Boneka-Boneka Berhantu


Boneka-Boneka Berhantu Gadis

Kesan boneka yang seru untuk dimainkan, sepertinya bakal berubah setelah mendengar kisah boneka-boneka seram ini. Meskipun memiliki wujud yang menggemaskan, tapi ternyata terdapat misteri di balik sosoknya yang lucu ini. Konon, boneka-boneka ini ‘berpenghuni’ dan rajin mengusili bahkan mengutuk orang disekitarnya.    

Boneka Pupa
Kabarnya, boneka menyeramkan ini merupakan boneka yang lolos dari kehancuran saat Perang Dunia ke-2 di tahun 1939-1945. Sang pemilik boneka yang berusia 5 tahun, setia banget membawa boneka berbaju biru ini kemana pun ia pergi. Selama sang pemiliknya hidup, ia sering melihat Pupa bergerak sendiri dan mendorong barang pajangan di rumahnya. Seramnya lagi, ketika pemiliknya meninggal di bulan Juli 2005, boneka Pupa berubah semakin aktif seperti ingin membebaskan diri dari tempat penyimpanannya. Berdasarkan kesaksian beberapa orang yang pernah berinteraksi dengan boneka ini, Pupa juga sering menakuti orang-orang yang merawatnya dengan berpindah-pindah tempat. Pernah juga pada suatu waktu, Pupa mengetuk kaca dari tempat ia dipajang. Hiii…        

Boneka Katja
Boneka ini dibuat pada tahun1730 oleh seorang selir Tsar. Pada masa itu, memiliki bayi laki-laki adalah sesuatu yang sangat didambakan. Sayangnya, hal ini nggak terjadi pada selir Tsar, si pembuat boneka. Ia justru melahirkan seorang anak perempuan dengan wajah yang cacat. Karena tak bisa menerima kenyataan itu, selir pun membunuh anak tak berdosa itu dengan cara membakarnya hidup-hidup. Nah berdasarkan cerita, ibu si selir itu akhirnya mengumpulkan abu sisa bakaran sang bayi dan membuatnya menjadi boneka. Jadi abu-abu tersebut dicampur dengan porselin dan keramik, kemudiadibentuk menjadi boneka utuh. Karena dipercaya menyimpan kutukan, boneka ini pun sekarang disimpan dan dijaga ketat di Rusia. Mauito – Foto: Dok. FeminaGroup.




 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Alasan Balikan
Apa sih alasan terbesar kamu balik sama mantan?

Masih sayang
Disuruh teman
Nggak mau jomblo

Aquarius Aquarius
Kamu kehilangan kepercayaan diri minggu ini. Ini semua karena kegagalan yang terjadi sebelumnya.
Pisces Pisces
Akhir-akhir ini kamu sedang dekat dengan seorang cowok. Tapi, cowok tersebut sudah punya pacar.
Aries Aries
Pacar butuh pengertianmu. Dia sedang sibuk melakukan beberapa hal. Makanya, jangan marah kalau dia sulit ditemui.
Taurus Taurus
Kamu terlalu malu untuk berkenalan dengan gebetan. Buka matamu lebar-lebar. Kalau nggak kenal, gimana dia bisa tertarik denganmu?
Gemini Gemini
Jomblo bukan berarti pasrah. Nggak ada salahnya kalau kamu mulai mencari pacar.
Cancer Cancer
Mulutmu adalah harimaumu. Makanya, kamu harus menjaga setiap perkataan yang keluar dari mulutmu.
Leo Leo
Kamu dan pacar sama-sama jenuh dengan hubungan cinta ini. Kayaknya sih, karena terlalu sering bertemu.
Virgo Virgo
Kangen sama pacar, tapi nggak bisa bertemu. Jangan galau! Masih banyak cara untuk melepas kangen sama dia.
Libra Libra
Pacar bete, tuh. Soalnya, kamu membanding-bandingkan dia dengan mantan.
Scorpio Scorpio
Gawat! Sikap posesifmu kembali muncul. Mulai melarang-larang pacar melakukan beberapa aktivitas
Sagitarius Sagitarius
Kesetiaanmu sedang diuji. Ada cowok lain yang muncul di antara kamu dan pacar.
Capricons Capricons
Wajar kok, bersikap romantis dengan pacar. Coba deh, mengirimkan pesan manis lewat ponsel.

28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta 08 Mar 2015
28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta