Michael Buble: Tipe Cowok Setia


Michael Buble: Tipe Cowok Setia Gadis

Dengan tampang keren dan suara yang oke banget, Bublé bisa ngedapetin cewek manapun dengan mudah. Tapi ternyata, kalau sudah jatuh cinta, ia bakal jadi orang yang setia, lho. Sejak 10 tahun terakhir ini, dia “cuma” pacaran tiga kali saja dan semuanya awet sampat bertahun-tahun.

Cewek yang pertama adalah Debbie Timuss, seorang aktris teater yang juga penari dan penyanyi. Mereka pacaran tujuh tahun, lho, bahkan sampai bertunangan. Debbie-lah yang jadi inspirasi Bublé waktu menulis lagu Home (sst... kita bisa lihat wajahnya di videoklip lagu ini, lho). Saat pertunangan mereka bubar pada November 2005, Bublé sedih banget dan terinspirasi buat menulis lagu Lost untuk mantannya itu.
   
Nggak lama setelah itu, Bublé kenalan dengan aktris Emily Blunt saat sedang tampil di Australia dan mereka akhirnya pacaran. Kalau mau tahu gimana cintanya Bublé pada Emily, simak saja lirik lagu Everything yang menghangatkan hati itu. Tapi sayang, hubungan mereka cuma bertahan 2,5 tahun saja.

Sempat beberapa bulan patah hati berat dan jadi cowok singel, ia kemudian bertemu aktris, model dan penyanyi cantik asal Argentina, Luisana Lopilato. Mereka pacaran selama setahun, sampai akhirnya bertunangan pada November 2009 lalu. Luisana ini, nih, cewek cantik yang menari-nari di supermarket bersama Bublé di videoklip Haven’t Met You Yet. Kabarnya, mereka bakal menikah tahun ini. Huu... dijamin banyak cewek yang bakal patah hati, deh!



 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Kado dari Pacar
Kamu paling suka dikasih kado apa dari pacar?

gadget
baju
bunga dan cokelat
tiket konser idola


26-28 November: FILMARES di JIExpo Kemayoran, Jakarta 28 Nov 2014
26-28 November: FILMARES di JIExpo Kemayoran, Jakarta
Festival Sastra Bulan Bahasa 2014 di Fakultas Ilmu Budaya dan Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya 29 Nov 2014
Festival Sastra Bulan Bahasa 2014 di Fakultas Ilmu Budaya dan Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya