4 Alasan Kita Nggak Usah Ketemu Pacar

by : Priska Zahra
Posted : January 7, 2017
Kata beberapa orang, hubungan yang baik itu harus selalu ada buat pacar. Padahal ketemu setiap hari dan nempel setiap saat juga nggak baik lho, buat hubungan. Ini alasannya!
 
Jaga Jarak Supaya Nggak Bosan
Memang sih, pacaran dan ketemu setiap saat itu menyenangkan. Tapi, boleh kok, sesekali kita jaga jarak sama pacar. Nggak perlu setiap hari ketemu. Hal ini dilakukan supaya kita nggak mudah bosan. Kalau keseringan, bisa-bisa hubungan kita jadi nggak ada chemistry-nya. Bahkan terasa hambar ketika berjalan selama beberapa bulan.
 
Bersosialisasi Agar Banyak Teman
Menghabiskan waktu sama pacar bagi sebagian orang mungkin menyenangkan. Namun, perlu diingat, kalau kita dan pacar juga butuh menghabiskan waktu sama keluarga atau teman. Kita juga nggak boleh memaksa pacar harus berduaan atau jalan sama kita. Setidaknya bersosialisasi dengan banyak orang membuat kita jadi banyak teman.
 
Sering Me Time Supaya Makin Kangen
Mungkin seminggu nggak ketemu bisa dijadikan alasan supaya kita makin rindu sama pacar. Salah satunya bisa dengan me time. Selama me time kita juga sekalian introspeksi antara diri sendiri dan pacar. Misalnya, memikirkan apa yang membuatnya nggak nyaman? Apa yang pengin kita lakukan sama pacar? dan masih banyak lagi. Nah, nanti setelah bertemu pasti banyak hal yang pengin kita bicarakan.
 
Jarang Ketemu Bikin Mandiri
Ketika pacar selalu ada buat kita, sebenarnya itu membuat kita nggak mandiri. Semua hal pasti pengin dilakukan sama dia. Pacar pun juga nggak akan menolak permintaan kita. Tanpa disadari, hal ini malah membentuk kita jadi cewek yang suka bergantung. Kalau kita sudah mandiri, meski putus kita nggak akan terasa berat ditinggal olehnya. Editor: Indah Nainggolan - Foto: Dok. 123RF
 

polling

Jurusan di Sekolah

Kamu Paling Tertarik Untuk Masuk Jurusan Mana di Sekolah?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!