Ciri-ciri Cewek PHP

by :
Posted : May 3, 2013

Saat ada cowok playboy mempermainkan kita, tentu kita bakal geram. Begitupula dengan mereka yang memberikan harapan palsu. Nyebelin banget! Tapi, tunggu dulu. Sebelum menunjuk kesalahan orang lain, cek diri sendiri. Apakah justru kita yang termasuk dalam kategori pemberi harapan palsu? Ciri-cirinya antara lain:

  • Dekat dengan orang yang naksir sama kita, meskipun kita nggak naksir.
  • Diantar-jemput sama cowok yang nggak ada hubungan spesial bukanlah hal yang aneh bagi kita.
  • Membutuhkan waktu lama untuk menentukan suka atau tidak dengan seseorang. Sampai harus jalan bareng dan dekat sampai berbulan-bulan.
  • Nyaman dengan zona pedekate, ketimbang berstatus.
  • Bisa perhatian dan bermanja-manja sama teman cowok.
  • Nggak berusaha menghentikan cowok yang mengejar, meskipun kita sendiri tahu bahwa kita nggak suka sama dia.
  • Menurut kita, nggak ada masalah dekat dengan beberapa cowok sekaligus. Saat belum ada status jadian, sah-sah saja berdekatan dengan siapa pun.

Bisa dibilang bahwa orang yang memiliki di antara ciri di atas berpotensi menjadi pemberi harapan palsu. Jadi, apakah kita PHP? Tisam – Foto: Dok. FeminaGroup



polling

Perploncoan Setelah MOS

Setelah melewati masa MOS (Masa Orientasi Sekolah), apakah masih ada tradisi perploncoan di sekolahmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Mulai kewalahan dan pengin meminta bantuan. Tahan! Coba lakukan sendiri dulu, jangan bergantung ke orang lain.
Pisces

Pisces

Ada cowok lucu di tempat olahraga. Ciee…
Aries

Aries

Harus lebih santai menghadapi pacar yang uring-uringan.
Taurus

Taurus

Sudah yuk, move on saja dari si dia.
Gemini

Gemini

Tebar pesona mulu, nih. Pacar bete, tuh. Hihihi…
Cancer

Cancer

Sabar Cancer! Jangan mengambil keputusan merugikan atas nama teman-teman sekelas.
Leo

Leo

Tergoda official goods idola. Uang jajan rawan habis.
Virgo

Virgo

Ups, tersendat! Harus pintar mengatur pengeluaran.
Libra

Libra

Jangan galak-galak sama teman sekelas, dong.
Scorpio

Scorpio

Jangan membandingkan pacar dengan prince charming di drama Korea.
Sagitarius

Sagitarius

Bakal muncul saingan-saingan baru yang mencoba menggesermu dari posisi peringkat saat ini.
Capricorns

Capricorns

Hayo, kok, masih boros, sih?
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!