Radio Galau FM



Dialog lucu, pemeran berakting oke dan tema galau yang sedang tren menjadi senjata film Radio Galau FM. “Hanya” tiga hal itu, tapi mampu bikin penonton merasa betah di studio karena terpikat dengan dialog-dialog lucu dan permasalahan remaja banget yang dialami oleh Bara (Dimas Anggara), sang tokoh utama.


Bara, siswa SMA yang suka menulis tentang hal-hal galau karena nggak punya pacar. Tapi, rasa galau Bara ternyata nggak hilang, meski dia akhirnya pacaran dengan seorang cewek bernama Velin (Natasha Rizki). Di bulan pertama pacaran, Velin yang merupakan adik kelas Bara selalu bersikap manis. Tapi, di bulan berikutnya, Velin mulai sering marah-marah nggak jelas sama Bara. Hal itu bikin Bara kesal dan akhirnya minta putus.

Velin yang mengaku masih sayang sama Bara nggak mau putus. Di saat inilah, Bara bertemu dengan kakak kelas yang cantik, Diandra (Alisia Rininta). Awalnya, Bara dan Diandra hanya sering curhat tentang kondisi pacaran masing-masing, tapi akhirnya mereka saling cocok dan malah pacaran.


Bahagiakah Bara ketika pacaran sama Diandra? Ternyata nggak, tuh! Bara masih saja galau. Soalnya, setelah jadi pacar, Diandra berubah jadi cewek galak dan suka menuntut. Bara jadi tambah galau. Apalagi, Velin yang masih jadi pacar Bara mulai mempertanyakan tentang hubungan mereka.

Buat yang sedang galau dan butuh hiburan, film ini cocok buat kamu. Setelah menonton film ini, banyak hal yang bisa kita pelajari. Salah satunya adalah mencontoh apa yang dilakukan Bara saat galau, yaitu menulis sebuah buku yang kemudian diterbitkan. Ternyata, saat galau pun kita masih bisa berkarya.

Radio Galau FM
Kategori: film bioskop
Sutradara: Iqbal Rais
Pemain: Dimas Anggara, Natasha Rizki, Alisia Rininta, Jordi Onsu
Tanggal Rilis di Indonesia: 5 September 2012
Produksi: RAPI Film

Asri – Foto: Dok. Rapi Film



 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Disney Princess Favorit
Siapa sih Disney Princess favoritmu?

Snow White
Cinderella
Mulan
Aurora~Sleeping Beauty
Ariel~Little Mermaid
Jasmine~Alladdin
Elsa~Frozen
Merida~Brave
Pochahontas
Rapunzel
Tania~Princess and the Frog
Belle~Beauty and the Beast

Aquarius Aquarius
Tiba-tiba cowok dari masa lalu menghubungimu lagi. Kalau sudah nggak ada rasa, jangan ditanggapi.
Pisces Pisces
Hore! Semua rencanamu minggu ini berjalan lancar. Makanya, kamu bisa tersenyum dengan tenang tanpa merasa khawatir.
Aries Aries
Pengin banget menyenangkan hati si pacar. Coba deh, cari tahu yang dia sukai. Bikin surprise supaya dia makin senang.
Taurus Taurus
Ada hal baru di depan mata. Tapi, kamu terlalu takut untuk berkenalan dengan hal baru tersebut.
Gemini Gemini
Kamu dan pacar sulit banget untuk bertemu minggu ini. Keduanya sama-sama sibuk karena kegiatan sekolah.
Cancer Cancer
Sampai saat ini, status kamu dan dia belum jelas. Tanyakan, dong! Mau sampai kapan kamu berhubungan tanpa status.
Leo Leo
Jangan egois! Kalau memang perbuatanmu salah, beranikan diri untuk meminta maaf. Pacar pasti akan menerima maafmu tersebut.
Virgo Virgo
Say bye-bye to drama queen! Minggu ini, kamu nggak lagi berlebihan menyikapi masalah ataupun aktivitas yang sedang dilakukan.
Libra Libra
Kedekatan si pacar dengan cewek lain membuatmu meragukannya. Daripada kamu galau, lebih baik tentukan arah hubunganmu dengan si dia.
Scorpio Scorpio
Kamu mendapat godaan dari cowok lain. Padahal, kamu masih sayang dengan si pacar. Tentukan pilihan!
Sagitarius Sagitarius
Isi dompetmu darurat! Makin hari kamu makin boros.
Capricons Capricons
Hati-hati! Kamu harus pandai menggunakan uang.

Have Fun Go Med Fun Run di Lapangan Parkir Kampus RIK UI, Depok 02 May 2015
Have Fun Go Med Fun Run di Lapangan Parkir Kampus RIK UI, Depok
1-5 Mei: Superfood Expo 7 di Jogja Expo Center, Yogyakarta 05 May 2015
1-5 Mei: Superfood Expo 7 di Jogja Expo Center, Yogyakarta
Katy Perry The Prismatic World Tour 2015 in Jakarta di ICD, BSD City 09 May 2015
Katy Perry The Prismatic World Tour 2015 in Jakarta di ICD, BSD City