Tanya Tentang
Judul
* Harus Diisi
Pertanyaan
 
* Harus Diisi
** Dengan meng-klik tombol 'kirim' berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
menurut aku, sebenarnya gak penting-penting banget sih. toh kita kan ke sekolah buat belajar. kalaup
emansipasi wanita menurut aku sih penting juga ya. contohnya gini, dalam hal percintaan, nah kita ya
emansipasi wanita menurut aku sih penting juga ya. contohnya gini, dalam hal percintaan, nah kita ya
menurutku aku ngga penting. lagi pula di sekolahku ada larangan untuk tidak bermake-up. pakai gelang
hadiah terbaikku tuh pas ulang tahun ke 16 tahun lalu. aku bilang itu yang terbaik, soalnya akhirnya
 
CINTA MELULU  
4 Kerugian Galau
Rugi kalau terus begini.
Serunya Jadi Anak Tengah
Ada tiga hal, nih!
MORE     
 
 
AKSI  
Beruang Air
Bisa bertahan di luar angkasa!
7 Fakta Unik Landak Mini
Lucu dan menggemaskan.
MORE     
 
 
NGOBROL  
9 Fakta Bunga Anggrek
Ternyata, punya banyak keunikan.
3 Laut Misterius
Konon berhantu.
MORE     
 
 
TRY IT  
4 Menu Baru Kyochon
Yummy banget!
Fahlo
Sosial medianya para artis.
MORE     
 
 
AKSI KAMU  
Louisa Mononutu, Finalis Remaja Ceria DKI Jakarta
Aktif juga di basket dan OSIS.
Vanya si Atlet Anggar
Terjun ke dunia anggar sejak kecil
MORE     
 
Arti Mama
Buat kamu, Mama itu...

sahabat
idola
guru

Aquarius Aquarius
Bulan lalu kamu dan pacar bertengkar hebat. Sampai saat ini, kamu belum bisa memaafkannya secara tulus.
Pisces Pisces
Marah atau penuh emosi bukan penyelesaian yang baik untuk sebuah masalah.
Aries Aries
Coba untuk berpikir positif. Selama ini, kamu selalu merasa tidak mampu untuk menyelesaikan sesuatu.
Taurus Taurus
Emosi nggak bakal menyelesaikan masalah antara kamu dan pacar.
Gemini Gemini
Jatuh cinta adalah hal yang paling menyenangkan di dunia. Ini dia yang tengah terjadi denganmu.
Cancer Cancer
Merasa sangat cocok sama si pacar. Walau hobi kamu dan dia beda, kalian bisa click ketika bersama.
Leo Leo
Gawat! Jumlah angka di tabungan menipis.
Virgo Virgo
Kamu sedang manja-manjanya dengan si pacar. Pengin diperhatikan dan didengarkan terus.
Libra Libra
Mantan ajak kamu balikan lagi. Aduh, kamu sudah nggak punya hati untuknya.
Scorpio Scorpio
Lelah! Itulah yang kamu rasakan bulan ini. Banyak banget aktivitas bersama sekolah dan teman-teman terdekat.
Sagitarius Sagitarius
Kamu meraih sejumlah suskes di akhir tahun ini. Untungnya, kamu nggak mau memamerkannya ke teman-teman.
Capricons Capricorn
Minggu ini pacar super annoying. Sering ngambek, marah-marah dan banyak maunya.