GADIS & Maybelline Mengunjungi SMA Santa Maria Yogyakarta

by :

Setelah sukses mengadakan acara di SMAN 7 & SMAN 1 Malang, tanggal 1 Maret 2012 kemarin, GADIS & Maybelline mengadakan road show di SMA Santa Maria Yogyakarta. Selain diajarkan cara ber-make up yang benar bareng Sherina dan Maybelline, juga fashion class bareng stylist GADIS.


SMA Santa Maria ini penghuninya cewek semua, lho. Dan itulah yang membuat acara beauty class dan fashion class bareng GADIS dan Maybelline semakin seru. Sebelum acara dimulai, diadakan game. Seru banget karena beberapa siswi harus melakukan make up marathon tanpa menggunakan kaca, dalam waktu yang singkat. Dan pemenangnya, tentu saja yang hasil make up-nya paling bagus, menurut pihak Maybelline.


Sembari menunggu Sherina Munaf (brand ambassador Maybelline) datang untuk share tentang kecantikan dan perawatan wajah, diadakan dulu fashion class bareng Lucia (stylist GADIS). Banyak banget tip yang bisa didapat dari fashion class ini. Mulai dari tip fashion untuk yang berdada besar, bertubuh petite, berkulit gelap, sampai trend sepatu 2012.


Akhirnya, bintang tamu sekaligus brand ambassador Maybelline, Sherina Munaf pun hadir di tengah acara. Ia memberikan wejangan khusus nih, supaya kulit remaja kita terawat dengan baik. Ia berpesan supaya kita rajin merawat kulit sejak remaja karena ketika remaja, produksi minyak di wajah sedang banyak-banyaknya. Itulah yang membuat kulit kita mudah jerawatan dan kusam. Jadi, sebaiknya gunakan make up yang membuat wajah bebas kilap seharian, menggandung SPF, bertekstur halus dan mencerahkan wajah. Mariska Tracy – Foto: Mariska


polling

Playlist Lagu Kamu

Yang manakah yang lebih banyak ada di playlist lagu kamu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Mending cari tahu dulu, apa yang dia suka dan nggak suka. Supaya kamu nggak salah langkah saat pedekate sama dia.
Pisces

Pisces

Jangan membuatnya ilfil dengan gaya pedekate yang terpaksa kamu lakukan. Sikap apa adanya tanpa dibuat-buat akan lebih menarik hatinya.
Aries

Aries

Cemburu boleh saja tapi jangan tanpa alasan, dong. Lama-lama dia bisa merasa terkekang, lho.
Taurus

Taurus

Tunda dulu keinginan untuk berbelanja.
Gemini

Gemini

Bertemu beberapa teman baru membuatmu mulai melupakan kegagalan cinta yang lalu.
Cancer

Cancer

Beli sesuai kebutuhan kamu
Leo

Leo

Sabar ya. Kadang mengalah lebih baik daripada terus ngotot dengan pendapat kamu sendiri.
Virgo

Virgo

Pikirkan baik-baik dan jangan goyah lagi. Kalau kamu selalu ragu-ragu, orang lain bisa memanfaatkan situasi ini untuk keuntungannya.
Libra

Libra

Ada tambahan uang saku. Cukup deh buat minggu ini!
Scorpio

Scorpio

Nggak perlu iri atau berpikir negatif. Lebih baik jadikan keberhasilan teman sebagai motivasi kamu untuk bisa seperti dia.
Sagitarius

Sagitarius

Cowok yang naksir, kamu anggap angin lalu. Sepertinya kamu terlalu asyik dengan kesendirian kamu.
Capricorns

Capricorns

Asyik, ada rejeki menghampiri!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!