Tipe Berantem Kamu & Dia

by :
Posted : February 26, 2011

Dalam setiap hubungan, pasti ada saat-saat pahit yang bikin kita harus berantem sama si dia. Tapi, tahu nggak sih, sebenarnya kita pasti punya gaya tertentu waktu berantem. Jadi, seperti apa sih gaya berantem kita? Lalu, apa ya arti di balik arti gaya pertengkaran kita sama si pacar?

World War Style
Ciri-ciri: Setiap kita dan pacar berantem, seluruh dunia pasti tahu. Mulai dari mata sembab kita yang habis nangis, saling teriak di depan umum, sampai karena kita menceritakannya sendiri ke orang-orang. Pokoknya blak-blakan, deh. Apa yang kita dan pacar nggak suka langsung dinyatakan begitu saja.

Artinya: Komunikasi kita dan pacar terbilang lancar! Kita sama sekali nggak takut buat mengungkapkan rasa nggak suka kita sama sifat-sifat dia. Sayangnya, kadang kita dan dia kurang peka sama situasi dan kondisi sekitar. Berantem kan juga harus ada tempatnya. Keinginan kita buat menceritakan masalah kita dan pacar ke orang lain, , juga menunjukkan kita selalu butuh orang ketiga untuk menyelesaikan masalah ini.

Silent Night Style
Ciri-ciri: Waktu berantem, kita dan pacar bakal melancarkan aksi saling diam. Bahkan nggak jarang kita saling menganggap satu sama lain nggak ada. Biasanya kita cuma menunggu satu sama lain sama-sama tenang dan akhirnya baikan lagi.

Artinya: Kita dan pacar masih belum terlalu berani mengungkapkan secara langsung perasaan satu sama lain. Memang sih, nantinya kalian bakal baikan juga. Tapi, sayangnya ini membuat kalian hanya menumpuk masalah. Soalnya berantem kan berarti ada masalah atau ketidakcocokan yang mesti dipecahkan. Nah, kalau nggak pernah diomongin atau dianggap nggak ada, gimana bisa dipecahin?

Royal Family Style
Ciri-ciri: Tipe berantem ini cukup berwibawa. Soalnya kita dan pacar nggak memperlihatkan konflik kita di depan umum, tapi juga nggak diam saja. Biasanya berantem tipe ini diikuti dengan menyindir atau mengejek. Di depan umum, kita dan pacar tetap kelihatan akur. Tapi, begitu ada kesempatan, kita bakal saling menyerang dengan kata-kata.

Artinya: Kita dan pacar sangat peduli sama imej kita di luar. Makanya, kita nggak pernah mau menunjukkan kalau lagi ada masalah sama hubungan kita. Sayangnya, kadang sindiran justru bisa bikin salah paham. Soalnya belum tentu maksud dalam sindiran kita bisa ditangkap dengan benar sama pacar. Jadi, tetap lebih baik bicara terbuka satu sama lain, ya!

Marissa - Foto: Istimewa


Klik juga yang ini:


  • polling

    Modal Usaha

    Dari manakah kamu mendapatkan modal usaha?

    kata zodiak

    Aquarius

    Aquarius

    Sudah saatnya ambil keputusan, mau lanjut atau putus.
    Pisces

    Pisces

    Tugas Pisces untuk memutuskan mana hal yang harus didahulukan, supaya kamu nggak pusing sendiri.
    Aries

    Aries

    Masih ada saja orang yang nyinyir sama kamu. Bikin serba salah, deh. Cobalah untuk lebih cuek. Mereka nggak worth it untuk didengarkan.
    Taurus

    Taurus

    Nggak perlu menceritakan masalahmu kepada semua orang. Nanti masalahnya malah semakin rumit.
    Gemini

    Gemini

    Cobalah bersikap lebih dewasa dan nggak meledak di tengah forum. Luapkan emosi dengan lebih elegan.
    Cancer

    Cancer

    Ortu dan saudara juga dikasih waktu buat family time, dong.
    Leo

    Leo

    Dikritik pedas sama pacar. Suasana memanas.
    Virgo

    Virgo

    Belajar mengatur uang lebih bijak, yuk.
    Libra

    Libra

    Mulai belajar cara mengatasi emosi pacar. Akhirnya, mengerti harus melakukan apa.
    Scorpio

    Scorpio

    Terlalu banyak beli barang pre order.
    Sagitarius

    Sagitarius

    Harus pintar bagi waktu supaya nggak keteteran.
    Capricorns

    Capricorns

    Saatnya buktikan ke orang-orang kalau kamu nggak cuma jago ngomong, tapi juga bisa action!
     
    Next >   

    More