Kuncir Rambut ke Sekolah

by :
Posted : August 2, 2012

Pergi ke sekolah dengan rambut kusut dan berantakan? It’s a BIG NO! Selain tetap segar saat di sekolah, kamu juga harus memperhatikan penampilan rambutmu biar terlihat rapi. Coba beberapa model berikut ini, yuk!


Fishtail Braids - Side Ponytail - Simple Ponytail

Bikin simple ponytail dengan hanya menyisir seluruh rambutmu ke belakang, lalu ikat. Biar nggak terlihat plain, permanis rambutmu dengan bando.  Model lain yang bisa kamu coba adalah simple side ponytail. Sisir rambutmu ke arah samping hingga rapi, lalu ikat. Biar nggak terlihat boring, tambahkan jepit rambut kesayangan di sisi samping.

Ingin model yang lebih stylish dan unik, coba fishtail braids. Kepang rambutmu dari atas sampai bawah ke arah samping atau belakang, lalu ikat yang rapi. Semua model rambut ini akan membuatmu lebih leluasa bergerak dan terlihat praktis.  Pastinya kamu jadi tambah semangat beraktivitas dan no more bad hair day! Ade April – Foto: www.dailymakeover.com, www.galmeetsglam.com, www.beautifulmess.com 


polling

Pilih Kuliah atau Kerja

Setelah lulus SMA, kamu lebih memilih langsung kuliah atau kerja?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Siap-siap jadi pasangan super romantis!
Pisces

Pisces

Dear Pisces, hope for the best, but prepare for the worst.
Aries

Aries

Hati-hati, jangan sampai terbawa arus pergaulan di lingkungan baru.
Taurus

Taurus

Mulai capek. Nggak ada perubahan status sampai sekarang.
Gemini

Gemini

Jangan terburu-buru memutuskan. Kamu belum yakin, kan?
Cancer

Cancer

Pacar mulai kepo isi smartphone. Kayaknya dia lagi curiga.
Leo

Leo

Ditaksir cowok keren di sekolah. Sabar menghadapi fans-nya, ya.
Virgo

Virgo

Wah, awal minggu ada cinta baru. Bikin deg-degan!
Libra

Libra

Wah, ada cowok menarik di tempat les.
Scorpio

Scorpio

Ada kesempatan buat part time.
Sagitarius

Sagitarius

Out of nowhere, sahabat cowok jadi terlihat lebih menarik.
Capricorns

Capricorns

Hei Capricorn, sifat pelupamu sudah mulai parah, nih. Hati-hati, hal ini bisa menyulitkanmu.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!