PerpuSeru Bikin Kita Maju

by : Mercyella
Posted : November 15, 2016
Pengetahuan itu bisa menjadi sumber kekuatan kita untuk berubah menjadi semakin maju. Setuju? Makanya, PerpuSeru meluncurkan sebuah kampanye #PengetahuanItuKekuatan. Hmm, apa sih, gerakannya? Cari tahu lebih lanjut, yuk!
 
PerpuSeru merupakan sebuah program jangka panjang bertujuan untuk mengubah perpustakaan menjadi pusat pembelajaran masyarakat berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Menurut PerpuSeru, sebenarnya pengetahuan positif itu bisa datang dan dibagikan dari siapa saja yang memiliki kekuatan untuk membawa suatu perubahan ke arah lebih baik.
 
Nah, dengan adanya kampanye #PengetahuanItuKekuatan, diharapkan bisa menjadi salah satu gerakan sosial untuk menciptakan masa depan yang lebih baik. Tujuan lainnya, untuk bisa mewujudkan perubahan ekonomi yang lebih positif dengan menyediakan akses terbuka tentang berbagai pengetahuan penting.
 
Inspirasi kampanye ini, melihat dari perjuangan pemuda-pemudi Indonesia di masa lalu. Pemuda-pemudi yang terus berkarya untuk negerinya dengan pengetahuan. Kampanye ini diprakarsai oleh Adinia Wirasti sebagai duta persahabatan, lho. Menurutnya, dengan berbagi pengetahuan, kita telah berperan aktif serta mencerdaskan kehidupan bangsa dan mendukung pembangunan sumber daya negeri ini.
 
Melalui gerakan ini, PerpuSeru mengajak seluruh warga negara Indonesia yang memiliki akses internet untuk membuat video tutorial dan menggunggahnya ke situs www.perpuseru.org. Nggak usah bingung mau tutorial apa, yang penting dalam tutorial tersebut mengandung pesan-pesan pengajaran akan berbagai hal penting. Nantinya, teman-teman kita yang mengakses video tersebut bisa memanfaatkannya untuk memulai bisnis kecil, peningkatan kepribadian, pengembangan kemampuan dan lain-lain. Nah, tunggu apa lagi? Yuk, kita ikut menyebarkan #PengetahuanItuKekuatan untuk mencerdaskan negeri kita. Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. PerpuSeru

polling

Kain Khas Indonesia

Jenis kain khas Indonesia apa yang sering kamu pakai?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!