13 Sep 2018 - 20 Sep 2018 Kuis Tiket Nonton Film di 100% Manusia Film Festival JANGAN LUPA LOG-IN TERLEBIH DAHULU DI POJOK KANAN ATAS UNTUK MENGISI ANGKET.

Suka banget nonton dan pengin menikmati deretan film lokal maupun internasional yang nggak diputar di bioskop komersial? Berarti kamu wajib datang ke 100% Manusia Film Festival yang digelar selama 10 hari, dari tanggal 14 – 23 September 2018, nih! Kabar baiknya, GADIS punya tiket buat kamu yang pengin nonton deretan film tersebut secara GRATIS! Caranya, isi angket GADIS yang ini dan jawab pertanyaannya. Clue untuk jawaban pertanyaan bisa kamu lihat di sini.

PENTING
- Jawaban ditunggu sampai 19 September 2018 pukul 23.59.
- Pemenang yang terpilih adalah siswi SMP/SMA/sederajat atau mahasiswa Universitas tingkat 1/sederajat.
- Pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak GADIS melalui telepon.
- Keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat.
22 Aug 2018 - 30 Aug 2018 Kuis Tiket C3AFA Jakarta 2018 JANGAN LUPA LOG-IN TERLEBIH DAHULU DI POJOK KANAN ATAS UNTUK MENGISI ANGKET.
 
Kamu pencinta musik Jepang dan anime? Berarti wajib datang ke C3AFA Jakarta yang akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, tanggal 31 Agustus – 2 September 2018, nih! Kabar baiknya, GADIS punya tiket GRATIS yang bisa kamu dapatkan lewat ikutan angket yang satu ini! Clue untuk jawaban pertanyaan bisa dilihat di sini.

PENTING
- Jawaban ditunggu sampai 29 Agustus 2018 pukul 23.59.
- Pemenang yang terpilih adalah siswi SMP/SMA/sederajat atau mahasiswa Universitas tingkat 1/sederajat.
- Pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak GADIS melalui telepon.
- Keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat.
14 Aug 2018 - 20 Aug 2018 Kuis Nobar GADIS Film Christopher Robin JANGAN LUPA LOG-IN TERLEBIH DAHULU DI POJOK KANAN ATAS UNTUK MENGISI ANGKET.

Pengin banget nonton film Christopher Robin sekalian seru-seruan bareng GADIS? Yuk, ikutan nonton bareng (nobar) GADIS film Christopher Robin tanggal 21 Agustus 2018! Caranya, isi angket GADIS yang ini dan jawab pertanyaannya. Clue untuk jawaban pertanyaan bisa kamu lihat di sini.

PENTING
- Jawaban ditunggu sampai 19 Agustus 2018 pukul 23.59 WIB.
- Pemenang yang terpilih adalah siswi SMP/SMA/sederajat atau mahasiswa Universitas tingkat 1/sederajat.
- Pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak GADIS melalui telepon.
- Keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat.
  • polling

    Boys' Style

    Style cowok yang paling kamu suka adalah…

    kata zodiak

    Aquarius

    Aquarius

    Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
    Pisces

    Pisces

    Ada simpanan untuk bersenang-senang.
    Aries

    Aries

    Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
    Taurus

    Taurus

    Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
    Gemini

    Gemini

    Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
    Cancer

    Cancer

    Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
    Leo

    Leo

    Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
    Virgo

    Virgo

    Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
    Libra

    Libra

    Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
    Scorpio

    Scorpio

    Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
    Sagitarius

    Sagitarius

    Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
    Capricorns

    Capricorns

    Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
     
    Next >   

    More
    © 2018 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.