka gerai Starbucks Reserve terbarunya di Ground Floor, Plaza Senayan. Dalam acara grand opening-nya, Starbucks Indonesia mengundang para media dan blogger.
 
Gerai Starbucks Reserve ini adalah gerai pertama dimana pelanggan dapat menikmati minum espresso dari mesin Black Eagle dan minum Cold Brew. "Gerai Starbucks Reserve di Plaza Senayan ini adalah gerai keempat yang sebelumnya sudah dibuka di Grand Indonesia, Paris Van Java, dan Galaksi Mall, ungkap Yuti Resani. Selaku Markom & CSR Manager.
 
Starbucks Reserve menjual kopi yang tidak dijual di gerai Starbucks lainnya dan hanya ada di empat gerai Starbucks Reserve yang sudah dibuka. Perbedaan antara gerai Starbucks biasa dengan Starbucks Reserve ada di biji kopinya. Jumlah biji kopi yang dipakai di Starbucks Reserve hanya sedikit di seluruh dunia. 
Selain menu yang sudah biasa disediakan di gerai lainnya, Starbucks Reserve juga menyuguhkan kopi reserve dengan berbagai metode menyeduh kopi yang memungkinkan pelanggan untuk mengeksplorasi berbagai selera dan rasa.
 
FYI, kalian juga bisa beli biji kopi di gerai Starbucks Reserve, lho! Biji kopi yang disediakan di gerai Starbucks Reserve adalah biji kopi yg sangat langka, seperti Nicaragua La Roca dan Costa Rica Vista Del Mar Yellow Honey. Satu pack biji kopi langka ini dijual Rp.180.000,-. Sedangkan untuk minuman-minuman lainnya seharga Rp.30.000 - Rp53.000,-.
 
Selain menjual kopi, Starbucks Reserve juga menyediakan camilan sebagai teman minum kopi, seperti Single Origin Brownies Cake, kue yang terbuat dari kopi toraja ini bikin kita nggak bisa berhenti makan. Ada juga Greentea Choux, Very Berry Macaroon, Chocolate Dolce Macaroon, Mermaid Macaroon, dan Midnight Velvet Cake.
 
"Selain menjual biji kopi, Starbucks Reserve juga menyediakan camilan untuk teman minum kopi dan hanya dijual digerai Starbucks Reserve,” ungkap Ryan Abimanyu selaku Social Media Specialist Starbucks Indonesia.
 
Meski terbilang eksklusif, Starbucks Reserve juga bisa dikunjungi oleh remaja. Jangan takut buat kalian para remaja pecinta kopi juga bisa hang out di gerai Starbuck Reserve, nih!
 
Editor: Indah Nainggolan – Foto: Andyta Fajarini

Baca Juga:

3 Negara Ini Punya Minuman Starbucks Unicorn, Lho!
Re.juve Punya 3 Produk Baru Berbahan Kopi
7 Menu Spesial Kitchenette’s Anniversary

Topic

#kuliner , #eventupdate , #Starbucks , #StarbucksIndonesia , #StarbucksReserve

polling

Kain Khas Indonesia

Jenis kain khas Indonesia apa yang sering kamu pakai?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!