Fakta Creambath

by :
Posted : May 26, 2010
Perawatan rambut yang satu ini mungkin jadi salah favoritmu saat ke salon. Tapi biar tahu manfaat sesungguhnya, kamu perlu baca fakta singkat ini:

Creambath, apa sih? Creambath adalah perawatan rambut yang menggunakan sejenis krim khusus. Krim ini punya banyak variasi kandungan yang dikhususkan untuk berbagai jenis rambut juga. Misalnya ginseng untuk rambut rontok, kiwi untuk rambut berwarna atau alpukat untuk rambut kemerahan karena sinar matahari.

Kenapa harus beda? Karena setiap jenis rambut punya kebutuhan yang berbeda-beda juga. Umumnya sih, creambath dilakukan seminggu sekali agar dapat menjaga keadaan rambut sesuai dengan yang kita harapkan.

Bagaimana prosesnya yang benar? Setelah krim dioleskan ke rambut, kulit kepala akan dipijat dengan tangan. Pijatan ini dilakukan antara lain untuk menghilangkan stres dan melancarkan peredaran darah. Setelah dipijat, d idiamkan dengan keadaan di-steam (dengan uap hangat dari alat steam atau dibungkus handuk panas), lalu dibilas hingga bersih. (Othine)

polling

Yang Paling Ditunggu di Ajaran Baru

Apa Sih yang Kalian Tunggu saat Memasuki Tahun Ajaran Baru?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!