Temukan Bakatmu!


Temukan Bakatmu! Gadis

Pernah nggak sih stres atau pusing memikirkan apa bakat yang kita miliki? Rasanya, kita nggak ahli dalam bidang apa pun. Hmm, apa mungki kita memang nggak punya bakat? Eeeiitss, jangan langsung putus asa, dong. Karena bakat itu kadang baru ketahuan kalau kita mau menunjukkannya. Daaan…setiap orang itu pasti memiliki bakat. Hanya bagaimana kita bisa menemukannya saja.

Nah, GADIS kasih tip nih…supaya kamu bisa menemukan bakat terpendammu:
  • Cermati hal apa yang paling cepat kita kuasai. Misalnya, biologi, menyanyi, atau berorganisasi.
  • Temukan satu bidang, yang kita rela mengerjakannya tanpa pamrih. Melakukan sesuatu yang kita suka banget, bisa membuat kita menonjol di bidang itu.
  • Coba berbagai kegiatan. Manfaatkan acara promo ekskul di sekolah, untuk tahu, apa yang bisa bikin kita pengin gabung.
  • Bikin catatan kecil tentang apa saja yang pernah kita raih selama ini. Nggak perlu sampai menang lomba, hal kecil seperti, berhasil mengumpulkan uang donasi untuk korban gempa di sekolah, juga bisa. Dari catatan itu, analisa mana yang paling menonjol. Bisa jadi itulah bakat kita.
  • Peka sama insting. Di beberapa kasus, ada bakat yang suka “menjerit” dalam batin, untuk mendorong kita melakukan hal tersebut. Sekali waktu, turuti deh dorongan tersebut. Siapa tahu sukses?
  • Ikuti tes bakat. Dalam bidang akademis, bisa di cek dengan mengikuti tes IQ. Untuk potensi lainnya, kita bisa mengikuti psikotes. (Faradita/Foto:Istimewa)


 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Fokus Resolusi 2015
Apa sih fokus resolusi kamu di 2015?

Cinta
Keuangan
Prestasi
Belajar Investasi
Pasti kamu sudah mulai dong, belajar berinvestasi. Bentuk investasi seperti apa sih, yang selama ini kamu lakukan?

Membuka rekening tabungan di bank.
Menyisihkan uang jajan di celengan.
Membeli perhiasan seperti emas yang bisa dijual kembali.

Aquarius Aquarius
LDR memang sulit. Beberapa kali kamu menemukan godaan dari pihak ketiga.
Pisces Pisces
Diam-diam ada yang merindukan kehadiranmu, tuh. Si sobat lama minta untuk dihubungi kembali.
Aries Aries
Gawat, kamu dianggap mendominasi hubungan. Pacarmu mulai tertekan dengan permintaan dan tingkah lakumu, tuh.
Taurus Taurus
Kamu malu-malu terhadap gebetan. Padahal sih, mau bersamanya. Akibatnya, gebetan jadi sulit untuk melihatmu.
Gemini Gemini
Jangan langsung sedih bila sesuatu yang buruk menimpamu. Semua hal pasti terjadi karena suatu alasan.
Cancer Cancer
Kata orang, cinta datang tiba-tiba tanpa diundang. Ini dia yang sedang dialami kamu.
Leo Leo
Pacaran nggak melulu happy, lho. Terkadang, ada masalah di antara kamu dan dia.
Virgo Virgo
Kamu dan dia sedang asyik-asyiknya pedekate. Tapi, teman-teman terdekat mulai mendesaknya untuk jadian.
Libra Libra
Ternyata, pacar yang baru nggak punya prestasi seperti mantan. Ups…jangan sampai kamu membanding-bandingkan keduanya.
Scorpio Scorpio
Jomblo bukan berarti bisa seenaknya dekat dengan cowok. Terutama cowok yang sudah punya pacar.
Sagitarius Sagitarius
Oh, no! Kamu dan pacar mulai sibuk dengan kegiatan masing-masing.
Capricons Capricorns
Jangan takut untuk selalu jomblo. Tampaknya, cinta mulai berpihak padamu.

Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS Live In Indonesia di Upper Room Annex Building, Jakarta 30 Jan 2015
Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS Live In Indonesia di Upper Room Annex Building, Jakarta
Color Splash 2015 "Glowing Run and Cultural Party" di PRPP Semarang 07 Feb 2015
Color Splash 2015 "Glowing Run and Cultural Party" di PRPP Semarang
The 90 14 Feb 2015
The 90's Festival: We Love The 90's Decade (Sheila on 7 dll.) di The Venue Hall - Eldorado, Bandung