WeChat, Let’s Chat!


WeChat, Let’s Chat! Gadis

Aplikasi yang satu ini awalnya dibuat dengan nama Weixin pada tahun 2011. Namun setelah menuai sukses besar di Cina, Weixin pun akhirnya berganti nama menjadi WeChat sekaligus menandai peluncuran WeChat di pasar internasional untuk berbagai produk seperti Blackberry, iPhone dan Android. Yuk, kita lihat apa saja keunggulan WeChat messenger!

Nggak hanya chatting, dengan WeChat versi terbaru kita bebas melakukan video call. Kalau lagi malas ngetik, coba langsung ngobrol face to face aja, tanpa biaya tambahan pula.

Yang namanya share foto dalam group chat memang sudah biasa. Tapi kalau pakai WeChat, seluruh anggota grup bisa nge-like dan komen langsung di bawah foto tersebut. Jadi antara obrolan dan komen foto nggak bakal tercampur.

Selain jadi messenger, WeChat juga men-support social networking lewat beberapa fiturnya. Misalnya fitur ‘Shake’, dimana dengan menggerakkan hape kita  WeChat bakal mencari orang lain yang juga sedang menggoyangkan hape-nya buat jadi pasangan ngobrol. Ada juga fitur ‘Look Around’ dimana kita bisa melihat database pengguna WeChat di sekitar kita dalam radius tertentu. Serra/Legita – Foto: www.wechat.com




 
Baca juga:
 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Fokus Resolusi 2015
Apa sih fokus resolusi kamu di 2015?

Cinta
Keuangan
Prestasi
Belajar Investasi
Pasti kamu sudah mulai dong, belajar berinvestasi. Bentuk investasi seperti apa sih, yang selama ini kamu lakukan?

Membuka rekening tabungan di bank.
Menyisihkan uang jajan di celengan.
Membeli perhiasan seperti emas yang bisa dijual kembali.

Aquarius Aquarius
LDR memang sulit. Beberapa kali kamu menemukan godaan dari pihak ketiga.
Pisces Pisces
Diam-diam ada yang merindukan kehadiranmu, tuh. Si sobat lama minta untuk dihubungi kembali.
Aries Aries
Gawat, kamu dianggap mendominasi hubungan. Pacarmu mulai tertekan dengan permintaan dan tingkah lakumu, tuh.
Taurus Taurus
Kamu malu-malu terhadap gebetan. Padahal sih, mau bersamanya. Akibatnya, gebetan jadi sulit untuk melihatmu.
Gemini Gemini
Jangan langsung sedih bila sesuatu yang buruk menimpamu. Semua hal pasti terjadi karena suatu alasan.
Cancer Cancer
Kata orang, cinta datang tiba-tiba tanpa diundang. Ini dia yang sedang dialami kamu.
Leo Leo
Pacaran nggak melulu happy, lho. Terkadang, ada masalah di antara kamu dan dia.
Virgo Virgo
Kamu dan dia sedang asyik-asyiknya pedekate. Tapi, teman-teman terdekat mulai mendesaknya untuk jadian.
Libra Libra
Ternyata, pacar yang baru nggak punya prestasi seperti mantan. Ups…jangan sampai kamu membanding-bandingkan keduanya.
Scorpio Scorpio
Jomblo bukan berarti bisa seenaknya dekat dengan cowok. Terutama cowok yang sudah punya pacar.
Sagitarius Sagitarius
Oh, no! Kamu dan pacar mulai sibuk dengan kegiatan masing-masing.
Capricons Capricorns
Jangan takut untuk selalu jomblo. Tampaknya, cinta mulai berpihak padamu.

Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS Live In Indonesia di Upper Room Annex Building, Jakarta 30 Jan 2015
Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS Live In Indonesia di Upper Room Annex Building, Jakarta
Color Splash 2015 "Glowing Run and Cultural Party" di PRPP Semarang 07 Feb 2015
Color Splash 2015 "Glowing Run and Cultural Party" di PRPP Semarang
The 90 14 Feb 2015
The 90's Festival: We Love The 90's Decade (Sheila on 7 dll.) di The Venue Hall - Eldorado, Bandung