Ngopi @Kopitiam Oey


Ngopi @Kopitiam Oey Gadis

Kita mungkin sering melihat coffee shop dengan nama Kopitiam. Nah, kedai kopi milik pak Bondan Winarno ini agak berbeda dari kedai Kopitiam lainnya. Tema kedai ini adalah tempoe doeloe sehingga interior, hiasan dinding, sampai buku menunya pun mencerminkan suasana jadul. Yang lebih penting lagi, makanan dan minuman yang ditawarkan sangat beraneka macam. Menu dari berbagai negara ada di sini, mulai dari menu Asia sampai Eropa. Silakan dicoba!





Namanya juga kedai kopi, jadi sudah pasti minuman yang paling dicari adalah kopi. Nah, di Kopitiam Oey ini tersedia kopi yang cukup kuat aromanya. Salah satunya adalah Kopi Soesoe Indotjina, yaitu kopi susu khas dari Vietnam. Kemudian ada juga Kopi hitam-kental Italia. Buat yang lebih suka minum teh, ada beberapa jenis teh khas Indonesia di kedai ini. Misalnya, Teh Wangi Tjap Potji, yaitu teh khas Jawa dan Teh djahe Salatiga yang hangat. Harga minuman di sini bekisar antara Rp 7.000 – Rp 14.000.





























1 - 2
  1. Menu makanan utamanya juga nggak kalah menarik. Coba saja menu santap siang seperti Gado-gado Bonbin, yang sudah terkenal dari tahun 1960-an karena memang enak dan bumbu kacangnya lembut. Ada juga makanan asal Timur Tengah, yaitu Nasi Brijani Ajam, nasi rempah yang dimakan dengan ayam saus kari.
  2. Sedangkan untuk kudapannya, kita bisa coba Kroket Blanda. Kroket yang berisi mayonnaise campur daging ini rasanya gurih banget! Sama halnya dengan minuman, harga makanan di Kopitiam Oey juga nggak terlalu mahal, bekisar antara Rp 12.000 – Rp 33.000,-
Kopitiam Oey
Jl. Haji Agus Salim 18 (Sabang)
Jakarta Pusat
Buka: 07.00 - 23.00 WIB

Legita - Foto: Legita


Klik juga yang ini:
Indonesia Si Juragan Kopi
Cita-cita Lain Riza Shahab


 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Alasan Balikan
Apa sih alasan terbesar kamu balik sama mantan?

Masih sayang
Disuruh teman
Nggak mau jomblo

Aquarius Aquarius
Kamu kehilangan kepercayaan diri minggu ini. Ini semua karena kegagalan yang terjadi sebelumnya.
Pisces Pisces
Akhir-akhir ini kamu sedang dekat dengan seorang cowok. Tapi, cowok tersebut sudah punya pacar.
Aries Aries
Pacar butuh pengertianmu. Dia sedang sibuk melakukan beberapa hal. Makanya, jangan marah kalau dia sulit ditemui.
Taurus Taurus
Kamu terlalu malu untuk berkenalan dengan gebetan. Buka matamu lebar-lebar. Kalau nggak kenal, gimana dia bisa tertarik denganmu?
Gemini Gemini
Jomblo bukan berarti pasrah. Nggak ada salahnya kalau kamu mulai mencari pacar.
Cancer Cancer
Mulutmu adalah harimaumu. Makanya, kamu harus menjaga setiap perkataan yang keluar dari mulutmu.
Leo Leo
Kamu dan pacar sama-sama jenuh dengan hubungan cinta ini. Kayaknya sih, karena terlalu sering bertemu.
Virgo Virgo
Kangen sama pacar, tapi nggak bisa bertemu. Jangan galau! Masih banyak cara untuk melepas kangen sama dia.
Libra Libra
Pacar bete, tuh. Soalnya, kamu membanding-bandingkan dia dengan mantan.
Scorpio Scorpio
Gawat! Sikap posesifmu kembali muncul. Mulai melarang-larang pacar melakukan beberapa aktivitas
Sagitarius Sagitarius
Kesetiaanmu sedang diuji. Ada cowok lain yang muncul di antara kamu dan pacar.
Capricons Capricons
Wajar kok, bersikap romantis dengan pacar. Coba deh, mengirimkan pesan manis lewat ponsel.

28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta 08 Mar 2015
28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta