Nuansa Merah-Biru Ramaikan Nobar GADIS Film Mary Poppins Returns

by : Helvira Rosa
Posted : December 31, 2018
Pada 28 Desember 2018 lalu, GADIS bersama Disney kembali mengadakan acara nobar, nih! Berbeda dari film-film Disney lainnya, Mary Poppins Returns sukses membawa kesenangan baru untuk para pemenang kuis #NobarGADIS lewat berbagai aksi magis yang mencengangkan, lagu-lagu yang ceria, serta tariannya yang energik. Mau tahu seperti apa kesenangan yang mereka rasakan? Yuk, kita simak bersama!

Seperti yang kita tahu, film Mary Poppins kali ini merupakan lanjutan dari film pertamanya di tahun 1964. Walaupun film pertamanya sudah lama dirilis, nyatanya Mary Poppins Returns masih memiliki banyak peminat, lho!

Film ini bercerita tentang Mary Poppins (Emily Blunt) seorang pengasuh anak dari keluarga Banks. Selain menjadi pengasuh, Mary Poppins sebenarnya memiliki tujuan lain, yaitu membantu Jane Banks (Emily Mortimer) dan Michael Banks (Ben Whishaw) untuk menyelamatkan rumah peninggalan orang tua mereka dari sitaan pihak bank.

Lewat aksi magisnya yang luas biasa, Mary Poppins bersama Annabel Banks (Pixie Davies), Georgie Banks (Joel Dawson) dan John Banks (Nathanael Saleh) berusaha mencari jalan keluar untuk mendapatkan kembali sertifikat rumah tersebut dari tangan William Weatherall Wilkins (Colin Firth), seorang pegawai bank yang licik dan jahat.

Pada pukul 12 siang, para pemenang kuis #NobarGADIS sudah mulai berdatangan di CGV Grand Indonesia, Jakarta. Tampil dengan mengenakan dress code merah dan biru, membuat mereka jadi semakin mirip dengan sosok Mary Poppins. Antusias penonton terhadap film ini bisa dilihat dari para pemenang dress code. Diantaranya Rucita, Maria, dan Vanessa yang mengaku sengaja menyiapkan outfit dari hari sebelumnya.

“Sebelumnya aku dan Vanessa sudah pernah ikut #NobarGADIS film Cinderella. Tapi sayangnya waktu itu kami belum bisa memenangkan hadiah apapun.

Jadi, pas tahu kali ini dapat kesempatan nobar lagi, aku exited banget untuk nunjukkin outfit yang aku punya. Dan aku senang banget bisa terpilih best dress di film ini,” kata Maria.

Selesai registrasi, tepat pukul 13:00 WIB para pemenang #NobarGADIS masuk ke studio 6. Sebelum film dimulai, GADIS menantang lima orang untuk maju dan bermain games.

Kelima orang ini adalah Adel, Grace, Vira, Zahra, dan Sesil. Dalam games kali ini, mereka ditantang untuk mengucapkan secara cepat tanpa sedikitpun kesalahan pada kata-kata yang berkaitan dengan film Mary Poppins Returns.

Setelah sesi games berakhir, mereka berlima dan para pemenang best dress juga diberi kesempatan untuk berfoto bersama dengan para GADIS Sampul, lho! Wah, senang banget bisa foto bareng Myura, Najla, dan Catherine!

Bukan hanya itu, kesenangan lain yang bisa didapatkan oleh para pemenang #NobarGADIS adalah bisa merasakan dan melihat secara langsung berbagai adegan penuh tarian dan nyayian yang disajikan dalam cerita Mary Poppins Returns.

“Adegan yang paling aku suka banget yaitu pada saat Annabel, John, Georgie dan tokoh lainnya bisa terbang ke angkasa dengan balon. Saking sukanya aku nggak bisa berhenti senyum,” kata Rucita.

“Sama! Aku juga suka adegan itu. Kayaknya mereka happy banget, deh,” tambah Vanessa.

“Aku sebelumnya sudah pernah nonton Mary Poppins pertama. Jadi, adegan yang aku suka adalah saat Mary turun menggunakan layang-layang. Adegan ini bikin throwback banget!” curhat Nirina, pemenang best dress #NobarGADIS.

“Dari film Mary Poppins Returns ini aku dapet satu pelajaran penting. Lewat adegan Michael Banks yang awalnya nggak bisa move on dari mendiang istrinya, kita bisa ambil pelajaran bahwa masa lalu itu nggak boleh bikin kita terjebak. Karena seharusnya kita bisa menerima itu dengan ikhlas agar bisa hidup dengan lebih baik kedepannya,” ungkap Yasmine, pemenang kuis #NobarGADIS.

Gimana? Asyik banget kan, #NobarGADIS kali ini? Kamu juga mau  merasakannya? Nantikan kuis berhadiah nonton bareng GADIS di film berikutnya, ya!

Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Helvira

Baca juga:
-

Topic

#EventUpdate

polling

Trend yang Kamu Ikuti

Trend dari bidang apa yang selalu kamu ikuti?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!