Teketeke: Hantu Berbadan Setengah


Teketeke: Hantu Berbadan Setengah Gadis

Di antara sekian banyak urban legend di Jepang, kisah tentang perempuan yang satu ini nggak pernah ketinggalan diceritakan. Teketeke, begitu dia disebut, nggak cuma sukses bikin bergidik, tapi kisahnya pun tetap hidup selama bertahun-tahun. Kenalan yuk sama hantu yang satu ini!

Rel Kereta Api
Tingginya tingkat bunuh diri di Jepang adalah awal mula dari urban legend yang satu ini. Pasalnya, Teketeke sebenarnya adalah seorang perempuan muda yang meninggal karena melompat ke rel kereta api dan tertabrak kereta api yang melintas. Waktu ditemukan, badan perempuan itu terbelah dua antara badan atas dan badan bawah. Nggak jelas apa alasannya berdiri di dekat rel saat itu, tapi diduga dia bunuh diri. Perempuan itu kemudian menjadi hantu yang gentayangan membawa pisau sabit hanya dengan badan bagian atasnya saja. 

Suara Teketeke
Karena nggak berkaki dan hanya punya setengah badan saja, hantu Teketeke ini harus berjalan dengan tangannya dan menyeret badannya. Suaranya waktu menyeret badannya dengan cepat inilah yang menyerupai bunyi teketeke. Makanya, akhirnya nama Teketeke dipakai untuk menyebut hantu ini. Teketeke biasanya muncul di malam hari setelah matahari terbenam dan mengincar anak sekolah yang pulang terlambat. Ngerinya, siapa pun yang bertemu dengan hantu ini bakal dibelah tubuhnya menjadi dua dengan sabit yang dibawanya.

Marissa-Foto: Istimewa


Klik juga yang ini:



 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Alasan Balikan
Apa sih alasan terbesar kamu balik sama mantan?

Masih sayang
Disuruh teman
Nggak mau jomblo
Alasan Menyontek
Menurut kamu, apa alasan seseorang menyontek?

Terdesak
Ingin nilai bagus
Tidak tahu jawaban

Aquarius Aquarius
Kamu kehilangan kepercayaan diri minggu ini. Ini semua karena kegagalan yang terjadi sebelumnya.
Pisces Pisces
Akhir-akhir ini kamu sedang dekat dengan seorang cowok. Tapi, cowok tersebut sudah punya pacar.
Aries Aries
Pacar butuh pengertianmu. Dia sedang sibuk melakukan beberapa hal. Makanya, jangan marah kalau dia sulit ditemui.
Taurus Taurus
Kamu terlalu malu untuk berkenalan dengan gebetan. Buka matamu lebar-lebar. Kalau nggak kenal, gimana dia bisa tertarik denganmu?
Gemini Gemini
Jomblo bukan berarti pasrah. Nggak ada salahnya kalau kamu mulai mencari pacar.
Cancer Cancer
Mulutmu adalah harimaumu. Makanya, kamu harus menjaga setiap perkataan yang keluar dari mulutmu.
Leo Leo
Kamu dan pacar sama-sama jenuh dengan hubungan cinta ini. Kayaknya sih, karena terlalu sering bertemu.
Virgo Virgo
Kangen sama pacar, tapi nggak bisa bertemu. Jangan galau! Masih banyak cara untuk melepas kangen sama dia.
Libra Libra
Pacar bete, tuh. Soalnya, kamu membanding-bandingkan dia dengan mantan.
Scorpio Scorpio
Gawat! Sikap posesifmu kembali muncul. Mulai melarang-larang pacar melakukan beberapa aktivitas
Sagitarius Sagitarius
Kesetiaanmu sedang diuji. Ada cowok lain yang muncul di antara kamu dan pacar.
Capricons Capricons
Wajar kok, bersikap romantis dengan pacar. Coba deh, mengirimkan pesan manis lewat ponsel.

28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta 08 Mar 2015
28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta