Nongkrong Pagi Malam di Bali Bakery













Bosan sama suasana kafe yang hangar bingar di sepanjang Kuta dan Legian? Coba deh datang ke Bali Bakery, toko roti dengan suasana rumahan yang dijamin enak dan nyaman banget buat nongkrong. Toko roti ini termasuk vintage lho, soalnya sudah ada sejak tahun 1994. Berhubung namanya bakery, jadi di toko ini kita memang bias membeli aneka roti, coklat, dan makanan enak lainnya.

  • Lokasi : Jl. Hayam Wuruk, Denpasar Timur, Bali
  • Menu Jagoan : beef roll, corn roll, dan aneka cake
  • Harga : Rp 4.000,- – Rp 30.000,-

Tip :
  • Buka dari jam 7.30 sampai pukul 22.30, Bali Bakery memang pas banget buat makan pagi, siang atau malam. Soalnya, selain roti dan kue, tempat ini juga menyediakan makanan seperti steak dan pasta.
  • Berhubung banyak bule alias orang asing yang makan di sini, kita jadi punya kesempatan buat ngecengin cowok-cowok bule keren nih. Seru, kan? Siapa tahu dapat gebetan baru! Hehehe….



 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Penyemangat back to school
Barang baru apa yang bisa jadi penyemangatmu ke sekolah?

Tas
Sepatu
Buku
Alat tulis

Aquarius Aquarius
Masa lalu susah untuk dilupakan. Apalagi untuk urusan mantan. Kata siapa sulit? Itu semua tergantung keinginanmu.
Pisces Pisces
Cinta sih boleh saja. Tapi, kalau sudah nggak cocok nggak perlu dipertahankan lagi. Jika dipaksakan terus, bisa berakhir menyakiti kamu dan pacar.
Aries Aries
Keberanian sedang diuji minggu ini. Kamu harus memberikan ide di depan teman-teman satu kelas. Padahal, selama ini kamu selalu menghindarinya
Taurus Taurus
Walau masih tergolong pasangan baru, kamu dan pacar klop banget. Sudah saling mengerti perasaan dan keinginan masing-masing
Gemini Gemini
Tahun ajaran lalu, kamu dapat peringkat memuaskan di kelas. Hal ini membuatmu bersemangat untuk lebih baik lagi di tahun ini.
Cancer Cancer
Pacar mulai obral janji, tuh. Mulai dari janji pulang sekolah bareng sampai menemani beli kado di mal.
Leo Leo
Kok, tiba-tiba jadi pengin lebih dari sekadar teman. Semakin lama si sobat dekat menarik hatimu.
Virgo Virgo
Ternyata, kamu memang butuh liburan. Buktinya, kamu jadi semangat lagi. Bahkan, liburan memunculkan sejumlah ide yang mau diusulkan untuk acara sekolah nanti.
Libra Libra
Minggu ini, buang jauh-jauh rasa malasmu. Sudah saatnya kamu melakukan olahraga teratur. Soalnya, tubuhmu sudah memberikan tanda-tanda kurang sehat.
Scorpio Scorpio
Hati dan emosi sulit banget untuk dikontrol. Sekali marah atau merasa disakiti, kamu susah untuk memaafkan.
Sagitarius Sagitarius
Sagitarius dikejutkan banyak orang minggu ini. Anehnya, kejutan datang dari teman-teman yang dianggap kurang baik bagimu.
Capricons Capricorn
Jangan meremehkan kesalahan kecil yang kamu lakukan. Bisa saja kesalahan tersebut menjadi masalah yang besar. Segera minta maaf ya.

14 Juni-14 Juli: 36th Bali Art Festival 2014 di Taman Budaya Provinsi Bali 14 Jul 2014
14 Juni-14 Juli: 36th Bali Art Festival 2014 di Taman Budaya Provinsi Bali
19-20 Juli: Tokyo Fiesta 2014: 1st Anniversary Dewata Cosplay di Atrium Lippo Mall Kuta, Bali 20 Jul 2014
19-20 Juli: Tokyo Fiesta 2014: 1st Anniversary Dewata Cosplay di Atrium Lippo Mall Kuta, Bali
5 Juni-17 Agustus: Magical Ramadhan On Ice di Summarecon Mal Bekasi 17 Aug 2014
5 Juni-17 Agustus: Magical Ramadhan On Ice di Summarecon Mal Bekasi