5 Ciri Pacar Mulai Bosan

by :
Posted : January 6, 2013

Awal-awal pacaran, semuanya masih romantis dan manis. Bahkan, makan bakso pinggir jalan terasa seperti dinner di resto mewah. Setelah beberapa bulan jalan bareng, kok, jadi beda, ya? Rasa-rasanya sikap manis si pacar semakin memudar. Semakin cuek sama kita. Jangan-jangan bosan sama kita. Harus cek tanda-tandanya, nih.

Tiba-Tiba Super Sibuk
Setiap malam minggu, si pacar selalu pergi bareng keluarganya. Jadi susah banget buat nonton atau makan bareng. Jadwalnya selama sepekan selalu penuh. Nggak ada lagi deh, jalan-jalan seru bareng si pacar. Ajakan pergi setelah pulang sekolah, selalu ditolaknya. Katanya sih, sibuk urusan ekskul atau OSIS. Nggak punya waktu deh, untuk kencan bersama kita.

Menjadi Maniak Gadget
Sekali-kalinya kita kencan bareng, pacar sibuk sendiri dengan smartphones-nya. Main games sambil mendengarkan musik.. Saat kita cerita masalah, si pacar cuma bisa mengiyakan saja. Pas ditanya solusi, langsung diam tak mengerti.

Lebih Memilih Main Dengan Teman-Temannya
Saat jam istirahat, si pacar nggak lagi menjemput kita di kelas. Dia langsung menuju kantin dengan teman-temannya. Nggak mau bergabung dengan meja kita. Si pacar  asyik bercanda dengan teman-temannya. Bahkan menegur kita saja nggak.

Jarang Telepon, SMS, BBM
Dulu pacar rajin ucapkan selamat tidur untuk kita. Sekarang, menanyakan kabar saja tidak. Bahkan, dalam sehari dia nggak menelepon atau mengirim SMS dan BBM. Harus kita yang menmulai duluan. Tapi, itu pun baru dibalas dua jam kemudian. Terkadang, baru dibalas esok hari.

Timbul Bermacam-Macam Alasan
Ada saja alasan setiap kita mau ajak dia ngobrol soal hubungan ini. Kalau nggak sakit, ya banyak tugas atau alasan ketiduran. Pokoknya, bikin kita kesal, deh.

Kalau beberapa hal di atas sudah terjadi, evaluasi hubungan kita. Mungkin itu saatnya kita minta putus daripada makan hati. Ayu – Foto: Innocenti and Lee/Image Source/Corbis/ClickPhotos


polling

Kain Khas Indonesia

Jenis kain khas Indonesia apa yang sering kamu pakai?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!