Karena Aku Terkenal

by :

Mungkin sebagian dari kita berpikir, akan menyenangkan kalau jadi orang terkenal. Nggak perlu sepopuler Kirsten Stewart, sih. Seenggaknya cukup dikenal di lingkungan sekolah. Tapi ternyata, semakin tinggi pohon, semakin kencang angin yang menerpa. Jadi terkenal bukan berarti kita bisa terbebas dari masalah, termasuk di-bully di sekolah. Soalnya, selalu ada saja orang yang nggak suka dengan keberhasilan atau prestasi kita. Jika kita mengalaminya, ikuti deh, tip dari beberapa seleb ini yang pernah di-bully karena keberhasilannya.

Tip #1 : Jadi Lebih Kuat -Daniel Radcliffe

Sepertinya hampir seluruh anak di dunia mengenal   cowok yang beken setelah berperan jadi Harry Potter. Tapi, ketenarannya itu justru bikin dia di-bully di sekolah. Setiap hari, Daniel selalu diejek teman-temannya karena dia sangat terkenal. Malahan, pada saat berusia 14 tahun, wajahnya pernah dipukul oleh seniornya di sekolah. “Aku tahu itu risikonya menjadi terkenal. Makanya, aku berusaha menjadi lebih kuat dan nggak terpancing dengan semua omongan mereka. Semakin sering mereka mengejek, semakin kuat aku jadinya,” kata cowok yang berumur 10 tahun ketika film Harry Potter menjadi sukses besar.









Tip #2: Jangan Pedulikan -Brian McFadden



Cowok yang pernah tergabung dalam boyband Westlife ini, ternyata dulu sering banget diejek oleh teman sekolahnya. Selain karena dia begitu terkenal, juga karena suaranya memang bagus. Tapi, Brian nggak pernah mempedulikan ejekan teman-temannya itu. “Aku selalu berkata dalam pikiranku. Mereka bisa bicara apa saja dan mengejek aku, tapi aku yang akan terakhir tertawa,” ujarnya mantap.










Tip #3: Sirik Tanda Tak Mampu – Caca GADIS Sampul 2008



Runner Up 1 GADIS Sampul 2008 ini ternyata juga sering di-bully oleh kakak kelas karena title GADIS Sampul-nya. Selain selalu diejek, nggak jarang Caca menemukan fotonya di Majalah GADIS dicorat-coret sama kakak kelasnya. “Aku sih nggak peduli. Menurutku, mereka melakukan itu mungkin karena mereka iri. Aku nggak mau membalas atau apa pun. Aku malah jadi sedikit bangga sama prestasiku,” kata cewek yang kini sering muncul di berbagai iklan.









Tip#4: Jangan Terpengaruh-Taylor Lautner


Walaupun kita baru mengenalnya lewat peran Jacob Black dalam Twilight Saga, Taylor sebenarnya sudah memulai kariernya di berbagai serial teve sejak dia berusia 9 tahun. Kepopulerannya inilah yang kemudian bikin dia jadi sering di-bully di sekolah. Teman-temannya di sekolah selalu mengejek pilihannya untuk menjadi aktor. Hal ini hampir membuatnya berhenti mengejar mimpi di bidang akting. “Aku selalu berkata pada diri sendiri, aku nggak boleh terpengaruh sama mereka. Akting adalah hal yang aku suka dan aku akan terus melakukan itu.” Untung saja itu nggak terjadi. alau iya, kita bisa batal melihat wajah imut-nya di New Moon.

(Marissa, Foto: Dok. Istimewa, SIPA, Feminagroup)

polling

Family Activities

Kegiatan apa yang paling sering kamu lakukan bareng keluarga?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Mending cari tahu dulu, apa yang dia suka dan nggak suka. Supaya kamu nggak salah langkah saat pedekate sama dia.
Pisces

Pisces

Jangan membuatnya ilfil dengan gaya pedekate yang terpaksa kamu lakukan. Sikap apa adanya tanpa dibuat-buat akan lebih menarik hatinya.
Aries

Aries

Cemburu boleh saja tapi jangan tanpa alasan, dong. Lama-lama dia bisa merasa terkekang, lho.
Taurus

Taurus

Tunda dulu keinginan untuk berbelanja.
Gemini

Gemini

Bertemu beberapa teman baru membuatmu mulai melupakan kegagalan cinta yang lalu.
Cancer

Cancer

Beli sesuai kebutuhan kamu
Leo

Leo

Sabar ya. Kadang mengalah lebih baik daripada terus ngotot dengan pendapat kamu sendiri.
Virgo

Virgo

Pikirkan baik-baik dan jangan goyah lagi. Kalau kamu selalu ragu-ragu, orang lain bisa memanfaatkan situasi ini untuk keuntungannya.
Libra

Libra

Ada tambahan uang saku. Cukup deh buat minggu ini!
Scorpio

Scorpio

Nggak perlu iri atau berpikir negatif. Lebih baik jadikan keberhasilan teman sebagai motivasi kamu untuk bisa seperti dia.
Sagitarius

Sagitarius

Cowok yang naksir, kamu anggap angin lalu. Sepertinya kamu terlalu asyik dengan kesendirian kamu.
Capricorns

Capricorns

Asyik, ada rejeki menghampiri!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!