5 Tanda Pacar Tulus Mencintai Kita


5 Tanda Pacar Tulus Mencintai Kita Gadis

Walaupun sudah berstatus pacaran, tetap saja kita suka ragu sama ketulusan hati pacar dalam menyayangi kita. Nah, agar nggak terus-terusan merasa ragu, coba perhatikan deh, tanda-tanda cinta yang dicurahkan pacar kepada kita. Kalau sudah menemukan 5 tanda di bawah ini, dijamin langsung yakin.

Pandangan Mata
Pepatah mata adalah cerminan jiwa itu betul, lho. Jadi, kalau pacar terlihat memandang kita dengan pandangan penuh kekaguman dan sayang, nggak perlu ragu lagi sama ketulusannya. Apalagi kalau pacar sama sekali nggak bisa melepaskan pandangan dari kita sedetik pun.

Perhatian
Jika dilihat baik-baik, kita akan menemukan segala bentuk perhatian pacar. Mulai dari perhatian kecil seperti menanyakan kabar, sampai perhatian besar seperti selalu mengantarkan kita dengan selamat sampai ke rumah.

Berkorban
Cinta itu penuh pengorbanan. Jadi, kita harus melihat betapa pacar kita rela berkorban demi kepentingan kita. Misalnya, rela datang menjemput kita meskipun capek habis latihan basket. Atau rela minta izin ke ortu untuk mengajak kita keluar malam, meskipun keringat dingin karena ketakutan.

Hadiah
Terkadang bentuk cinta pacar disampaikan dalam bentuk hadiah, lho. Bukan hanya pas ulangtahun dan valentine, pacar juga suka memberikan hadiah-hadiah kecil untuk menyenangkan hati kita.

Ingatan
Yap, ini juga bukti kalau pacar sangat sayang sama kita. Dia selalu ingat setiap detail tentang kita. Mulai dari hal besar seperti hari ultah sampai hal kecil seperti makanan kesukaan kita atau jam tidur kita setiap malam. Legita – Foto: Fotosearch   



 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Alasan Balikan
Apa sih alasan terbesar kamu balik sama mantan?

Masih sayang
Disuruh teman
Nggak mau jomblo

Aquarius Aquarius
Kamu kehilangan kepercayaan diri minggu ini. Ini semua karena kegagalan yang terjadi sebelumnya.
Pisces Pisces
Akhir-akhir ini kamu sedang dekat dengan seorang cowok. Tapi, cowok tersebut sudah punya pacar.
Aries Aries
Pacar butuh pengertianmu. Dia sedang sibuk melakukan beberapa hal. Makanya, jangan marah kalau dia sulit ditemui.
Taurus Taurus
Kamu terlalu malu untuk berkenalan dengan gebetan. Buka matamu lebar-lebar. Kalau nggak kenal, gimana dia bisa tertarik denganmu?
Gemini Gemini
Jomblo bukan berarti pasrah. Nggak ada salahnya kalau kamu mulai mencari pacar.
Cancer Cancer
Mulutmu adalah harimaumu. Makanya, kamu harus menjaga setiap perkataan yang keluar dari mulutmu.
Leo Leo
Kamu dan pacar sama-sama jenuh dengan hubungan cinta ini. Kayaknya sih, karena terlalu sering bertemu.
Virgo Virgo
Kangen sama pacar, tapi nggak bisa bertemu. Jangan galau! Masih banyak cara untuk melepas kangen sama dia.
Libra Libra
Pacar bete, tuh. Soalnya, kamu membanding-bandingkan dia dengan mantan.
Scorpio Scorpio
Gawat! Sikap posesifmu kembali muncul. Mulai melarang-larang pacar melakukan beberapa aktivitas
Sagitarius Sagitarius
Kesetiaanmu sedang diuji. Ada cowok lain yang muncul di antara kamu dan pacar.
Capricons Capricons
Wajar kok, bersikap romantis dengan pacar. Coba deh, mengirimkan pesan manis lewat ponsel.

28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta 08 Mar 2015
28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta