Pretty Nude Lips

by :
Posted : March 18, 2012

Pakai lipstik warna nude seperti para model di berbagai fashion week? Siapa takut! Tapi hati-hati ya, ada trik tersendiri supaya warna muda tersebut tidak membuatmu terlihat pucat. Nggak mau kan, dikira lagi sakit karena salah memakai pewarna bibir ini? Karena itu, baca dulu panduannya disini!
  • Bibir kering dan pecah-pecah bakal kelihatan jelas waktu kamu pakai lipstik nude. Karena itu pastikan kamu rajin memakai pelembab bibir sebelumnya, agar kelembutannya tetap terjaga
  • Gunakan foundation pada bibirmu , pilih yang sesuai dengan warna kulit. Setelah rata, baru kemudian poleskan lipstik. Hal ini berfungsi untuk memperjelas warna nude pada bibirmu.
  • Setelah itu, sempurnakan bentuk bibir dengan memberi efek tipis atau tebal dengan pensil bibir. Pilih warna yang senada dengan warna lipstikmu.
  • Pemilihan warna nude bisa disesuaikan dengan warna kulitmu. Kalau kamu memiliki kulit kuning langsat, oranye muda hingga kecoklatan adalah pilihan yang tepat. Buat kulit sawo matang, kamu bisa pilih warna peach muda. Punya kulit cenderung gelap? Coba deh warna beige hingga coklat. Nah, untuk kamu yang berkulit putih, cocok banget sama warna nude yang sangat pucat.
  • Aplikasikan lipstikmu secara merata, jangan lupa lengkapi dengan lipgloss bewarna bening untuk bemberi kesan lebih chic.
  • Bibir nude-mu belum lengkap tanpa smokey eye. Riasan mata yang satu ini tentunya bisa menyeimbangkan warna pucat bibirmu dan membuat penampilanmu tambah stand out.
Selamat mencoba! Nabila Delaseptina – Foto: Istimewa


polling

Jurusan di Sekolah

Kamu Paling Tertarik Untuk Masuk Jurusan Mana di Sekolah?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!