Hadiah Buat Pacar

by :
Posted : April 19, 2013

Terkadang kita ingin memberikan hadiah ke pacar nggak hanya di hari spesial. Tapi, juga ketika dia berhasil meraih prestasi atau sudah berbaik hati menolong kita. Sayangnya, kondisi keuangan kita nggak cukup buat beliin hadiah ke pacar setiap saat. Tenang, karena memberikan hadiah ke pacar nggak perlu sesuatu yang mahal, kok. Yang penting pacar tahu kita tulus memberikannya.

  • Sarapan penuh cinta. Ingin melihat wajah bahagia pacar di pagi hari? Coba pagi-pagi bawakan bekal yang berisi makanan kesukaan dia. Lebih hebat lagi kalau bekal itu adalah hasil masakan kita sendiri.
  • Kata-kata manis. Jika selama ini cowok yang handal merayu, kita juga bisa tunjukan kalau cewek pun bisa mengumbar kalimat romantis. Tuliskan kata-kata sayang di kertas warna-warni dan berikan ke pacar. Pasti dia langsung tersipu malu.
  • Bunga indah. Bukan hanya cowok, lho yang bisa memberikan bunga ke cewek. Kita pun boleh memberikan bunga ke pacar. Nggak usah bunga yang mahal. Cukup minta satu bunga di taman milik mama, lalu berikan ke pacar.
  • Luangkan waktu. Terkadang pacar nggak butuh hadiah berupa benda, tapi kehadiran kita sudah cukup, kok. Jadi, coba luangkan waktu untuk menemani dia melakukan sesuatu. Misalnya menemani dia latihan basket atau menemani dia ke bengkel.

 Legita – Foto: Dok. FeminaGroup


polling

Yang Paling Ditunggu di Ajaran Baru

Apa Sih yang Kalian Tunggu saat Memasuki Tahun Ajaran Baru?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!