Hello Kitty Beauty Salon


Hello Kitty Beauty Salon Gadis

Masih ingat dong, sama game Sally’s Salon yang legendaris itu? Permainan yang mengajak kita mengelola sebuah salon, supaya bisa memenuhi target dan naik ke level yang lebih tinggi. Yup, konsep dasar Hello Kitty Beauty Salon sebenarnya mirip dengan Sally’s Salon. Tapi, di game ini tokoh utamanya adalah Hello Kitty dengan karakter Sanrio lainnya. Sudah kebayang kan, seru dan cute-nya permainan ini?

Tugas utama kita dalam game ini adalah mengelola salon milik Kitty. Mulai dari melayani klien, memenuhi permintaan mereka untuk mencuci dan menggunting rambut, memakai cat kuku, spa rambut, menjaga kasir serta mengumpulkan uang dari para pelanggan kita dan membeli peralatan salon (seperti kursi, shampoo dan lain-lain). Banyak, ya? Nah, tantangannya adalah kita harus bergerak secepat mungkin, karena klien yang datang agak nggak sabaran. Hihihi... Kalau sampai mereka mengamuk, skor kita akan berkurang, bahkan bisa-bisa nggak memenuhi target di tiap levelnya.

Menariknya lagi, permainan ini didukung dengan tampilan visual dan lagu yang lucu. Kita juga bisa ‘bertemu’ dengan teman-teman Hello Kitty seperti My Melody, Keroppi, Cinnamoroll. Badtz Maru dan yang lainnya. Hello Kitty Beauty Salon juga tersedia untuk para pengguna iOs dan Android. Asyiknya lagi, game yang memiliki rating 4 bintang di Apple Store ini, bisa diunduh secara GRATIS!

Link:
  • Untuk iOs, klik di sini
  • Untuk Android, klik di sini
 
Muthia – Foto: sanriodigital.com


 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Kado dari Pacar
Kamu paling suka dikasih kado apa dari pacar?

gadget
baju
bunga dan cokelat
tiket konser idola


26-28 November: FILMARES di JIExpo Kemayoran, Jakarta 28 Nov 2014
26-28 November: FILMARES di JIExpo Kemayoran, Jakarta
Festival Sastra Bulan Bahasa 2014 di Fakultas Ilmu Budaya dan Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya 29 Nov 2014
Festival Sastra Bulan Bahasa 2014 di Fakultas Ilmu Budaya dan Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya