Tipe Berantem Kamu & Dia

by :

Dalam setiap hubungan, pasti ada saat-saat pahit yang bikin kita harus berantem sama si dia. Tapi, tahu nggak sih, sebenarnya kita pasti punya gaya tertentu waktu berantem. Jadi, seperti apa sih gaya berantem kita? Lalu, apa ya arti di balik arti gaya pertengkaran kita sama si pacar?

World War Style
Ciri-ciri: Setiap kita dan pacar berantem, seluruh dunia pasti tahu. Mulai dari mata sembab kita yang habis nangis, saling teriak di depan umum, sampai karena kita menceritakannya sendiri ke orang-orang. Pokoknya blak-blakan, deh. Apa yang kita dan pacar nggak suka langsung dinyatakan begitu saja.

Artinya: Komunikasi kita dan pacar terbilang lancar! Kita sama sekali nggak takut buat mengungkapkan rasa nggak suka kita sama sifat-sifat dia. Sayangnya, kadang kita dan dia kurang peka sama situasi dan kondisi sekitar. Berantem kan juga harus ada tempatnya. Keinginan kita buat menceritakan masalah kita dan pacar ke orang lain, , juga menunjukkan kita selalu butuh orang ketiga untuk menyelesaikan masalah ini.

Silent Night Style
Ciri-ciri: Waktu berantem, kita dan pacar bakal melancarkan aksi saling diam. Bahkan nggak jarang kita saling menganggap satu sama lain nggak ada. Biasanya kita cuma menunggu satu sama lain sama-sama tenang dan akhirnya baikan lagi.

Artinya: Kita dan pacar masih belum terlalu berani mengungkapkan secara langsung perasaan satu sama lain. Memang sih, nantinya kalian bakal baikan juga. Tapi, sayangnya ini membuat kalian hanya menumpuk masalah. Soalnya berantem kan berarti ada masalah atau ketidakcocokan yang mesti dipecahkan. Nah, kalau nggak pernah diomongin atau dianggap nggak ada, gimana bisa dipecahin?

Royal Family Style
Ciri-ciri: Tipe berantem ini cukup berwibawa. Soalnya kita dan pacar nggak memperlihatkan konflik kita di depan umum, tapi juga nggak diam saja. Biasanya berantem tipe ini diikuti dengan menyindir atau mengejek. Di depan umum, kita dan pacar tetap kelihatan akur. Tapi, begitu ada kesempatan, kita bakal saling menyerang dengan kata-kata.

Artinya: Kita dan pacar sangat peduli sama imej kita di luar. Makanya, kita nggak pernah mau menunjukkan kalau lagi ada masalah sama hubungan kita. Sayangnya, kadang sindiran justru bisa bikin salah paham. Soalnya belum tentu maksud dalam sindiran kita bisa ditangkap dengan benar sama pacar. Jadi, tetap lebih baik bicara terbuka satu sama lain, ya!

Marissa - Foto: Istimewa


Klik juga yang ini:


polling

Family Activities

Kegiatan apa yang paling sering kamu lakukan bareng keluarga?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Mending cari tahu dulu, apa yang dia suka dan nggak suka. Supaya kamu nggak salah langkah saat pedekate sama dia.
Pisces

Pisces

Jangan membuatnya ilfil dengan gaya pedekate yang terpaksa kamu lakukan. Sikap apa adanya tanpa dibuat-buat akan lebih menarik hatinya.
Aries

Aries

Cemburu boleh saja tapi jangan tanpa alasan, dong. Lama-lama dia bisa merasa terkekang, lho.
Taurus

Taurus

Tunda dulu keinginan untuk berbelanja.
Gemini

Gemini

Bertemu beberapa teman baru membuatmu mulai melupakan kegagalan cinta yang lalu.
Cancer

Cancer

Beli sesuai kebutuhan kamu
Leo

Leo

Sabar ya. Kadang mengalah lebih baik daripada terus ngotot dengan pendapat kamu sendiri.
Virgo

Virgo

Pikirkan baik-baik dan jangan goyah lagi. Kalau kamu selalu ragu-ragu, orang lain bisa memanfaatkan situasi ini untuk keuntungannya.
Libra

Libra

Ada tambahan uang saku. Cukup deh buat minggu ini!
Scorpio

Scorpio

Nggak perlu iri atau berpikir negatif. Lebih baik jadikan keberhasilan teman sebagai motivasi kamu untuk bisa seperti dia.
Sagitarius

Sagitarius

Cowok yang naksir, kamu anggap angin lalu. Sepertinya kamu terlalu asyik dengan kesendirian kamu.
Capricorns

Capricorns

Asyik, ada rejeki menghampiri!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!