5 Ciri Pacar Mulai Bosan

by :
Posted : January 6, 2013

Awal-awal pacaran, semuanya masih romantis dan manis. Bahkan, makan bakso pinggir jalan terasa seperti dinner di resto mewah. Setelah beberapa bulan jalan bareng, kok, jadi beda, ya? Rasa-rasanya sikap manis si pacar semakin memudar. Semakin cuek sama kita. Jangan-jangan bosan sama kita. Harus cek tanda-tandanya, nih.

Tiba-Tiba Super Sibuk
Setiap malam minggu, si pacar selalu pergi bareng keluarganya. Jadi susah banget buat nonton atau makan bareng. Jadwalnya selama sepekan selalu penuh. Nggak ada lagi deh, jalan-jalan seru bareng si pacar. Ajakan pergi setelah pulang sekolah, selalu ditolaknya. Katanya sih, sibuk urusan ekskul atau OSIS. Nggak punya waktu deh, untuk kencan bersama kita.

Menjadi Maniak Gadget
Sekali-kalinya kita kencan bareng, pacar sibuk sendiri dengan smartphones-nya. Main games sambil mendengarkan musik.. Saat kita cerita masalah, si pacar cuma bisa mengiyakan saja. Pas ditanya solusi, langsung diam tak mengerti.

Lebih Memilih Main Dengan Teman-Temannya
Saat jam istirahat, si pacar nggak lagi menjemput kita di kelas. Dia langsung menuju kantin dengan teman-temannya. Nggak mau bergabung dengan meja kita. Si pacar  asyik bercanda dengan teman-temannya. Bahkan menegur kita saja nggak.

Jarang Telepon, SMS, BBM
Dulu pacar rajin ucapkan selamat tidur untuk kita. Sekarang, menanyakan kabar saja tidak. Bahkan, dalam sehari dia nggak menelepon atau mengirim SMS dan BBM. Harus kita yang menmulai duluan. Tapi, itu pun baru dibalas dua jam kemudian. Terkadang, baru dibalas esok hari.

Timbul Bermacam-Macam Alasan
Ada saja alasan setiap kita mau ajak dia ngobrol soal hubungan ini. Kalau nggak sakit, ya banyak tugas atau alasan ketiduran. Pokoknya, bikin kita kesal, deh.

Kalau beberapa hal di atas sudah terjadi, evaluasi hubungan kita. Mungkin itu saatnya kita minta putus daripada makan hati. Ayu – Foto: Innocenti and Lee/Image Source/Corbis/ClickPhotos

  • polling

    Semangat Ikut Upacara Bendera

    Masih semangat nggak ikutan upacara bendera?

    kata zodiak

    Aquarius

    Aquarius

    Kamu nggak perlu selalu ikut campur urusan si sahabat, Aquarius.
    Pisces

    Pisces

    Ada resto fancy yang menggoda buat dicicipi.
    Aries

    Aries

    Pacar mulai ragu. Gawat!
    Taurus

    Taurus

    Terlalu sering mentraktir. Awas dimanfaatkan.
    Gemini

    Gemini

    Dilema antara kangen dan gengsi bilang kangen. Jaim banget, sih.
    Cancer

    Cancer

    Pacar juga pengin diperhatiin, lho. Coba deh, lebih peka dan perhatian.
    Leo

    Leo

    Aman sampai akhir bulan.
    Virgo

    Virgo

    Virgo harus tahu setiap orang punya speed masing-masing buat mengerjakan tugas.
    Libra

    Libra

    Ketagihan belanja barang grosir. Lebih murah, sih.
    Scorpio

    Scorpio

    Pacar menuntut perhatian lebih. Dia bête dicuekkin melulu.
    Sagitarius

    Sagitarius

    Jangan keasyikan flirting. Ingat, kamu sudah punya seseorang.
    Capricorns

    Capricorns

    Ups, naksir pacar orang!
     
    Next >   

    More