5 Ciri Pacar Mulai Bosan


5 Ciri Pacar Mulai Bosan Gadis

Awal-awal pacaran, semuanya masih romantis dan manis. Bahkan, makan bakso pinggir jalan terasa seperti dinner di resto mewah. Setelah beberapa bulan jalan bareng, kok, jadi beda, ya? Rasa-rasanya sikap manis si pacar semakin memudar. Semakin cuek sama kita. Jangan-jangan bosan sama kita. Harus cek tanda-tandanya, nih.

Tiba-Tiba Super Sibuk
Setiap malam minggu, si pacar selalu pergi bareng keluarganya. Jadi susah banget buat nonton atau makan bareng. Jadwalnya selama sepekan selalu penuh. Nggak ada lagi deh, jalan-jalan seru bareng si pacar. Ajakan pergi setelah pulang sekolah, selalu ditolaknya. Katanya sih, sibuk urusan ekskul atau OSIS. Nggak punya waktu deh, untuk kencan bersama kita.

Menjadi Maniak Gadget
Sekali-kalinya kita kencan bareng, pacar sibuk sendiri dengan smartphones-nya. Main games sambil mendengarkan musik.. Saat kita cerita masalah, si pacar cuma bisa mengiyakan saja. Pas ditanya solusi, langsung diam tak mengerti.

Lebih Memilih Main Dengan Teman-Temannya
Saat jam istirahat, si pacar nggak lagi menjemput kita di kelas. Dia langsung menuju kantin dengan teman-temannya. Nggak mau bergabung dengan meja kita. Si pacar  asyik bercanda dengan teman-temannya. Bahkan menegur kita saja nggak.

Jarang Telepon, SMS, BBM
Dulu pacar rajin ucapkan selamat tidur untuk kita. Sekarang, menanyakan kabar saja tidak. Bahkan, dalam sehari dia nggak menelepon atau mengirim SMS dan BBM. Harus kita yang menmulai duluan. Tapi, itu pun baru dibalas dua jam kemudian. Terkadang, baru dibalas esok hari.

Timbul Bermacam-Macam Alasan
Ada saja alasan setiap kita mau ajak dia ngobrol soal hubungan ini. Kalau nggak sakit, ya banyak tugas atau alasan ketiduran. Pokoknya, bikin kita kesal, deh.

Kalau beberapa hal di atas sudah terjadi, evaluasi hubungan kita. Mungkin itu saatnya kita minta putus daripada makan hati. Ayu – Foto: Innocenti and Lee/Image Source/Corbis/ClickPhotos



 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Alasan Balikan
Apa sih alasan terbesar kamu balik sama mantan?

Masih sayang
Disuruh teman
Nggak mau jomblo

Aquarius Aquarius
Kamu kehilangan kepercayaan diri minggu ini. Ini semua karena kegagalan yang terjadi sebelumnya.
Pisces Pisces
Akhir-akhir ini kamu sedang dekat dengan seorang cowok. Tapi, cowok tersebut sudah punya pacar.
Aries Aries
Pacar butuh pengertianmu. Dia sedang sibuk melakukan beberapa hal. Makanya, jangan marah kalau dia sulit ditemui.
Taurus Taurus
Kamu terlalu malu untuk berkenalan dengan gebetan. Buka matamu lebar-lebar. Kalau nggak kenal, gimana dia bisa tertarik denganmu?
Gemini Gemini
Jomblo bukan berarti pasrah. Nggak ada salahnya kalau kamu mulai mencari pacar.
Cancer Cancer
Mulutmu adalah harimaumu. Makanya, kamu harus menjaga setiap perkataan yang keluar dari mulutmu.
Leo Leo
Kamu dan pacar sama-sama jenuh dengan hubungan cinta ini. Kayaknya sih, karena terlalu sering bertemu.
Virgo Virgo
Kangen sama pacar, tapi nggak bisa bertemu. Jangan galau! Masih banyak cara untuk melepas kangen sama dia.
Libra Libra
Pacar bete, tuh. Soalnya, kamu membanding-bandingkan dia dengan mantan.
Scorpio Scorpio
Gawat! Sikap posesifmu kembali muncul. Mulai melarang-larang pacar melakukan beberapa aktivitas
Sagitarius Sagitarius
Kesetiaanmu sedang diuji. Ada cowok lain yang muncul di antara kamu dan pacar.
Capricons Capricons
Wajar kok, bersikap romantis dengan pacar. Coba deh, mengirimkan pesan manis lewat ponsel.

28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta 08 Mar 2015
28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta