Ciri-ciri Cewek PHP

by :
Posted : May 3, 2013

Saat ada cowok playboy mempermainkan kita, tentu kita bakal geram. Begitupula dengan mereka yang memberikan harapan palsu. Nyebelin banget! Tapi, tunggu dulu. Sebelum menunjuk kesalahan orang lain, cek diri sendiri. Apakah justru kita yang termasuk dalam kategori pemberi harapan palsu? Ciri-cirinya antara lain:

  • Dekat dengan orang yang naksir sama kita, meskipun kita nggak naksir.
  • Diantar-jemput sama cowok yang nggak ada hubungan spesial bukanlah hal yang aneh bagi kita.
  • Membutuhkan waktu lama untuk menentukan suka atau tidak dengan seseorang. Sampai harus jalan bareng dan dekat sampai berbulan-bulan.
  • Nyaman dengan zona pedekate, ketimbang berstatus.
  • Bisa perhatian dan bermanja-manja sama teman cowok.
  • Nggak berusaha menghentikan cowok yang mengejar, meskipun kita sendiri tahu bahwa kita nggak suka sama dia.
  • Menurut kita, nggak ada masalah dekat dengan beberapa cowok sekaligus. Saat belum ada status jadian, sah-sah saja berdekatan dengan siapa pun.

Bisa dibilang bahwa orang yang memiliki di antara ciri di atas berpotensi menjadi pemberi harapan palsu. Jadi, apakah kita PHP? Tisam – Foto: Dok. FeminaGroup




polling

Yang Paling Ditunggu di Ajaran Baru

Apa Sih yang Kalian Tunggu saat Memasuki Tahun Ajaran Baru?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!