Tipe Berantem Kamu & Dia


Tipe Berantem Kamu & Dia Gadis

Dalam setiap hubungan, pasti ada saat-saat pahit yang bikin kita harus berantem sama si dia. Tapi, tahu nggak sih, sebenarnya kita pasti punya gaya tertentu waktu berantem. Jadi, seperti apa sih gaya berantem kita? Lalu, apa ya arti di balik arti gaya pertengkaran kita sama si pacar?

World War Style
Ciri-ciri: Setiap kita dan pacar berantem, seluruh dunia pasti tahu. Mulai dari mata sembab kita yang habis nangis, saling teriak di depan umum, sampai karena kita menceritakannya sendiri ke orang-orang. Pokoknya blak-blakan, deh. Apa yang kita dan pacar nggak suka langsung dinyatakan begitu saja.

Artinya: Komunikasi kita dan pacar terbilang lancar! Kita sama sekali nggak takut buat mengungkapkan rasa nggak suka kita sama sifat-sifat dia. Sayangnya, kadang kita dan dia kurang peka sama situasi dan kondisi sekitar. Berantem kan juga harus ada tempatnya. Keinginan kita buat menceritakan masalah kita dan pacar ke orang lain, , juga menunjukkan kita selalu butuh orang ketiga untuk menyelesaikan masalah ini.

Silent Night Style
Ciri-ciri: Waktu berantem, kita dan pacar bakal melancarkan aksi saling diam. Bahkan nggak jarang kita saling menganggap satu sama lain nggak ada. Biasanya kita cuma menunggu satu sama lain sama-sama tenang dan akhirnya baikan lagi.

Artinya: Kita dan pacar masih belum terlalu berani mengungkapkan secara langsung perasaan satu sama lain. Memang sih, nantinya kalian bakal baikan juga. Tapi, sayangnya ini membuat kalian hanya menumpuk masalah. Soalnya berantem kan berarti ada masalah atau ketidakcocokan yang mesti dipecahkan. Nah, kalau nggak pernah diomongin atau dianggap nggak ada, gimana bisa dipecahin?

Royal Family Style
Ciri-ciri: Tipe berantem ini cukup berwibawa. Soalnya kita dan pacar nggak memperlihatkan konflik kita di depan umum, tapi juga nggak diam saja. Biasanya berantem tipe ini diikuti dengan menyindir atau mengejek. Di depan umum, kita dan pacar tetap kelihatan akur. Tapi, begitu ada kesempatan, kita bakal saling menyerang dengan kata-kata.

Artinya: Kita dan pacar sangat peduli sama imej kita di luar. Makanya, kita nggak pernah mau menunjukkan kalau lagi ada masalah sama hubungan kita. Sayangnya, kadang sindiran justru bisa bikin salah paham. Soalnya belum tentu maksud dalam sindiran kita bisa ditangkap dengan benar sama pacar. Jadi, tetap lebih baik bicara terbuka satu sama lain, ya!

Marissa - Foto: Istimewa


Klik juga yang ini:




 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Akun Instagram
Akun Instagram jenis apa sih yang paling sering kamu follow?

seleb
online shop
majalah/berita

Aquarius Aquarius
Lagi butuh kehadiran si pacar. Beberapa masalah membuatmu ingin berbagi cerita dengannya.
Pisces Pisces
Katanya sih, cinta datang karena terbiasa. Nggak heran kamu jadi jatuh hati dengan sobat cowok yang selama ini menemanimu.
Aries Aries
Ada yang bilang kalau Aries mulai bersikap dewasa. Nggak lagi cepat marah dan bertindak semaunya.
Taurus Taurus
Ada cowok yang menyatakan cinta ke kamu, tuh. Siapa tahu dia gebetan yang selama ini kamu incar.
Gemini Gemini
Kamu sudah bertemu dengan cowok yang baru. Cowok yang satu ini bersikap baik dan bisa membuatmu tersenyum. Bye bye mantan!
Cancer Cancer
Diam-diam kamu menyukai cowok yang dekat denganmu. Sayangnya, nggak ada keberanian untuk menyampaikan perasaan
Leo Leo
Kamu harus belajar sabar dan tenang minggu ini. Sejumlah masalah di sekolah bisa menguras emosimu.
Virgo Virgo
Dompetmu gemuk. Ada saja dana tambahan yang mengalir ke dompet.
Libra Libra
Oh, no! Minggu ini kamu jadi bersikap sombong ke orang-orang sekitar tanpa disadari.
Scorpio Scorpio
Pacaran lama membuatmu mulai jenuh dengan hubungan tersebut. Mungkin karena kamu dan pacar terlalu sering bertemu.
Sagitarius Sagitarius
Merasa beruntung punya pacar yang bisa mengerti kamu. Selalu tahu cara menyenangkan hati ketika kamu sedih.
Capricons Capricorn
Saatnya kamu mengembangkan sayapmu. Mulailah mencari teman dari sekolah-sekolah lain.