Silau Oleh Status

by :
Posted : May 22, 2010

Siapa sih, yang nggak bangga kalau punya pacar yang memiliki kelebihan? Misalnya, cowok itu kapten basket, langganan juara kelas, atau mungkin luar biasa tampan. Pasti bangganya pol! Tapi nih, pacaran dengan orang ngetop macam ini, nggak selamanya menyenangkan, lho. Apalagi, kalau kita silau dengan predikat kerennya itu.

Nggak tulus lagi. Karena selalu terpukau, buntutnya kita cuma suka sama dia karena kehebatannya itu. Kita jadi mengharap keuntungan dari dia. Entah itu berupa popularitas dan lain-lain.

Pacaran penuh ambisi. Dengan alasan yang sama, kita pun jadi protektif sama dia. Karena kita nggak pengin kehilangan dia alias berambisi memiliki dia. Konsekuensinya, pacaran dengan motif ambisi seperti ini, bakal dipenuhi dengan rasa cemburu berlebihan. Hii, serem!

Memancing keinginan pamer. Kalau rasa bangga itu sudah berlebihan, bisa jadi justru kita yang, maaf, norak dengan kehebatan pacar. Bawaaanya pengin pamer terus ke semua orang. Hmm, padahal kan, bukan kita yang memiliki kelebihan itu ya?

Cenderung perfeksionis. Selama ini kan, kita selalu melihat dia dari sisi yang baiknya saja. Akibatnya, kita nggak bisa menerima dia apa adanya, termasuk kekurangan yang dimilikinya. (Muthia. Foto: Istimewa)

polling

Hal yang Bikin Semangat Saat Kembali ke Sekolah

Apa yang bikin kamu semangat saat kembali ke sekolah?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Mulai kewalahan dan pengin meminta bantuan. Tahan! Coba lakukan sendiri dulu, jangan bergantung ke orang lain.
Pisces

Pisces

Ada cowok lucu di tempat olahraga. Ciee…
Aries

Aries

Harus lebih santai menghadapi pacar yang uring-uringan.
Taurus

Taurus

Sudah yuk, move on saja dari si dia.
Gemini

Gemini

Tebar pesona mulu, nih. Pacar bete, tuh. Hihihi…
Cancer

Cancer

Sabar Cancer! Jangan mengambil keputusan merugikan atas nama teman-teman sekelas.
Leo

Leo

Tergoda official goods idola. Uang jajan rawan habis.
Virgo

Virgo

Ups, tersendat! Harus pintar mengatur pengeluaran.
Libra

Libra

Jangan galak-galak sama teman sekelas, dong.
Scorpio

Scorpio

Jangan membandingkan pacar dengan prince charming di drama Korea.
Sagitarius

Sagitarius

Bakal muncul saingan-saingan baru yang mencoba menggesermu dari posisi peringkat saat ini.
Capricorns

Capricorns

Hayo, kok, masih boros, sih?
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!