Tipe Berantem Kamu & Dia


Tipe Berantem Kamu & Dia Gadis

Dalam setiap hubungan, pasti ada saat-saat pahit yang bikin kita harus berantem sama si dia. Tapi, tahu nggak sih, sebenarnya kita pasti punya gaya tertentu waktu berantem. Jadi, seperti apa sih gaya berantem kita? Lalu, apa ya arti di balik arti gaya pertengkaran kita sama si pacar?

World War Style
Ciri-ciri: Setiap kita dan pacar berantem, seluruh dunia pasti tahu. Mulai dari mata sembab kita yang habis nangis, saling teriak di depan umum, sampai karena kita menceritakannya sendiri ke orang-orang. Pokoknya blak-blakan, deh. Apa yang kita dan pacar nggak suka langsung dinyatakan begitu saja.

Artinya: Komunikasi kita dan pacar terbilang lancar! Kita sama sekali nggak takut buat mengungkapkan rasa nggak suka kita sama sifat-sifat dia. Sayangnya, kadang kita dan dia kurang peka sama situasi dan kondisi sekitar. Berantem kan juga harus ada tempatnya. Keinginan kita buat menceritakan masalah kita dan pacar ke orang lain, , juga menunjukkan kita selalu butuh orang ketiga untuk menyelesaikan masalah ini.

Silent Night Style
Ciri-ciri: Waktu berantem, kita dan pacar bakal melancarkan aksi saling diam. Bahkan nggak jarang kita saling menganggap satu sama lain nggak ada. Biasanya kita cuma menunggu satu sama lain sama-sama tenang dan akhirnya baikan lagi.

Artinya: Kita dan pacar masih belum terlalu berani mengungkapkan secara langsung perasaan satu sama lain. Memang sih, nantinya kalian bakal baikan juga. Tapi, sayangnya ini membuat kalian hanya menumpuk masalah. Soalnya berantem kan berarti ada masalah atau ketidakcocokan yang mesti dipecahkan. Nah, kalau nggak pernah diomongin atau dianggap nggak ada, gimana bisa dipecahin?

Royal Family Style
Ciri-ciri: Tipe berantem ini cukup berwibawa. Soalnya kita dan pacar nggak memperlihatkan konflik kita di depan umum, tapi juga nggak diam saja. Biasanya berantem tipe ini diikuti dengan menyindir atau mengejek. Di depan umum, kita dan pacar tetap kelihatan akur. Tapi, begitu ada kesempatan, kita bakal saling menyerang dengan kata-kata.

Artinya: Kita dan pacar sangat peduli sama imej kita di luar. Makanya, kita nggak pernah mau menunjukkan kalau lagi ada masalah sama hubungan kita. Sayangnya, kadang sindiran justru bisa bikin salah paham. Soalnya belum tentu maksud dalam sindiran kita bisa ditangkap dengan benar sama pacar. Jadi, tetap lebih baik bicara terbuka satu sama lain, ya!

Marissa - Foto: Istimewa


Klik juga yang ini:




 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Tempat Selfie Favorit
Di mana sih tempat selfie favoritmu?

Toilet
Mobil
Kamar tidur

Aquarius Aquarius
Saat ini, kamu perlu konsentrasi penuh untuk menyelesaikan tugas-tugas sekolah. Sebisa mungkin menolak ajakan kongkow bareng sobat.
Pisces Pisces
Hubunganmu dan dia makin dekat. Nggak canggung lagi menceritakan masalah pribadi.
Aries Aries
Isi dompetmu hanya seadanya. Bayar dulu hutangmu sebelum membeli barang lain.
Taurus Taurus
Minggu ini kamu dijuluki si pengingkar janji. Banyak banget janji dengan teman-teman yang nggak ditepati.
Gemini Gemini
Ups, ada dua orang yang menyatakan perasaan cintanya ke kamu. Keduanya orang yang penting bagimu.
Cancer Cancer
Setia! Susah banget berpaling dari si pacar. Walau ada beberapa cowok yang mendekati, kamu nggak akan tergoda.
Leo Leo
Kehidupan sekolahmu menuai kesuksesan. Mulai dari nilai akademis sampai event organisasi sekolah.
Virgo Virgo
Kamu dan pacar sedang akur penuh cinta. Selalu bersama sambil tersenyum.
Libra Libra
Sikap manis si pacar selama ini buatmu makin sayang. Walau dia nggak sempurna, berada di dekatnya bikin kamu bahagia.
Scorpio Scorpio
Bakal ditinggal pergi jauh oleh pacar. Alamat bakalan kangen maksimal nih, sama dia.
Sagitarius Sagitarius
Kamu sedang haus perhatian si pacar. Pengin banget bersama-samanya terus.
Capricons Capricorn
Dia yang cuek justru bikin kamu makin penasaran. Walau beberapa orang sudah menunggu jawabanmu, kamu cuma memperhatikan dia.

22-25 April: Environation 2014 di Fakultas Teknik Lingkungan ITS, Surabaya 25 Apr 2014
22-25 April: Environation 2014 di Fakultas Teknik Lingkungan ITS, Surabaya
Kim Soo Hyun Asia Tour: 1st Memories in Indonesia di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta 25 Apr 2014
Kim Soo Hyun Asia Tour: 1st Memories in Indonesia di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta