Radio Galau FM



Dialog lucu, pemeran berakting oke dan tema galau yang sedang tren menjadi senjata film Radio Galau FM. “Hanya” tiga hal itu, tapi mampu bikin penonton merasa betah di studio karena terpikat dengan dialog-dialog lucu dan permasalahan remaja banget yang dialami oleh Bara (Dimas Anggara), sang tokoh utama.


Bara, siswa SMA yang suka menulis tentang hal-hal galau karena nggak punya pacar. Tapi, rasa galau Bara ternyata nggak hilang, meski dia akhirnya pacaran dengan seorang cewek bernama Velin (Natasha Rizki). Di bulan pertama pacaran, Velin yang merupakan adik kelas Bara selalu bersikap manis. Tapi, di bulan berikutnya, Velin mulai sering marah-marah nggak jelas sama Bara. Hal itu bikin Bara kesal dan akhirnya minta putus.

Velin yang mengaku masih sayang sama Bara nggak mau putus. Di saat inilah, Bara bertemu dengan kakak kelas yang cantik, Diandra (Alisia Rininta). Awalnya, Bara dan Diandra hanya sering curhat tentang kondisi pacaran masing-masing, tapi akhirnya mereka saling cocok dan malah pacaran.


Bahagiakah Bara ketika pacaran sama Diandra? Ternyata nggak, tuh! Bara masih saja galau. Soalnya, setelah jadi pacar, Diandra berubah jadi cewek galak dan suka menuntut. Bara jadi tambah galau. Apalagi, Velin yang masih jadi pacar Bara mulai mempertanyakan tentang hubungan mereka.

Buat yang sedang galau dan butuh hiburan, film ini cocok buat kamu. Setelah menonton film ini, banyak hal yang bisa kita pelajari. Salah satunya adalah mencontoh apa yang dilakukan Bara saat galau, yaitu menulis sebuah buku yang kemudian diterbitkan. Ternyata, saat galau pun kita masih bisa berkarya.

Radio Galau FM
Kategori: film bioskop
Sutradara: Iqbal Rais
Pemain: Dimas Anggara, Natasha Rizki, Alisia Rininta, Jordi Onsu
Tanggal Rilis di Indonesia: 5 September 2012
Produksi: RAPI Film

Asri – Foto: Dok. Rapi Film



 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Alasan Balikan
Apa sih alasan terbesar kamu balik sama mantan?

Masih sayang
Disuruh teman
Nggak mau jomblo

Aquarius Aquarius
Kamu kehilangan kepercayaan diri minggu ini. Ini semua karena kegagalan yang terjadi sebelumnya.
Pisces Pisces
Akhir-akhir ini kamu sedang dekat dengan seorang cowok. Tapi, cowok tersebut sudah punya pacar.
Aries Aries
Pacar butuh pengertianmu. Dia sedang sibuk melakukan beberapa hal. Makanya, jangan marah kalau dia sulit ditemui.
Taurus Taurus
Kamu terlalu malu untuk berkenalan dengan gebetan. Buka matamu lebar-lebar. Kalau nggak kenal, gimana dia bisa tertarik denganmu?
Gemini Gemini
Jomblo bukan berarti pasrah. Nggak ada salahnya kalau kamu mulai mencari pacar.
Cancer Cancer
Mulutmu adalah harimaumu. Makanya, kamu harus menjaga setiap perkataan yang keluar dari mulutmu.
Leo Leo
Kamu dan pacar sama-sama jenuh dengan hubungan cinta ini. Kayaknya sih, karena terlalu sering bertemu.
Virgo Virgo
Kangen sama pacar, tapi nggak bisa bertemu. Jangan galau! Masih banyak cara untuk melepas kangen sama dia.
Libra Libra
Pacar bete, tuh. Soalnya, kamu membanding-bandingkan dia dengan mantan.
Scorpio Scorpio
Gawat! Sikap posesifmu kembali muncul. Mulai melarang-larang pacar melakukan beberapa aktivitas
Sagitarius Sagitarius
Kesetiaanmu sedang diuji. Ada cowok lain yang muncul di antara kamu dan pacar.
Capricons Capricons
Wajar kok, bersikap romantis dengan pacar. Coba deh, mengirimkan pesan manis lewat ponsel.

28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta 08 Mar 2015
28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta