Tanya Tentang
Judul
* Harus Diisi
Pertanyaan
 
* Harus Diisi
** Dengan meng-klik tombol 'kirim' berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
kalo menurutku sih, mending jujur aja. jangan takut ambil resiko, hitam ya hitam, putih ya putih. bi
apa yang kalian lakukan kalau kalian ternyata suka sama temen dekat kalian sendiri? lebih memilih di
paling susah cari kado itu, buat pacar! soalnya aku juga kurang tau sih sma selera cowo kayak gimana
hantu jepang! sumpah serem banget. tatapannya kosong gitu, biasanya wujudnya cewe, kalo engga anak k
hi gadis, sebenernya sah-sah aja kalau kita pakai make up ke sekolah, asalkan itu memang sesuai deng
 
CINTA MELULU  
Dibenci Teman Si Pacar
Alasan kenapa teman si pacar benci kita .
5 Tanda Jatuh Cinta
Berjuta rasanya.
MORE     
 
 
AKSI  
Burung Kiwi
Nggak cuma nama buah lho.
Pearson Booktime
Bantuan buku untuk anak Indonesia
MORE     
 
 
NGOBROL  
Busby’s Chair, Kursi Terkutuk
Tak ada yang selamat duduk di sini.
4 Tip Hilangkan Stress
Biar tetap happy.
MORE     
 
 
TRY IT  
Jill in Marketbar
Food, Drinks, Ambience, Perfect!
Code.org
Bisa belajar coding di sini.
MORE     
 
 
AKSI KAMU  
Meilia Widya Si Atlet Renang
Renang sampai tingkat nasional.
Monica Eva Si Musisi Serba Bisa
Jago menyanyi dan main alat musik.
MORE     
 
Sobat Pembully
Kalau sobat kamu mem-bully orang lain, apa yang kamu lakukan?

diam saja
ikut-ikutan
melaporkan ke orang lain

Aquarius Aquarius
Jangan merasa paling tidak bahagia di dunia ini. Coba lihat sekitarmu Aquarius dan usahakan lebih banyak bersyukur.
Pisces Pisces
Masa lalu bagus untuk dikenang, tapi bukan untuk dipikirkan. Bila kamu nggak move on, pastinya hatimu akan terjebak di orang yang sama.
Aries Aries
Ternyata, sobat juga menyukai cowok yang sama denganmu. Sayangnya, ia nggak jujur terhadap perasaannya.
Taurus Taurus
Kamu dan pacar bagaikan tokoh kartun Tom & Jerry. Nggak pernah akur saat bertemu.
Gemini Gemini
Kamu mulai merasa hubunganmu dengan pacar membosankan dan nggak bisa dipertahankan.
Cancer Cancer
Kamu menjadi salah satu murid yang berhasil tahun ini. Nggak heran kamu jadi lebih populer dari biasanya.
Leo Leo
Berantem hebat dengan pacar. Sampai-sampai dia mogok bicara seminggu ini.
Virgo Virgo
Kamu nggak punya waktu untuk si pacar. Lihat tuh, dia mulai resah dengan sikapmu itu.
Libra Libra
Minggu ini kamu dikecewakan oleh orang yang paling dipercaya. Orang itu berbohong dan menyembunyikan hal penting darimu.
Scorpio Scorpio
Ada pengeluaran mendadak yang nggak kecil. Ini bikin dompetmu menipis.
Sagitarius Sagitarius
Jomblo bukan berarti akhir dari segalanya. Duniamu tetap berjalan walau tanpa pacar. Cari kegiatan seru yuk.
Capricons Capricorn
Mudah menyerah bukan sifat asli Capricorn. Sudah saatnya kamu mulai mencari tahu penyebab hilangnya pede-mu itu.