[06 Apr 2015 - 07 Apr 2015]
Tiket Gratis Disney On Ice

Disney On Ice is back! Kali ini pertunjukkan yang berjudul "Disney On Ice Dare to Dream" bakal beraksi di Jakarta 9-12 April 2015 di Istora Senayan Jakarta dan 17-19 April 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Nah, GADIS punya tiket gratis untuk dibagikan.

Caranya gampang banget! Kamu cuma mengisi angket ini dan menjawab pertanyaan di dalamnya.

Penting!
• Jawaban ditunggu sampai 7 Maret 2015.
• Pemenang terpilih adalah siswi SMP/SMA.
• Pemenang yang terpilih akan dihubungi oleh Redaksi GADIS lewat telepon pada 8 Maret 2015.
• Apabila hadiah tidak diambil dalam waktu yang sudah ditentukan, maka hadiah akan menjadi milik GADIS.
• Keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat, tidak diadakan surat menyurat dan hadiah yang diterima tidak dapat dipertukarkan.
• Sayembara ini tertutup bagi seluruh karyawan Feminagroup.
[01 Apr 2015 - 15 Apr 2015]
GADIS Sunday Club: Frappuccino Class with Starbucks
Belajar bikin Frappuccino bareng GADIS dan Starbucks, yuk!

Catat Waktunya:
Hari : Minggu, 19 April 2015
Pukul : 10.00-12.00 WIB
Tempat : Starbucks FX Lifestyle X'nter Sudirman, Jakarta

HTM: IDR 50.000 dan kamu akan dapat
1. Free Frappucino yang kamu racik sendiri
2. Frappucino certificate
3. Snacks

Karena terbatas hanya untuk 30 orang, ayo buruan daftar dengan cara mengisi kolom pertanyaan yang ada di bawah ini. 30 orang yang terpilih akan ditelepon langsung oleh GADIS.

Penting!
•Pendaftaran ditunggu sampai 15 April 2015.
•Terbuka untuk siswi SMP/SMA.
•30 yang terpilih akan dihubungi oleh redaksi GADIS lewat telepon.
[22 Mar 2015 - 25 Mar 2015]
TIKET GRATIS KONSER 2PM WORLD TOUR GO CRAZY

Anak-anak asuhan JYP Entertainment, 2PM, bakal beraksi di Jakarta lewat 2PM World “Go Crazy” di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu, 28 Maret 2015. Nah, GADIS punya tiket gratis untuk dibagikan.

Caranya gampang banget! Kamu cuma mengisi angket ini dan menjawab pertanyaan di dalamnya.

Penting!
• Jawaban ditunggu sampai 25 Maret 2015.
• Pemenang terpilih adalah siswi SMP/SMA.
• Pemenang yang terpilih akan dihubungi oleh Redaksi GADIS lewat telepon mulai 26 Maret 2015.
• Apabila hadiah tidak diambil dalam waktu yang sudah ditentukan, maka hadiah akan menjadi milik GADIS.
• Keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat, tidak diadakan surat menyurat dan hadiah yang diterima tidak dapat dipertukarkan.
• Sayembara ini tertutup bagi seluruh karyawan Feminagroup.
[26 Feb 2015 - 10 Mar 2015]
Tiket Gratis Nonton Cinderella

Cinderella adalah kisah dongeng yang sangat legendaris. Nah, tahun ini Disney kembali membawakan film kisah berdasarkan dongeng ini di bawah arahan sutradara Kenneth Branagh.

Film berjudul Cinderella ini bercerita tentang Ella (diperankan oleh Lily James), seorang gadis yang hidupnya terpuruk ketika ayahnya si pedagang menikah lagi. Untuk mendukung ayahnya, Ella pun menyambut baik kedatangan ibu tirinya (diperankan oleh Cate Blanchett) dan dua saudara tirinya Anastasia dan Drisella. Tapi, setelah sang ayah meninggal dunia, perlakuan ibu dan saudara tirinya pun berubah.
Bagaimana ya nasib Ella setelahnya? Apakah tetap sama seperti dalam dongeng? Yuk nonton filmnya bareng GADIS!

