This Is Us



Berita bahwa One Direction (1D) akan merilis film dokumenter sudah menyebar sejak akhir 2012 lalu. Kehebohan pun terjadi. Pasalnya, Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Harry Styles memberi bocoran bahwa film berjudul This Is Us ini adalah film yang akan membuat para penggemar lebih dekat dengan kehidupan nyata mereka. Nah, pada 28 Agustus 2013, GADIS termasuk salah satu yang beruntung karena bisa menyaksikan film berformat 3D ini di saat pemutaran perdananya di Indonesia.


This Is Us dibuka dengan foto-foto masa kecil para personel saat masih kecil serta komentar tentang impian dan cita-cita mereka. Kemudian, perjalanan kelima cowok ganteng ini saat mengikuti audisi X Factor UK. Kesedihan karena tidak berhasil masuk ke babak final digambarkan dengan jelas dalam film ini.

Namun, Simon Cowell salah satu mentor X Factor memutuskan untuk menggabungkan Niall, Zayn, Louis, Liam dan Harry dalam sebuah grup bernama One Direction. “I saw five solo artists who were five solo stars, but would be stronger in a group, it was that simple. Dan, aku tahu bahwa mereka akan sukses,” ungkap Simon. Keputusan tepat, karena 1D langsung menjadi fenomena dunia.

Selain perjalanan karier, film karya Morgan Spurlock ini juga menceritakan tentang cerita haru mengenai 1D dan keluarganya. Ada adegan yang memperlihatkan Trisha, mama Zayn menangis saat masuk ke apartemen baru yang dibelikan Zayn untuknya. Juga cerita Karen, mama Liam yang harus membeli standing poster Liam untuk mengobati rasa kangennya sama sang anak.

Setelah sukses dengan 1D, ternyata keinginan mereka hanya satu. Yaitu menjadi normal. “Kami hanyalah pemuda berusia 19, 20 dan 21 tahun. Kami punya kehidupan normal, seperti pemuda lainnya yang sedang ada di universitas misalnya,” beber Niall.
Hidup normal seperti orang biasa, tampaknya tidak bisa mereka dapatkan lagi. Kemanapun 1D pergi, kehebohan pasti terjadi. Film ini menggambarkannya dengan baik. Di setiap negara yang dikunjungi 1D pasti akan ada segerombolan orang yang memadati hotel tempat mereka menginap atau gedung pertunjukan.

Apa lagi yang diceritakan dalam film berdurasi 1 jam 35 menit ini? Nonton saja sendiri filmnya. Dijamin memuaskan. Kapan lagi bisa melihat muka ganteng Zayn, Niall, Harry, Liam dan Louis di layar besar.

This is Us
Kategori: Film Bioskop
Pemain: Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Zayn Malik, Louis Tomlinson
Rilis di Indonesia: 30 Agustus 2013
Produksi: Sony Pictures, 2013

Asri – Foto: Sony Pictures



 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Kado dari Pacar
Kamu paling suka dikasih kado apa dari pacar?

gadget
baju
bunga dan cokelat
tiket konser idola


26-28 November: FILMARES di JIExpo Kemayoran, Jakarta 28 Nov 2014
26-28 November: FILMARES di JIExpo Kemayoran, Jakarta
Festival Sastra Bulan Bahasa 2014 di Fakultas Ilmu Budaya dan Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya 29 Nov 2014
Festival Sastra Bulan Bahasa 2014 di Fakultas Ilmu Budaya dan Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya