Masker Telur

by :
Posted : May 25, 2011

Kalau kulit wajahmu terasa kering dan terdapat banyak noda hitam bekas jerawat, coba deh lakukan perawatan dengan masker putih telur.

Efek dari perawatan ini banyak banget. Masker putih telur dapat menghilangkan flek hitam, mengecilkan pori-pori, melembabkan kulit, mengatasi kulit berminyak maupun kering dan juga mempercepat proses regenerasi kulit wajah.

Cara membuatnya gampang, pecahkan telur ke dalam mangkuk dan pisahkan bagian kuning dan putih telur. Gunakan bagian putihnya saja, lalu oleskan putih telur ke seluruh bagian wajah. Hindari bagian kelopak mata, kantung mata dan area di sekitar bibir. Setelah merata, tunggu sekitar 30 menit hingga putih telur mengering dan kulit wajah terasa mengencang. Kemudian, bersihkan masker putih telur dengan air hangat. Kulit wajah pun terasa lebih rileks dan lembut.

Lucia Leaf – Foto: Istimewa.


Klik juga yang ini:


polling

Hadiah Valentine

Paling suka dikasih hadiah apa saat Valentine's Day?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Hati-hati, bisa berantem sama pacar gara-gara uang. Aduh, bisa panjang urusannya.
Pisces

Pisces

Sudah saatnya bagi Pisces untuk mulai belajar mandiri. Ingat, nggak selamanya orang tersayang bakal membantumu menyelesaikan masalah.
Aries

Aries

Dear Aries, jangan terlalu keras pada diri sendiri. Badan kamu mulai protes, tuh.
Taurus

Taurus

Jangan mulai cari alasan buat berantem, ya. Hubungan baik harus dipertahankan.
Gemini

Gemini

Tenang, masih bisa hang out dan menabung.
Cancer

Cancer

Jangan terlalu sering begadang demi mengerjakan tugas, ya.
Leo

Leo

Hei Leo, kenapa marah-marah melulu? Teman-teman mulai malas ngobrol denganmu, nih.
Virgo

Virgo

Banjir hadiah! Jangan lupa ditabung, ya.
Libra

Libra

Perhatian warga sekolah, dari guru sampai anggota ekskul dan teman-teman di kelas, lagi beralih padamu, nih.
Scorpio

Scorpio

Lagi butuh uang! Siap-siap super irit.
Sagitarius

Sagitarius

Sifat keras kepala kamu dan si dia bikin nggak ada yang mau mengalah di antara kalian berdua.
Capricorns

Capricorns

Pacar pasti punya kekurangan. Cari tahu kelebihan dia juga, yuk. Coba terima dia apa adanya.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!