Silau Oleh Status


Silau Oleh Status Gadis

Siapa sih, yang nggak bangga kalau punya pacar yang memiliki kelebihan? Misalnya, cowok itu kapten basket, langganan juara kelas, atau mungkin luar biasa tampan. Pasti bangganya pol! Tapi nih, pacaran dengan orang ngetop macam ini, nggak selamanya menyenangkan, lho. Apalagi, kalau kita silau dengan predikat kerennya itu.

Nggak tulus lagi. Karena selalu terpukau, buntutnya kita cuma suka sama dia karena kehebatannya itu. Kita jadi mengharap keuntungan dari dia. Entah itu berupa popularitas dan lain-lain.

Pacaran penuh ambisi. Dengan alasan yang sama, kita pun jadi protektif sama dia. Karena kita nggak pengin kehilangan dia alias berambisi memiliki dia. Konsekuensinya, pacaran dengan motif ambisi seperti ini, bakal dipenuhi dengan rasa cemburu berlebihan. Hii, serem!

Memancing keinginan pamer. Kalau rasa bangga itu sudah berlebihan, bisa jadi justru kita yang, maaf, norak dengan kehebatan pacar. Bawaaanya pengin pamer terus ke semua orang. Hmm, padahal kan, bukan kita yang memiliki kelebihan itu ya?

Cenderung perfeksionis. Selama ini kan, kita selalu melihat dia dari sisi yang baiknya saja. Akibatnya, kita nggak bisa menerima dia apa adanya, termasuk kekurangan yang dimilikinya. (Muthia. Foto: Istimewa)


 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Freedom Fashion Item
Fashion item apa sih yang bikin kamu merasa bebas?

Oversized T-shirt
Jeans
Sneakers

Aquarius Aquarius
Masalah kamu dan pacar akhirnya selesai juga. Saling memaafkan dan memperbaiki hubungan.
Pisces Pisces
Sobat lama muncul lagi di hadapanmu. Kali ini dia mengusik hati dan pikiranmu, karena sikapnya yang ramah dan baik.
Aries Aries
Jangan pernah takut untuk melakukan kesalahan. Karena dari hal tersebut, kita mendapatkan pengalaman baru.
Taurus Taurus
Pacar is the best! Tahu segala hal yang dibutuhkan olehmu. Selalu menjadi pendengar yang baik ketika kamu curhat.
Gemini Gemini
Sudah beberapa bulan dekat dengan gebetan. Hubungan kalian berdua sudah selayaknya orang berpacaran.
Cancer Cancer
Kompak seperti anak kembar! Kamu dan pacar sedang mesra-mesranya. Sering bersama dan jarang berantem.
Leo Leo
Hubunganmu dan pacar merenggang karena sikap kalian berdua yang tak mau kalah. Selalu adu mulut setiap bertemu.
Virgo Virgo
Isi dompet masih aman. Kamu masih punya sisa buat jajan.
Libra Libra
Minggu ini muncul pihak tak diundang dalam hubunganmu. Cewek yang satu ini mulai mengganggumu dan si pacar.
Scorpio Scorpio
Jarang bertemu bukan alasan untuk tak berkomunikasi dengan pacar. Sapa dia di socmed atau ngobrol di telepon.
Sagitarius Sagitarius
Gawat! Terlalu banyak jajan minggu ini. Isi dompetmu menipis.
Capricons Capricorns
Malas sedang melanda si Capricorn. Susah diajak keluar rumah saat weekend. Tugas sekolah juga belum dikerjakan.

29 Agustus-4 September: Pameran Buku Bandung 2014 di Gedung Landmark, Braga, Bandung 04 Sep 2014
29 Agustus-4 September: Pameran Buku Bandung 2014 di Gedung Landmark, Braga, Bandung