Boneka Annabelle


Boneka Annabelle Gadis

Sudah nonton film The Conjuring? Dalam film tersebut, ada tokoh boneka bernama Annabelle. Boneka yang dirasuki setan dan mulai menganggu seisi rumah. Ternyata, keberadaan Annabelle nggak cuma sekadar cerita. Seperti di film, boneka mistis tersebut dikurung dalam lemari kaca.

Kengerian Annabelle berawal dari anak perempuan bernama Donna pada tahun 1970. Gadis manis tersebut menerima hadiah boneka secondhand jenis Raggedy-Anne dari ibunya. Dengan gembira, Donna membawa Annabelle ke tempat dia tinggal saat kuliah. Awalnya, Dona dan teman sekamarnya Angie tidak merasa ada yang aneh dengan boneka tersebut. Sampai tiba-tiba Annabelle mulai bergeser sedikit demi sedikit. Keduanya berpikir perubahan kecil tersebut mungkin karena sentuhan tak disengaja. Namun setelah beberapa pekan, boneka tersebut semakin berubah posisi.

Puncaknya terjadi ketika Donna dan Angie menemukan Annabelle berpindah dari tempat tidur ke sofa ketika mereka kembali dari berpergian. Lou, teman mereka berdua tidak menyukai boneka tersebut. Menurutnya, ada sesuatu yang aneh dan berbau mistis dalam Annabelle. Namun, Dona dan Angie masih berpikir logis. Perkiraan Lou ternyata bukti. Kedua teman sekamar itu mulai menemukan secarik kertas perkamen di beberapa bagian rumah. Dalam kertas itu, terdapat pesan “tolong kami” dan “tolong Lou”. Ini membuat keduanya merinding karena tak satu pun dari mereka memiliki kertas perkamen.

Keanehan pun terus terjadi. Donna sempat menemukan Annabelle berbalut darah di tempat tidurnya. Darah tersebut seperti berasal dari boneka setan itu. Karena tidak tahan dengan gangguan yang terjaidi, Donna mengizinkan arwah penasaran tersebut untuk tinggal bersamanya. Ternyata hantu itu adalah Annabelle Higgins, gadis berusia 7 tahun yang dibunuh. Arwah tersebut ingin tinggal bersama mereka berdua karena merasa aman.

Kebaikan hati Dona dan Angie justru membawa bencana. Annabelle mulai menyakiti Lou karena tak menyukainya. Tiba-tiba Lou mendapat luka cakaran dan memimpikannya. Akhirnya, mereka memanggil Pendeta Episcopalian, Ed dan Lorraine Warren. Kedua pendeta tersebut segera membawa Annabelle dan mengurungnya di lemari kaca. Ini untuk mencegah boneka setan itu bergerak. Bahkan, di depan lemari kacanya ada peringatan, “Jangan dibuka!”. Ayu – Foto: www.warrens.net



 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Rayakan Lebaran
Kamu lebih suka menghabiskan libur lebaran di mana?

Di rumah saja
Mudik
Liburan

Aquarius Aquarius
Prestasimu nggak cuma membuat diri sendiri bangga, tapi juga orang lain. Nggak heran beberapa teman datang memberikan pujian.
Pisces Pisces
Tidak! Beberapa masalah datang secara bersamaan minggu ini. Hal tersebut membuatmu kehilangan konsentrasi di sekolah
Aries Aries
Rasa iri menyelimuti Aries minggu ini. Teman terdekatmu mendapatkan hal-hal yang menjadi impianmu selama ini.
Taurus Taurus
Kamu gemas dengan sikap si pacar yang nggak pernah menepati janji. Berkali-kali kamu menagih janji tersebut, tapi nggak berhasil.
Gemini Gemini
It’s over! Kamu dan dia sudah nggak punya kecocokan. Kalau diteruskan, bisa berakhir dengan pertengkaran hebat.
Cancer Cancer
Walau kamu dan pacar tergolong pasangan baru, kalian sudah saling mengerti. Hal ini membuatmu jarang bertengkar.
Leo Leo
Oh, no! Malas melanda Leo minggu ini. Kayaknya sih, masih terbawa suasana liburan lalu.
Libra Libra
Beberapa bulan jalan bareng si pacar kok, tiba-tiba muncul keraguan. Kamu mulai merasa sikapnya nggak cocok denganmu
Scorpio Scorpio
Cinta yang dipaksakan akan membuat kamu sakit hati. Lebih baik relakan saja hubungan kamu dan dia berhenti di tengah jalan.
Sagitarius Sagitarius
Dompet aman. Ortu menaikan uang jajanmu karena prestasi yang sudah dicapai.
Capricons Capricorn
Kali ini kamu sudah menyakiti perasaan si pacar. Soalnya, kamu sudah membohonginya berkali-kali.
Virgo Virgo
Keuangan dalam kondisi baik. Dana untuk hangout weekend ini masih ada. Dana untuk beli gadget baru juga masih penuh.

5 Juni-17 Agustus: Magical Ramadhan On Ice di Summarecon Mal Bekasi 17 Aug 2014
5 Juni-17 Agustus: Magical Ramadhan On Ice di Summarecon Mal Bekasi