Simsimi, Aplikasi Lucu buat Ngobrol


Simsimi, Aplikasi Lucu buat Ngobrol Gadis

Simsimi adalah online chat dan aplikasi game, dimana kita bisa mengobrol dengan si tokoh utama, robot kuning bernama Simsimi. Simsimi yang diciptakan oleh perusahaan aplikasi asal Korea ini, cocok untuk jadi teman pengisi waktu luang kita.

Di dalam aplikasi Simsimi kita bisa ngobrol apa saja dengan robot kuning bernama Simsimi. Robot ini bisa menjawab dan merespon kata-kata yang kita lontarkan. Simsimi ini bisa berbicara dalam puluhan bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Jawaban Simsimi terhadap pertanyaan kita lucu-lucu sehingga bisa bikin kita betah ngobrol dan ketawa sendiri.

Tapi, robot Simsimi ini masih harus banyak belajar tentang pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh pengguna aplikasi ini. Nah, kita bisa nih, ikut mengajarkan robot Simsimi merespon pertanyaan dengan cara meng-klik tab teach. Kita bisa memberikan masukan untuk pertanyaan dan jawaban bagi Simsimi. Selain chat lewat online, aplikasi Simsimi juga bisa kita dapatkan di Android Market dan Apple Application Store.

Link: www.simsimi.com
Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ismaker.android.simsimi
iOs: http://itunes.apple.com/us/app/simsimi/id375239755?mt=8

Legita – Foto: Dok. www.simsimi.com, http://itunes.apple.com   


 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Sadar Fashion
Menurutmu, cewek itu harus sadar fashion nggak sih?

Harus
Nggak harus
Branded Items
Menurutmu, penting nggak sih beli barang-barang branded?

Penting
Nggak penting

Aquarius Aquarius
Perkelahian dengan si pacar, membuat kamu belajar untuk memaafkan. Jadi, bisa mendengarkan pendapat pacar.
Pisces Pisces
Bertemu teman lama saat hangout di mall dan membuatmu kembali berkomunikasi dengannya. Tapi, ada perasaan lain kali ini.
Aries Aries
Nggak enak banget kalau terlibat cinta segitiga. Masalahnya, kedua orang itu adalah sobat terdekatmu.
Taurus Taurus
Taurus selalu ragu-ragu dalam bersikap dan memberi keputusan. Katanya sih, takut teman-teman memandangmu buruk.
Gemini Gemini
Nggak baik mencari-cari kesalahan orang lain. Siapa tahu masalah yang selama ini datang bukan kesalahannya.
Cancer Cancer
Kamu dan pacar super akur. Nggak pernah berantem, sering tertawa saat terlihat bersama.
Leo Leo
Oh, tidak! Tubuhmu mulai terasa nggak enak dan melemah, nih. Kayaknya, karena kamu kurang istirahat selama ini.
Virgo Virgo
Ada uang jajan tambahan dari ortu. Dompetmu aman.
Libra Libra
Kamu berubah jadi orang yang nggak asyik minggu ini. Selalu mengeluh dengan tugas dan aktivitas sekolah.
Scorpio Scorpio
Wah, nampaknya komunikasi kamu dan pacar terputus karena kalian sibuk dengan urusan masing-masing.
Sagitarius Sagitarius
Keberhasilanmu di sekolah, membuatmu punya beberapa haters. Mereka mulai menyebarkan gosip buruk soalmu.
Capricons Capricorns
Diam-diam orang yang berada di dekatmu naksir, tuh. Sayangnya, dia belum berani menunjukkan perasaannya.