Catat waktunya:
Hari: Minggu, 15 Maret 2015
Tempat: Senayan City XXI, Jakarta
Dresscode: Pretty Dress

Penting!
• Jawaban ditunggu sampai 10 Maret 2015.
• Pemenang terpilih adalah siswi SMP/SMA.
• Pemenang akan dihubungi oleh redaksi GADIS lewat telepon.
• Apabila hadiah tidak diambil dalam waktu yang ditentukan, maka hadiah akan menjadi milik majalah GADIS.
• Keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat, tidak diadakan surat menyurat dan hadiah yang diterima tidak dapat dipertukarkan.
• Sayembara ini tertutup bagi seluruh karyawan Feminagroup dan keluarganya.
[14 Jan 2015 - 27 Jan 2015]
Tiket Gratis Nonton Janji Hati

Diadaptasi dari novel berjudul sama, film ini berkisah tentang cinta segitiga antara Amanda (Elvira Natali), Dava (Aliando Syarief) dan Leo (Guntur). Amanda adalah cewek tomboy pemain voli yang juga mencintai musik klasik.

Karena sebuah peristiwa, Amanda terpaksa menjalani hukuman bersama Dava yang cuek, kasar dan keras kepala . Hukuman ini pun mempertemukan Leo, kakak tiri Dava. Leo adalah pribadi yang menyenangkan dan penyabar. Ternyata Leo sudah lama menyukai Amanda. Sementara itu, perlahan-lahan mulai tumbuh rasa di hati Dava yang sulit ditutupi. Bagaimana ya akhir kisah cinta segitiga ini? Yuk nonton film yang diproduseri Rudi Soejarwo ini.

Penting!
• Jawaban ditunggu sampai 27 Januari 2014.
• Pemenang terpilih adalah siswi SMP/SMA.
• Pemenang akan dihubungi oleh redaksi GADIS lewat telepon.
• Apabila hadiah tidak diambil dalam waktu yang ditentukan, maka hadiah akan menjadi milik majalah GADIS.
• Keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat, tidak diadakan surat menyurat dan hadiah yang diterima tidak dapat dipertukarkan.
• Sayembara ini tertutup bagi seluruh karyawan Feminagroup dan keluarganya.
[11 Dec 2014 - 17 Dec 2014]
Tiket Gratis Nonton Bareng Pendekar Tongkat Emas

Seorang guru silat sakti bernama Cempaka (Christine Hakim) tinggal di sebuah padepokan kecil bernama Tongkat Emas. Cempaka memiliki empat murid, yaitu Elang (Nicholas Saputra), Dara (Eva Celia), Biru (Reza Rahadian) dan Gerhana (Tara Basro). Cempaka mengajarkan mereka silat bukan sebagai alat untuk membunuh, tapi untuk menjaga ketentraman.

Suatu hari, Cempaka mengadakan kompetisi untuk memperebutkan sebuah tongkat emas kepada keempat muridnya. Ia ingin agar tongkat emas itu jatuh ke tangan yang tepat. Namun, tiba-tiba ada peristiwa yang nggak terduga. Tongkat emas tersebut menghilang tanpa diketahui siapa yang sudah mengambilnya. Bagaiamana kelanjutan filmnya? Yuk tonton filmnya bareng GADIS.

Catat waktunya:
Hari: Sabtu, 20 Desember 2014
Pukul: 09.00 WIB
Tempat: Setiabudi XXI, Jakarta
Dresscode: Stylish Outerwear

Penting!
• Jawaban ditunggu sampai 17 Desember 2014.
• Pemenang terpilih adalah siswi SMP/SMA.
• Pemenang akan dihubungi oleh redaksi GADIS lewat telepon.
• Apabila hadiah tidak diambil dalam waktu yang ditentukan, maka hadiah akan menjadi milik majalah GADIS.
• Keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat, tidak diadakan surat menyurat dan hadiah yang diterima tidak dapat dipertukarkan.
• Sayembara ini tertutup bagi seluruh karyawan Feminagroup dan keluarganya.
[08 Oct 2014 - 22 Oct 2014]
GADIS Sunday Club with Clean & Clear

Show the real you and discover your dreams! Yap, ini waktunya kamu berani menggapai mimpi kamu dengan menunjukkan siapa diri kamu sebenarnya. Nah, biar makin pede dalam mewujudkan mimpi kamu, yuk ikutan acara seru ini.

Catat waktu & tempatnya!
Hari: Minggu, 26 Oktober 2014
Pukul: 9.00 – 12.00 WIB
Tempat: Lady Alice Tea Room, 2nd Floor Gandaria City Mall, Jakarta

Di sini kita akan ngobrol seru dengan guest speaker, Faustine Arthaputri yang telah sukses menggapai mimpinya dengan membuka fashion label, Milcah. Nah, untuk kamu yang ingin mendapat tip sukses menggapai mimpi dari Faustine, isi deh, angket berikut ini. Kamu yang beruntung akan mendapatkan invitation-nya, gratis! Plus goodie bag dari GADIS dan Clean & Clear.

Penting!
• Jawaban ditunggu sampai 22 Oktober 2014.
• Pemenang adalah siswi SMP/SMA.
• Pemenang akan dihubungi oleh redaksi GADIS lewat telepon.
• Keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat, tidak diadakan surat menyurat dan hadiah yang diterima tidak dapat dipertukarkan.
• Sayembara ini tertutup bagi seluruh karyawan Feminagroup dan keluarganya.
[27 Aug 2014 - 10 Sep 2014]
Tiket Gratis Nonton Bareng Malam Minggu Miko

Film ini menceritakan tentang tiga tokoh utama, yaitu Miko (Raditya Dika), Dovi (Andovi daLopez) dan Anca (Hadian Saputra). Miko selalu gagal setiap kali mulai dekat dengan cewek. Ryan (Ryan Adriandhy) percaya bahwa itu disebabkan oleh kutukan dari masa lalu Miko. Mereka berdua pun berusaha menelusuri teman-teman dari masa SMP yang kemungkinan penyebab kutukan tersebut. Sementara Dovi terus berkutat dengan masalah kuliah hukum yang semakin membuat dia stres. Lain lagi dengan Anca dan pacarnya, Atik yang ingin ikut nikah massal. Lalu bagaimana ending dari ketiga kisah mereka? Yuk, kita nonton bareng film Malam Minggu Miko

Catat tanggalnya:
Hari: Minggu, 14 September 2014
Tempat: Planet Hollywood Jakarta

Penting!
• Jawaban ditunggu sampai 10 September 2014.
• Pemenang terpilih adalah siswi SMP/SMA.
• Pemenang akan dihubungi oleh redaksi GADIS lewat telepon.
• Apabila hadiah tidak diambil dalam waktu yang ditentukan, maka hadiah akan menjadi milik majalah GADIS.
• Keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat, tidak diadakan surat menyurat dan hadiah yang diterima tidak dapat dipertukarkan.
• Sayembara ini tertutup bagi seluruh karyawan Feminagroup dan keluarganya.
[22 Aug 2014 - 01 Sep 2014]
Tiket Gratis Hijabers in Love

Saat masuk ke SMA Tunas Bangsa, Annisa (Andania Suri) jatuh hati dengan penggiat rohis, Ananda (Shawn Adrian Khulafa). Namun ternyata Ananda lebih memperhatikan sahabat Annisa, Jelita (Vebby Palwinta) yang berjilbab. Annisa pun memutuskan pakai jilbab dengan harapan Ananda akan memperhatikan dirinya. Apakah Annisa berhasil mendapatkan perhatian dari Ananda? Lalu bagaimana nasib persahabatannya dengan Jelita? Tonton yuk, filmnya! GADIS punya tiket gratis yang bisa kamu pakai di bioskop-bioskop yang memutar film ini. Caranya hanya dengan menjawab pertanyaan di kolom di bawah ini.

