Tipe Berantem Kamu & Dia


Tipe Berantem Kamu & Dia Gadis

Dalam setiap hubungan, pasti ada saat-saat pahit yang bikin kita harus berantem sama si dia. Tapi, tahu nggak sih, sebenarnya kita pasti punya gaya tertentu waktu berantem. Jadi, seperti apa sih gaya berantem kita? Lalu, apa ya arti di balik arti gaya pertengkaran kita sama si pacar?

World War Style
Ciri-ciri: Setiap kita dan pacar berantem, seluruh dunia pasti tahu. Mulai dari mata sembab kita yang habis nangis, saling teriak di depan umum, sampai karena kita menceritakannya sendiri ke orang-orang. Pokoknya blak-blakan, deh. Apa yang kita dan pacar nggak suka langsung dinyatakan begitu saja.

Artinya: Komunikasi kita dan pacar terbilang lancar! Kita sama sekali nggak takut buat mengungkapkan rasa nggak suka kita sama sifat-sifat dia. Sayangnya, kadang kita dan dia kurang peka sama situasi dan kondisi sekitar. Berantem kan juga harus ada tempatnya. Keinginan kita buat menceritakan masalah kita dan pacar ke orang lain, , juga menunjukkan kita selalu butuh orang ketiga untuk menyelesaikan masalah ini.

Silent Night Style
Ciri-ciri: Waktu berantem, kita dan pacar bakal melancarkan aksi saling diam. Bahkan nggak jarang kita saling menganggap satu sama lain nggak ada. Biasanya kita cuma menunggu satu sama lain sama-sama tenang dan akhirnya baikan lagi.

Artinya: Kita dan pacar masih belum terlalu berani mengungkapkan secara langsung perasaan satu sama lain. Memang sih, nantinya kalian bakal baikan juga. Tapi, sayangnya ini membuat kalian hanya menumpuk masalah. Soalnya berantem kan berarti ada masalah atau ketidakcocokan yang mesti dipecahkan. Nah, kalau nggak pernah diomongin atau dianggap nggak ada, gimana bisa dipecahin?

Royal Family Style
Ciri-ciri: Tipe berantem ini cukup berwibawa. Soalnya kita dan pacar nggak memperlihatkan konflik kita di depan umum, tapi juga nggak diam saja. Biasanya berantem tipe ini diikuti dengan menyindir atau mengejek. Di depan umum, kita dan pacar tetap kelihatan akur. Tapi, begitu ada kesempatan, kita bakal saling menyerang dengan kata-kata.

Artinya: Kita dan pacar sangat peduli sama imej kita di luar. Makanya, kita nggak pernah mau menunjukkan kalau lagi ada masalah sama hubungan kita. Sayangnya, kadang sindiran justru bisa bikin salah paham. Soalnya belum tentu maksud dalam sindiran kita bisa ditangkap dengan benar sama pacar. Jadi, tetap lebih baik bicara terbuka satu sama lain, ya!

Marissa - Foto: Istimewa


Klik juga yang ini:




 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Dipalak atau Memalak
Kamu pernah dipalak atau memalak?

Pernah memalak
Pernah dipalak
Tidak pernah memalak atau dipalak
Info Menarik GADIS
Info apa yang menurutmu paling menarik yang bisa kamu baca di GADIS?

Fashion dan Kecantikan
Tempat nongkrong
Sekolah
Musik
Seleb

Aquarius Aquarius
Gawat! Saatnya menghentikan belanja online. Dompetmu menipis.
Pisces Pisces
Susah banget untuk jauh-jauh dari si pacar. Sikapnya yang manis membuatmu selalu merasa bahagia.
Aries Aries
Minggu ini Aries sedang mencari para sahabatnya. Soalnya, kamu butuh dukungan secara mental dalam menyelesaikan masalah.
Taurus Taurus
Walau kamu dan pacar long distance, komunikasi kalian sangat lancar.
Gemini Gemini
Jenuh sama si pacar sih, boleh saja. Tapi, rasa sayang tetap ada.
Cancer Cancer
Diam-diam perasaan cinta dan sayangmu mulai terbagi. Ada cowok lain yang mulai kamu perhatikan.
Leo Leo
Sedang kompak-kompaknya sama pacar. Sama-sama tahu apa yang paling dibutuhkan saat ini.
Virgo Virgo
Akhir-akhir ini, tubuhmu sudah mulai drop, tuh. Nggak heran penyakit seperti flu dan pencernaan muncul.
Libra Libra
Nggak akur banget dengan si pacar minggu ini. Setiap bertemu, selalu adu mulut.
Scorpio Scorpio
Diam-diam kamu lagi senang, nih. Si pacar jadi mudah cemburu denganmu.
Sagitarius Sagitarius
Susah banget memaafkan! Rasa-rasanya kesalahan pacar kali ini membuatmu sakit hati yang mendalam.
Capricons Capricorns
Si sobat dekat membuatmu deg-degan setiap hangout bareng. Jangan-jangan kamu nggak hanya menganggapnya sebagai teman nih.