Mengenal CC Cream

by :
Posted : October 10, 2012

Banyak yang jatuh cinta sama BB Cream (Blemish Balm Cream) karena banyak manfaatnya. Selain sebagai pelembap, skincare yang popular banget di Korea ini, bisa menjadi foundation, sunscreen dan antiaging cream. Nah, CC Cream punya manfaat yang lebih banyak lagi.

Sesuai dengan namanya, CC Cream adalah singkatan dari Color Correction/Color Control Cream. Skincare ini punya segala kelebihan BB Cream plus…bisa memperbaiki tone kulit kita yang tidak rata. Dengan rona kulit yang merata, akan membuat kulit wajah kita tampak lebih smooth dan cantik.

Tekstur CC Cream disebut-sebut lebih ringan lagi daripada BB Cream. Jadi pas banget buat digunakan sehari-hari. Sedangkan kadar foundation-nya lebih rich, sehingga bisa digunakan untuk acara yang formal. Satu lagi, CC Cream bagus untuk dipakai dalam waktu lama, dan nggak akan bikin wajah kita mengilap, karena formula CC Cream bebas minyak. Tertarik mencoba? Faradita – Foto: www.michellepan.com, www.ponikuta.com


polling

Tipe Cowok

Tipe cowok idaman kamu adalah...

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Hati-hati, bisa berantem sama pacar gara-gara uang. Aduh, bisa panjang urusannya.
Pisces

Pisces

Sudah saatnya bagi Pisces untuk mulai belajar mandiri. Ingat, nggak selamanya orang tersayang bakal membantumu menyelesaikan masalah.
Aries

Aries

Dear Aries, jangan terlalu keras pada diri sendiri. Badan kamu mulai protes, tuh.
Taurus

Taurus

Jangan mulai cari alasan buat berantem, ya. Hubungan baik harus dipertahankan.
Gemini

Gemini

Tenang, masih bisa hang out dan menabung.
Cancer

Cancer

Jangan terlalu sering begadang demi mengerjakan tugas, ya.
Leo

Leo

Hei Leo, kenapa marah-marah melulu? Teman-teman mulai malas ngobrol denganmu, nih.
Virgo

Virgo

Banjir hadiah! Jangan lupa ditabung, ya.
Libra

Libra

Perhatian warga sekolah, dari guru sampai anggota ekskul dan teman-teman di kelas, lagi beralih padamu, nih.
Scorpio

Scorpio

Lagi butuh uang! Siap-siap super irit.
Sagitarius

Sagitarius

Sifat keras kepala kamu dan si dia bikin nggak ada yang mau mengalah di antara kalian berdua.
Capricorns

Capricorns

Pacar pasti punya kekurangan. Cari tahu kelebihan dia juga, yuk. Coba terima dia apa adanya.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!