4 Gaya Pacaran Pintar


4 Gaya Pacaran Pintar Gadis

Meskipun udah punya pacar di sekolah bukan berarti kita bisa bebas menghabiskan waktu bersama pacar. Apalagi kalau ujung-ujungnya pacaran ini bikin kita malas belajar. Biar pacaran juga bermanfaat buat kita dan dia, yuk mulai dengan gaya pacaran yang pintar dan menyenangkan seperti cara berikut:

Ikut Ekstrakurikuler  
Dengan kesibukan ekstrakurikuler masing-masing, waktu kita dan pacar lebih bermanfaat. Kegiatan tersebut bisa menjadi topik obrolan saat bertemu pacar. Dengan saling tukar cerita tentang kegiatan masing-masing akan membuat  kita dan pacar saling memahami minat dan kesibukan masing-masing.

Jadi Penyemangat dan Motivasi
Karena sama-sama masih sekolah, otomatis kita punya sasaran yang harus dicapai dalam pelajaran. Nah, kita bisa berlomba tinggi-tinggian nilai dan ada hadiah untuk yang nilainya lebih tinggi dari yang nilainya kalah tinggi. Cara ini bisa bikin kita jadi makin termotivasi dalam belajar.

Jangan Pacaran di Jam Pelajaran
Punya pacar bukan berarti menghabiskan semua waktu bareng dia. Saat jam istirahat adalah waktu yang tepat untuk bertemu pacar,  jadi tidak mengganggu waktu belajar.

Belajar Kelompok
Selain jalan-jalan, salah satu kegiatan yang bisa dilakukan bersama pacar adalah belajar kelompok. Kita bisa saling bertukar pikiran dan pengetahunan tentang ilmu yang dikuasai. Nike Herlina -- Foto: Dok. FeminaGroup



 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Alasan Balikan
Apa sih alasan terbesar kamu balik sama mantan?

Masih sayang
Disuruh teman
Nggak mau jomblo

Aquarius Aquarius
Kamu kehilangan kepercayaan diri minggu ini. Ini semua karena kegagalan yang terjadi sebelumnya.
Pisces Pisces
Akhir-akhir ini kamu sedang dekat dengan seorang cowok. Tapi, cowok tersebut sudah punya pacar.
Aries Aries
Pacar butuh pengertianmu. Dia sedang sibuk melakukan beberapa hal. Makanya, jangan marah kalau dia sulit ditemui.
Taurus Taurus
Kamu terlalu malu untuk berkenalan dengan gebetan. Buka matamu lebar-lebar. Kalau nggak kenal, gimana dia bisa tertarik denganmu?
Gemini Gemini
Jomblo bukan berarti pasrah. Nggak ada salahnya kalau kamu mulai mencari pacar.
Cancer Cancer
Mulutmu adalah harimaumu. Makanya, kamu harus menjaga setiap perkataan yang keluar dari mulutmu.
Leo Leo
Kamu dan pacar sama-sama jenuh dengan hubungan cinta ini. Kayaknya sih, karena terlalu sering bertemu.
Virgo Virgo
Kangen sama pacar, tapi nggak bisa bertemu. Jangan galau! Masih banyak cara untuk melepas kangen sama dia.
Libra Libra
Pacar bete, tuh. Soalnya, kamu membanding-bandingkan dia dengan mantan.
Scorpio Scorpio
Gawat! Sikap posesifmu kembali muncul. Mulai melarang-larang pacar melakukan beberapa aktivitas
Sagitarius Sagitarius
Kesetiaanmu sedang diuji. Ada cowok lain yang muncul di antara kamu dan pacar.
Capricons Capricons
Wajar kok, bersikap romantis dengan pacar. Coba deh, mengirimkan pesan manis lewat ponsel.

28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta 08 Mar 2015
28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta