Silau Oleh Status


Silau Oleh Status Gadis

Siapa sih, yang nggak bangga kalau punya pacar yang memiliki kelebihan? Misalnya, cowok itu kapten basket, langganan juara kelas, atau mungkin luar biasa tampan. Pasti bangganya pol! Tapi nih, pacaran dengan orang ngetop macam ini, nggak selamanya menyenangkan, lho. Apalagi, kalau kita silau dengan predikat kerennya itu.

Nggak tulus lagi. Karena selalu terpukau, buntutnya kita cuma suka sama dia karena kehebatannya itu. Kita jadi mengharap keuntungan dari dia. Entah itu berupa popularitas dan lain-lain.

Pacaran penuh ambisi. Dengan alasan yang sama, kita pun jadi protektif sama dia. Karena kita nggak pengin kehilangan dia alias berambisi memiliki dia. Konsekuensinya, pacaran dengan motif ambisi seperti ini, bakal dipenuhi dengan rasa cemburu berlebihan. Hii, serem!

Memancing keinginan pamer. Kalau rasa bangga itu sudah berlebihan, bisa jadi justru kita yang, maaf, norak dengan kehebatan pacar. Bawaaanya pengin pamer terus ke semua orang. Hmm, padahal kan, bukan kita yang memiliki kelebihan itu ya?

Cenderung perfeksionis. Selama ini kan, kita selalu melihat dia dari sisi yang baiknya saja. Akibatnya, kita nggak bisa menerima dia apa adanya, termasuk kekurangan yang dimilikinya. (Muthia. Foto: Istimewa)


 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Alasan Balikan
Apa sih alasan terbesar kamu balik sama mantan?

Masih sayang
Disuruh teman
Nggak mau jomblo

Aquarius Aquarius
Kamu kehilangan kepercayaan diri minggu ini. Ini semua karena kegagalan yang terjadi sebelumnya.
Pisces Pisces
Akhir-akhir ini kamu sedang dekat dengan seorang cowok. Tapi, cowok tersebut sudah punya pacar.
Aries Aries
Pacar butuh pengertianmu. Dia sedang sibuk melakukan beberapa hal. Makanya, jangan marah kalau dia sulit ditemui.
Taurus Taurus
Kamu terlalu malu untuk berkenalan dengan gebetan. Buka matamu lebar-lebar. Kalau nggak kenal, gimana dia bisa tertarik denganmu?
Gemini Gemini
Jomblo bukan berarti pasrah. Nggak ada salahnya kalau kamu mulai mencari pacar.
Cancer Cancer
Mulutmu adalah harimaumu. Makanya, kamu harus menjaga setiap perkataan yang keluar dari mulutmu.
Leo Leo
Kamu dan pacar sama-sama jenuh dengan hubungan cinta ini. Kayaknya sih, karena terlalu sering bertemu.
Virgo Virgo
Kangen sama pacar, tapi nggak bisa bertemu. Jangan galau! Masih banyak cara untuk melepas kangen sama dia.
Libra Libra
Pacar bete, tuh. Soalnya, kamu membanding-bandingkan dia dengan mantan.
Scorpio Scorpio
Gawat! Sikap posesifmu kembali muncul. Mulai melarang-larang pacar melakukan beberapa aktivitas
Sagitarius Sagitarius
Kesetiaanmu sedang diuji. Ada cowok lain yang muncul di antara kamu dan pacar.
Capricons Capricons
Wajar kok, bersikap romantis dengan pacar. Coba deh, mengirimkan pesan manis lewat ponsel.

28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta 08 Mar 2015
28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta