Meditasi dengan Aplikasi 5 Minute Escapes

by : Putriyantini
Posted : February 17, 2017
Buat kita yang tinggal di kota, menemukan lokasi bernuansa alam untuk meditasi memang sulit. Tapi, teknologi yang saat ini makin canggih bisa mewujudkan itu. Bahkan, kita nggak perlu ke luar rumah untuk meditasi dengan suasana alam. Caranya, gunakan aplikasi 5 Minute Escapes ini.
 
Dirilis pada bulan Januari 2017 lalu, aplikasi 5 Minute Escapes menjadi jawaban untuk kita yang butuh ketenangan dan relaksasi. Aplikasi ini menyediakan audio untuk meditasi serta gambar-gambar yang mendukungnya. Terdiri dari relaxing music yang akan bikin kita tenang, visualisasi yang akan membantu kita mengimajinasikan gambar-gambar indah, efek suara dan teknik relaksasi yang bisa ikuti untuk menenangkan pikiran dan tubuh.  
 
Beberapa jenis meditasi yang bisa kita pilih di aplikasi ini, antara lain:
  • Tropical Island: Berisi langit biru, pasir putih dan suara ombak yang lembut.
  • Japanese Garden: Berisi kebun bunga sakura dengan suara kicauan burung di pagi musim semi.
  • Private Yacht: Berisi visualisasi kita sedang berlayar dengan yacht dengan suara laut yang tenang.
 
Pilihan di atas bisa bertambah, lho. Jadi, disarankan untuk mengaktifkan notifikasinya supaya kita update dengan pilihan meditasi yang baru.
 
Download di sini:
Android
https://play.google.com/store/apps/details?id=uk.co.olsonapps.fiveminuteescapes&hl=en
iOS
https://itunes.apple.com/US/app/id1148380781?mt=8
 
Editor: Ayu - Foto: www.itunes.apple.com
-

polling

Yang Paling Ditunggu di Ajaran Baru

Apa Sih yang Kalian Tunggu saat Memasuki Tahun Ajaran Baru?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!