4 Tips Menghadapi Cowok Matre

by : Andyta Fajarini
Posted : May 19, 2017
Paling sebal banget bertemu dengan cowok yang matre. Kebiasannya pasti minta dijajani oleh siapa saja. Sayangnya, cowok seperti itu adalah pacar kiya. Jadi makin bete. Duh, gimana menghadapinya ya?
 
Terlanjur cinta pasti jadi alasan yang klise kita mempertahankan pacar yang matre. Gimana ya, supaya kita nggak dirugikan banget akan tingkahnya. Begini nih, caranya hadapi cowok matre dengan positif.
 
1. Ngobrol Bareng Dia
Cobalah untuk berunding dengan pacar yang matre itu. Berikan pengertian kondisi keuangan kita. Katakan kalau kita juga harus menabung untuk masa depan. Tegaskan juga untuk nggak membelikan dan menggunakan uang nggak sembarangan.
 
2. Jauhkan Dari Barang Kesukaannya
Ajak cowok kita pergi jalan-jalan ke tempat yang berbau alam, seperti bersepeda di pantai dan naik gunung. Sehingga dia akan lupa dengan hobi belanja walaupun mungkin hanya sesaat.
 
3. Mengalihkan Pembicaraan
Saat pergi ke mall bareng, cowok matre  itu melihat barang yang disukainya. Biasanya, ia sengaja barang yang bermerek dan harganya mahal. Terus sengaja membicarakannya di depan kita sehingga kita merasa nggak tega dan membelinya. Kalau sudah begitu,  kita harus mengalihkan perhatiannya dari barang itu. Caranya, gandeng tangannya dan berjalan menjauh dari toko tersebut.
 
4. Ubah Perlahan 
Cowok matre itu identik dengan gaya hidup yang serba mahal. Biasanya, dia nggak mau terlihat memakai benda nggak bermerek. Cowok itu juga nggak mau lho, nongkrong di tempat yang nggak hits. Tugas kita adalah perlahan-lahan mengajaknya makan atau hanya sekadar jalan ke tempat yang sederhana. Bilang saja kita ingin sesuatu yang unik dan juga berbeda. Kalau dia cinta dan sayang, pasti mau untuk berubah. Kecuali jika hanya menginginkan uang saja.
 
Editor Ayu  – Foto: Dok. Pixabay.com
 
Baca Juga:
 
3 Cara Hadapi Kakak Pacar yang Jutek
5 Cara Menghadapi Pacar Matre
Perhatikan 7 Hal Ini Kalau Pacaran sama Cowok Populer

Topic

#Relationship , #CowokMatre , #Tips

polling

Kain Khas Indonesia

Jenis kain khas Indonesia apa yang sering kamu pakai?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!