5 Ciri Pacar Mulai Bosan


5 Ciri Pacar Mulai Bosan Gadis

Awal-awal pacaran, semuanya masih romantis dan manis. Bahkan, makan bakso pinggir jalan terasa seperti dinner di resto mewah. Setelah beberapa bulan jalan bareng, kok, jadi beda, ya? Rasa-rasanya sikap manis si pacar semakin memudar. Semakin cuek sama kita. Jangan-jangan bosan sama kita. Harus cek tanda-tandanya, nih.

Tiba-Tiba Super Sibuk
Setiap malam minggu, si pacar selalu pergi bareng keluarganya. Jadi susah banget buat nonton atau makan bareng. Jadwalnya selama sepekan selalu penuh. Nggak ada lagi deh, jalan-jalan seru bareng si pacar. Ajakan pergi setelah pulang sekolah, selalu ditolaknya. Katanya sih, sibuk urusan ekskul atau OSIS. Nggak punya waktu deh, untuk kencan bersama kita.

Menjadi Maniak Gadget
Sekali-kalinya kita kencan bareng, pacar sibuk sendiri dengan smartphones-nya. Main games sambil mendengarkan musik.. Saat kita cerita masalah, si pacar cuma bisa mengiyakan saja. Pas ditanya solusi, langsung diam tak mengerti.

Lebih Memilih Main Dengan Teman-Temannya
Saat jam istirahat, si pacar nggak lagi menjemput kita di kelas. Dia langsung menuju kantin dengan teman-temannya. Nggak mau bergabung dengan meja kita. Si pacar  asyik bercanda dengan teman-temannya. Bahkan menegur kita saja nggak.

Jarang Telepon, SMS, BBM
Dulu pacar rajin ucapkan selamat tidur untuk kita. Sekarang, menanyakan kabar saja tidak. Bahkan, dalam sehari dia nggak menelepon atau mengirim SMS dan BBM. Harus kita yang menmulai duluan. Tapi, itu pun baru dibalas dua jam kemudian. Terkadang, baru dibalas esok hari.

Timbul Bermacam-Macam Alasan
Ada saja alasan setiap kita mau ajak dia ngobrol soal hubungan ini. Kalau nggak sakit, ya banyak tugas atau alasan ketiduran. Pokoknya, bikin kita kesal, deh.

Kalau beberapa hal di atas sudah terjadi, evaluasi hubungan kita. Mungkin itu saatnya kita minta putus daripada makan hati. Ayu – Foto: Innocenti and Lee/Image Source/Corbis/ClickPhotos



 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Personel 1D Favorit
Siapa sih, personel One Direction favorit kamu?

Harry Styles
Louis Tomlinson
Niall Horan
Liam Payne
Zayn Malik
Semangat
Seberapa lama sih semangat kamu bertahan dalam mencapai target?

Satu minggu
Satu bulan
Lebih dari 3 bulan
Lebih dari 6 bulan

Aquarius Aquarius
Nggak punya uang jangan paksakan diri untuk belanja.
Pisces Pisces
Pastinya, setiap pertemanan punya aturan sendiri. Jangan sampai kamu melanggarnya hanya untuk kepentingan pribadi.
Aries Aries
Apa benar kamu nggak yakin dengan cowok yang menyatakan perasaan itu? Beri kesempatan dulu, yuk.
Taurus Taurus
Kamu dan pacar mulai akrab dan tahu kelebihan serta kekurangan masing-masing.
Gemini Gemini
Tiba-tiba muncul si dia yang bisa meluluhkan hatimu. Sepertinya saat-saat jomblo-mu akan berakhir sebentar lagi.
Cancer Cancer
Kangen banget sama si pacar. Dia sedang sibuk dengan tugas-tugasnya di sekolah.
Leo Leo
Oh, tidak! Kamu mendapatkan halangan di tengah-tengah jalan. Makanya, tugas sekolahmu nggak bisa selesai dengan tepat waktu.
Virgo Virgo
Pacar mulai mengungkit-ungkit masalah lama. Hal ini membuat kamu dan dia jadi nggak akur minggu ini.
Libra Libra
Isi Dompet darurat! Ada kebutuhan mendesak dari orang-orang terdekat.
Scorpio Scorpio
Nggak baik menyimpan rahasia terhadap pacar. Bersikap terbuka menjadi salah cara supaya hubunganmu tetap awet.
Sagitarius Sagitarius
Ada beberapa keinginan yang tertunda minggu lalu. Untungnya, minggu ini kamu berhasil mewujudkan hal-hal tersebut.
Capricons Capricons
Pacar sedang penuh emosi. Gampang marah-marah dan ngambek. Minggu ini kamu dan dia nggak akur.

Rendezvous Night Care For Lupus with Tulus di Tunjangan Convention Center Surabaya 28 Mar 2015
Rendezvous Night Care For Lupus with Tulus di Tunjangan Convention Center Surabaya
Mew Live in Jakarta di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta 31 Mar 2015
Mew Live in Jakarta di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta