Happy Mother’s Day


Rayakan Hari Ibu dengan menghabiskan waktu bersama mama. Lengkapi momen tersebut dengan mengirimkan kartu ucapan spesial. Semoga ini bisa membuat mama tersenyum. Tuliskan nama serta alamat e-mail mama. Ketik ucapan yang ingin disampaikan di kolom paling bawah, biar makin personal.

Nyatakan Sayang Pada Mama


Kadang kita suka lupa atau gengsi untuk bilang sayang sama mama. Nah, Hari Ibu merupakan momen yang tepat untuk menyatakan perasaan terdalam kita pada beliau. Kirimkan kartu Mother’s Day kepada mama. Tuliskan nama serta alamat e-mail mama. Supaya makin personal, ketik juga ucapan yang ingin disampaikan di kolom paling bawah.

Special for Mom


Beri kejutan istimewa untuk mama di Hari Ibu. Nggak perlu mewah, yang penting bisa mengungkapkan betapa kamu menyayangi beliau.  Salah satu caranya adalah melalui kartu ucapan. Tuliskan nama serta alamat e-mail mama. Supaya makin personal, ketik juga ucapan yang ingin disampaikan di kolom paling bawah.

Be Mine

Pengin banget orang lain tahu kamu sayang sama dia? E-card ini pas banget kamu kirim saat Valentine nanti, khususnya buat orang-orang terdekatmu. Caranya, isi lengkap nama dan alamat e-mail yang kamu tuju. Tambahkan kata-kata ucapan yang pengin disampaikan, dengan mengetiknya di kolom paling bawah. Untuk mengirim, klik pada gambar. 

I Love You More Than the Stars

E-card ini pas banget kamu kirim saat Valentine nanti, khususnya buat orang-orang terdekatmu. Caranya, isi lengkap nama dan alamat e-mail yang kamu tuju. Tambahkan kata-kata ucapan yang pengin disampaikan, dengan mengetiknya di kolom paling bawah. Untuk mengirim, klik pada gambar. 

polling

Olahraga Favorit

Apa olahraga yang sering kamu lakukan?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Butuh kesabaran dan ekstra effort untuk mencapai target yang kamu mau.
Pisces

Pisces

Asyik, ada sisa. Bisa menabung, deh.
Aries

Aries

Makin sering berantem, makin kelihatan benar-benar sayang atau nggak.
Taurus

Taurus

Main yuk, Taurus! Kamu mulai nggak kelihatan peredarannya di antara teman-teman karena sering mager, nih.
Gemini

Gemini

Wah, mulai ada uang lebih, tapi tetap belum bisa hura-hura. Hiks!
Cancer

Cancer

Ups, jangan memancing emosi si dia. Kamu lebih baik diam dulu.
Leo

Leo

: Hati-hati, uang akan habis saat weekend!
Virgo

Virgo

Dear Virgo, kamu harus lebih konsisten dengan pilihan yang kamu ambil sekarang.
Libra

Libra

Ternyata, punya banyak kesamaan dengan gebetan. So sweet!
Scorpio

Scorpio

Mulai nggak betah men-jomblo. Sepi!
Sagitarius

Sagitarius

Si dia mulai menjauh. Mungkin memang dia nggak tertarik. So sad.
Capricorns

Capricorns

Mulai nggak mengenal sifatnya. Dia tiba-tiba berubah.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!