Penting!
• Jawaban ditunggu sampai 1 September 2014.
• Pemenang terpilih adalah siswi SMP/SMA.
• Pemenang akan dihubungi oleh redaksi GADIS lewat telepon.
• Apabila hadiah tidak diambil dalam waktu yang ditentukan, maka hadiah akan menjadi milik majalah GADIS.
• Keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat, tidak diadakan surat menyurat dan hadiah yang diterima tidak dapat dipertukarkan.
• Sayembara ini tertutup bagi seluruh karyawan Feminagroup dan keluarganya.
[01 Aug 2014 - 30 Sep 2014]
Survey Gadis 2014
Dear Sobat Setia GADIS,

Ketemu lagi nih sama Angket GADIS 2014. Luangkan waktu ya untuk mengisinya. Soalnya GADIS pengin tahu masukan dari semua Sobat Setia GADIS. Jadi untuk selanjutnya bisa memberikan banyak hal yang lebih asyik, bermutu dan bermanfaat.

Ada hadiah keren lho, buat Sobat Setia GADIS yang sudah mengisi lengkap. :)
Saran kamu kita tunggu sebelum 30 September 2014
Terima kasih ya, sudah berpartisipasi!

PERHATIAN :

1. Hadiah yang tersedia adalah seperti yang tercantum di angket ini dan tidak dapat diuangkan.Tidak ada tambahan/penawaran hadiah di luar yang tercantum.
2. Pengumuman pemenang hanya dimuat di majalah GADIS.
3. Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang (syarat dan ketentuan pengambilan hadiah akan diinformasikan saat pengumuman pemenang).
4. Redaksi tidak bertanggung jawab atas pemungutan biaya yang dilakukan oleh pihak ketiga.
5. Redaksi menjaga kerahasiaan informasi yang disampaikan.
 
Pentingnya Hari Kartini
Masih penting nggak sih merayakan Hari Kartini?

Penting
Nggak penting

Aquarius Aquarius
Agresif masih wajar kok, asalkan nggak berlebihan. Soalnya, gebetan nggak akan menyadari perasaanmu kalau tidak dimulai lebih dulu.
Pisces Pisces
Punya masalah dengan si pacar. Hadapi bersama supaya bisa mendapatkan solusi yang pas.
Aries Aries
Hati-hati. Jangan sentuh tabungan kalau nggak perlu.
Taurus Taurus
Walau kamu dan dia baru saja jadian. Sepertinya akan bertahan dalam waktu yang lama.
Gemini Gemini
Beberapa kali kamu berbohong ke pacar. Sampai saat ini belum ketahuan, sih. Tapi, dia bisa marah besar kalau tahu kebohonganmu.
Cancer Cancer
Berharap untuk sesuatu yang positif itu baik. Tapi, kalau sudah mulai terlalu berharap, bisa jadi gawat.
Leo Leo
Saat-saat galau, pacar sangat dibutuhkan. Bukan untuk bermanja-manja, tapi sharing cerita.
Virgo Virgo
Kamu dan pacar sama-sama orang sibuk. Susah banget kencan dalam seminggu ini.
Libra Libra
Itu sobat dekatnya, bukan mantannya. Kamu nggak perlu cemburu terhadapnya.
Scorpio Scorpio
Sudah lama berhubungan dengan si pacar, buat kamu jadi jenuh. Sudah saatnya kamu mencari cara supaya nggak hambar.
Sagitarius Sagitarius
Orang ketiga muncul tanpa diinginkan. Bahkan, mulai sengaja mengganggu hubunganmu dan pacar.
Capricons Capricorns
Boros! Mulai membeli barang-barang nggak dibutuhkan.

Festival Jepang 2015: Kaizen No Matsuri 11 di SMAN 5 Surakarta 26 Apr 2015
Festival Jepang 2015: Kaizen No Matsuri 11 di SMAN 5 Surakarta
Sunday Mostly Jazz: Indra Lesmana Mostly Jazz Live on The Beach Griya Santrian Beach Club, Bali 26 Apr 2015
Sunday Mostly Jazz: Indra Lesmana Mostly Jazz Live on The Beach Griya Santrian Beach Club, Bali