Masker Nanas

by :
Posted : August 18, 2011

Salah satu bukti kalau kita mencintai diri kita sendiri adalah dengan menghargai dan merawat diri kita, agar selalu terlihat cantik.

Masker nanas siap membuat penampilan kulit wajahmu terlihat halus dan tampak lebih cerah. Nggak percaya? Buktikan saja sendiri, caranya gampang kok!

Campurkan jus nanas dan air santan secukupnya dalam mangkuk kecil, lalu aduk rata. Setelah itu, aplikasikan pada wajah menggunakan kapas. Biarkan selama 20 menit sampai mongering sendiri. Bilas wajah dengan air bersih dan keringkan dengan handuk. Lakukan secara rutin setiap dua minggu sekali. Selamat merawat diri yah!

Lucia Leaf – Foto: Istimewa


Klik juga yang ini:

polling

Saat Resolusi Tahun Baru Gagal

Apa yang kamu lakukan kalau resolusi Tahun Baru kamu gagal tercapai?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Kritik tajam dari orang lain bikin kamu sakit hati, tapi ini saatnya buat evaluasi diri.
Pisces

Pisces

Bakal ada perdebatan sama orang terdekat, nih.
Aries

Aries

Akhirnya akan dapat kejelasan dari si dia.
Taurus

Taurus

Belum ada tambahan. Tahan belanja sampai pertengahan bulan.
Gemini

Gemini

Super sibuk sampai nggak bisa ketemu. Jangan lupa saling mengabari.
Cancer

Cancer

Cobalah untuk nggak memancing keributan. Lebih toleran lagi, deh.
Leo

Leo

Dapat kritik tajam dari pacar. Katanya, kamu over protective.
Virgo

Virgo

Don’t try too hard. Kamu belum siap dengan hubungan baru.
Libra

Libra

Hati-hati memilih teman curhat. Jangan biarkan banyak orang tahu masalah pribadimu.
Scorpio

Scorpio

Agak tersendat. Menunggu kiriman dengan sabar, ya.
Sagitarius

Sagitarius

Apa sih, yang sedang kamu pikirkan Sagitarius? Jangan kebanyakan bengong.
Capricorns

Capricorns

Wah, bulan ini Capricorn punya banyak energi untuk melakukan banyak hal!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!